Audisi Vokalis Baru Naff (?)

25 Februari 2010 pukul 19.33 | Ditulis dalam Uncategorized | 53 Komentar

Baiklah teman-teman, wish me luck..

Iklan

53 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. KAU BUNGAAAA….
    YANG SEMEEEERBAK…
    TEBARKAN…
    AROMAAA CINTAAAA…

  2. Mendoakan..

  3. Baiklah nanti saya buatkan klipnya..

  4. wooogh mansup serius? baiklaaaah saya doakan… hihihi

  5. @ Wawan
    Ketik NAFF SPASI MANSUP kirim ke Surga ya Wan..
    .
    @ Mas Iman
    HOREEEEE, modelnya Asmirandah ya mas, atau Prita Laura.
    .
    @ Chic
    *ngakak guling-guling*

  6. *latihan yelyel*

  7. @ Takodok
    Yang seksi gayanya ya Des… 😈

  8. Yang pada mendukung ini sudah pernah ndenger Mansup nyanyi belum sih?

    • dukungan mereka tulus ndul, ndak mandang suara…

    • @ Amed
      .
      Kalau ada tautan, arsip, grafik statistik atau apalah tentang naiknya jumlah pasien THT di sana, jangan disimpan, Brader. Terkadang merelakan patahnya ambisi seorang sahabat demi keselamatan umat adalah lebih besar manfaatnya daripada mudharatnya.
      .
      Please… relakan persahabatan kalian itu…
      *minggat*

  9. baiklah, saya juga akan ikut berdoa. tapi untuk kepentingan saya sendiri, agar tabah mendengarkannya.

  10. pake audisi on air ga? mo ikut mendoakan ahhh.. smoga ga malu-maluin hehehehe…

  11. rasanya
    batas usia itu bakal jadi kendala terberat
    :mrgreen:

  12. @ Pakacil
    Anda tentu tidak bisa membayangkan penderitaan saya, yang mendengar suaranya saya sendiri seetiap saat… πŸ˜₯
    .
    @ Anna
    Pasti tidak malu-maluin..! Pasti! *self-hypnotize*

  13. @ Warm
    Ah, saya kan baru 22…

  14. Saya tidak habis mengerti…..!!!

  15. @ Yulian
    Diimani saja om, tidak perlu dimengerti… :mrgreen:

  16. Smg sukses.XD

    salam kenal yah. ,

  17. wah,,bole donk ikutan audisinya neh..hehee πŸ˜›

  18. mansup…. mansup… mansup… hidup mansup…
    dukung mansup!!!! MANSUP!!!!

  19. merencanakan berhenti jadi FANS Naff kalo mansup lulus audisi, biarlah… πŸ˜›

  20. loh emang vokalis lamanya kemana? perasaan masih ada. semoga sukses aja deh

  21. errr… itu coba dibaca lagi persyaratannya:
    FOTO 1 LEMBAR UKURAN POST CARD TAMPAK DEPAN FUILL BODY

  22. hmm…menarik juga sobtapi ga punya bakat nyanyi :mrgreen: 😳

    selamat malam & selamat beristirahat

    -salam hangat-

  23. yah…. selamat berjuang….
    *masih shock*

  24. setuju ma om warm.. kayanya terkendala dengan batas usia deh..hihihi :mrgreen:

    • *toss*
      πŸ˜†

  25. nggak pengen ikutan seleksi jadi lead vocalnya kerispatih juga? πŸ˜†

    btw, kalo gitu, ente kudu punya suara berat, namun tetep kuat diangkat sampe oktaf tinggi, enggak bikin mamograf jebol, sama kudu bisa ngasih sensasi yang sama seperti pas aku dengerin lagu BUNGA itu πŸ˜† :mrgreen:

  26. saya juga ditawarin nih.. tapi ga ikutan. good luck yah! semoga jadi vokalis naff terbaru huehe :mrgreen:

  27. ……
    Naff?

  28. ok…tunggu cd demo aq ya,aq bsa ciptain lagu jua,usiaku 20,n komitmen tinggi

  29. OOT: aku disms si warm pagi2. congrats! πŸ˜€

  30. sukses boss! πŸ˜€ semoga terpilih…

  31. huehehe, baru dengar saya, apa akan berubah aliran juga? mendadak dangdut gtu? hehe

  32. Wah mau d ganti ya?

  33. Mang Ady – Naff mau di ganti yah, kenapa…?

  34. :mrgreen:

    hm.. kalo yang ini gagal, kan masih ada kerispatih. huahahaha…

  35. baru denger nih info

  36. barokallah..

  37. smoga sukses ya

  38. yah masih dibuka ng9a nich..
    p9n cba ikutan donkz…
    cz band Qu bubar..
    jd z Qu nganggur…

  39. naff tanpa ADI bubar ja

    • betol ane lebih suka ADI naff daripada penghianatnya

      gak ada mas ADI kaga romantis lagi bro

  40. cara audisi na gmn>>?????

  41. boleh ikutan audisi???

  42. yah baru liat padahal mau ikut!!!!!

  43. aduh saya ketingalan info…
    mas kalo ada kesempatan ijin kan saya mencoba….
    insya allah saya berikan yg terbaik mungkin…terimakasih sebelum ya
    hub:02133500028

  44. cek my youtube.com (bobelix1000 n klik search)

  45. boleh juga nih kalo masih terbuka lowongan,,, cek bobelix1000 @youtube.com

  46. vokalis naff yg baru gk punya suara yg khas spt adi.. aku msh tetap suka dgn personil naff yg lawas..

    • setuju lah

      salam NAFF salam NAFFELOW bro

  47. yah kodok , ,, , , payah mana ADI naff lah lebih asik suaranya pake segala ganti vokalis tuh band NAFF aduhh nangis nih bro

    pkoknya tetep lah NAFFELOW sampek mati

    memet si prajurit NAFFELOW bekasi ( good luck naff)

  48. Mohon info audisi vokalis, saya ex vokalis & ready stok 25 lagu easy listening…thanks…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: