Dilarang Koment!

17 Februari 2010 pukul 08.30 | Ditulis dalam Uncategorized | 29 Komentar

Dengar manis
Aku ini tak bisa romantis
Aku hanya berkata yang aku bisa
Tanpa biasa bohong atau berdusta

Percayalah sayang
Bukannya aku hanya ingin membuat kamu senang
Tapi itulah yang memang betul apa adanya
Terucap karena memang seharusnya terkata

Yakinlah cinta
Aku berkata tanpa maksud memuja
Aku berkata sesuai fakta
Kamu memang secantik bunga
Matamu memang sebening telaga
Bibirmu memang seindah permata
Rambutmu memang dipenuhi cahaya
Sentuhmu memang sesegar embun di pagi buta
Dan pelukmu, memang sehangat matahari senja

Aku jujur gadisku
Sepenuhnya kamu
Adalah cahaya malam hidupku…

*WAKAKAKโ€ฆ NORAK!!*

Kalo sampe tu cewe da mau juga, saya bakal main pelet!


29 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Biarin ah mau coment… waduh ini to hasil celingukan tolah toleh?

    Dengar manis
    Aku ini tak bisa romantis
    Aku hanya berkata yang aku bisa
    Tanpa biasa bohong atau berdusta

    Dengar ganteng…
    ga usah banyak ngegombal deh,
    ntar tak sobek-sobek mulutmu
    langsung sikat ajalah….hihihihi…

  2. Masih produktif bikin beginian? Kok da pernah bilang-bilang lagi?

  3. Masih produktif bikin beginian? Kok da pernah bilang-bilang lagi?

    hehe..itu puisi pasti buat cewek penjaga warnet yang semohay itu lhooo…

    *kabur*

  4. eh, bagus kok..hihihi…

  5. @ manusiasuper
    Yang dilarang koment itu sayah ya?

    @ neng
    Mau tau sejarah puisi ini
    Begini .. hmpft…
    *Diculik*

    @ antobilang
    Bukaaaan, itu buat … hmpft…
    *Diculik*

    @ Venus
    Terima kasih… Sebenarnya begini.. hmpft…
    *Diculik*


    Loh kok saya yang balasin komentnya ya?

  6. sedih bacanya ..

  7. @ Evy
    sikat apanya bu? Sikat manisnya apa mulutnya?? Hihi..
    *ngeres*

    @ Neng
    Itu stok lama neng, hasil libur kemaren mbongkar-mbongkar kamar..

    @ Anto
    *No Comment*

    @ Venus
    Bagus?? Astaga! Di dunia ini memnag selera wanite mermacam-macam ya…

    @ Amd
    hati-hati ntar malam, ilang, ilang lu…

    @ leeloos
    Kok sedih??

  8. Udah bang..ajak aja tuch cewek lunch atau dinner bareng ๐Ÿ˜€

  9. manusia supergombal,,
    tp ya gpp kok gombal,,
    biar yg jaga warnet pindah jadi jaga rumah lu,,

  10. @ Anto
    *Hint*
    Itu yang komen kedua coba diklik url-nya

    *Diculik*

  11. salam kenal
    gombal is the best hehehehe
    bukankah musik2 yg lagi parkir di top chart juga kaya ginian….
    tapi apalah salahnya kalo itu dari dalam hati sampeyan…

  12. dasar dodol….jambuuu!
    tp kok ce tetep suka di jambuin yaa???!

  13. ngeGombal itu butuh konsistensi. Sepanjang sampeyan bisa konsisten, rasanya dukun pelet tidak perlu sampe diterjunkan, apalagi Detasemen 88 + tim Gegana.

    Kecuali tuh cewek ga bisa baca…. ๐Ÿ™‚

  14. @ deKing
    she’s an imaginary girl, he…

    @ calonorangtenarsedunia
    napa mikirnya yang jaga warnet terus seh??

    @ Amd
    *lempar molotov isi tape ketan!*

    @ lambretta
    salam balik! Hidup gombal!

    @ hera
    ๐Ÿ˜€ Kamu suka juga saya jambu-jambuin kan..?

    @ anggrekbiru
    Konsisten gombal!!

  15. Waduh ketinggalan. haruskah saya publikasikan juga isi curhat dan puisi2 jambu yang pernah tertulis dengan tintah dan air mata di buku yang saya taruh di kost dulu. termasuk isi hati manusiasuper kepada beberapa orang?

  16. […] Banyak yang bertanya-tanya, “loh ini yang punya blog ke mana? Sehabis memicu ‘huru-hara’ kok malah ndak muncul?” Bahkan ada orang paranoid yang sampai mengira saya diculik, hwehehehe, emangnya kasus ini sama dengan kasus pembunuhan karakter yang ini? […]

  17. boleh dicopy? buat bahan ngegombal:-)

  18. coba ngomong gitu ke gw….hahahaha!

  19. sep…. sep… apik tenan puisinya

  20. hmmmmm….. biasa ajahhhh….

    (wakakakakakakakak… gak tahan untuk tidak komentar yg berbeda dari yg lainnya… ๐Ÿ™‚ )

  21. […] bersemangat pernah getol-getolnya, bersama orang-orang ini, membuat karya yang kami anggap sebagai “puisi”. Nah, beberapa karya tersebut ternyata sempat saya ketik sebelum saya arsipkan ke CD, dan kemudian […]

  22. […] Banyak yang bertanya-tanya, “loh ini yang punya blog ke mana? Sehabis memicu ‘huru-hara’ kok malah ndak muncul?” Bahkan ada orang paranoid yang sampai mengira saya diculik, hwehehehe, emangnya kasus ini sama dengan kasus pembunuhan karakter yang ini? […]

  23. jambu.

  24. Sip. Kawa lngsung kuketik d hp nah.

  25. Ini maksudnya direpost apaan ya?

  26. Jiah, kenapa ini posting nongol di sini??

  27. Dbuka kursus nggmbal ala mansup, he..
    atau via sms, ketik reg(spasi)mansup krim ke 3636. haha..

  28. Tapi belum jelas tu. . .Yang jadi pujaan hatinya cowok apa cewek. . .

  29. Norak? Nggak kok.. Bagus. ๐Ÿ™‚
    Artinya Mas percaya diri. ๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

