Rasanya Seperti Apa?

30 November 2009 pukul 17.46 | Ditulis dalam Uncategorized | 32 Komentar

rasanya seperti sedang berada di bandara, memegang tiket sekali jalan yang tidak diketahui ke mana destinasinya

dan saya belum memutuskan apakah akan menaiki pesawatnya atau tidak…

rasanya seperti terjun ke tengah sungai, yang tidak diketahui kedalamannya…

dan saya lupa apakah saya bisa berenang atau tidak…

***

32 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Mau ke Jakarta? Mau nikah? Mau berenti kerja? Btw, saya setiap hari bangun pagi dan berada dalam posisi itu.😦

  2. @ gentole
    jangan ditafsirkan mas, biarlah ini menjadi sekedar kata-kata, seperti juga kita tidak bisa menafsirkan maunya wanita…:mrgreen:
    .
    Ini cuma sekedar lintasan kata-kata yang entah kenapa terngiang di benak saya ketika sedang menyetir sepulang kerja tadi. Dengan semangat saya mencatatnya di notes handset saya sambil memegang setir, dan dengan sukses pula sebuah motor menghantam bagian kiri belakang mobil saya.
    .
    Hasilnya lampu sein pecah…
    .
    Daripada rugi-rugi cuma dicatat sampai memakan korban begitu, lebih baik diposting…

  3. rasanya seperti mendapat pencerahan…

    dan saya lupa kalau saya sedang menyetir…

  4. some call faith is like that, to go to uncertainty. just a willingness to follow …

  5. destinasimu pasti ke hatiku… *gombal pisan*

  6. @ lambrtz
    pencerahan: jangan main HP selama menyetir, begitu?
    .
    @ galeshka
    iman adalah ketidak yakinan yang konsisten? *berasa deja vu*😛
    .
    @ cK
    Iya cin… pasti…

  7. Rasanya seperti naik motor matic, padahal saya tidak bisa naik sepeda😆
    *dilempar*

    Ketidakpastian adalah kepastian paling pasti😀

  8. Rasanya seperti berada di tengah sebuah keramaian..
    …. dan tiba-tiba amnesia.🙂

  9. @ Desti
    Kesian… lakinya nanti…
    .
    Kalau tidak pasti, lalu apa yang kita cari…
    .
    @ Zephyr
    tersesat itu namanya…

  10. beruntunglah sampeyan bawa mobil. coba sampeyan nyatet sambil bawa motor…😛

  11. apakah ini analogi menunggu bis lewat?

  12. @ Goen
    atau saya nyetir pesawat?
    .
    @ mina
    eerrr… bis? memang di kita ada bis lewat?

  13. masih sempat²nya posting saat nyetir .. mansup mansup

  14. @ Nia
    Sebenarnya bukan postingnya Nia, tapi mencatat idenya yang pas nyetir..

  15. Hmm..kalo saya polisi akan saya tilang anda..membahayakan !

  16. Rasanya……. ada sebuah undangan untuk anda. Silahkan berkunjung untuk informasi selengkapnya

  17. pak, ada tiket murah ke padang ga?

    #berasananyasam calo😀

  18. OOT ah, itu badge fesbuk di samping keren deh…😳

  19. tiket kemana tuH?:mrgreen:

    btw, salam kenal ya.

  20. Selamat menempuh hidup baru, Mansup.

  21. *ngakak baca komen bangaip*
    gyahahaha…. takut???? kalau cuma mengira-ngira bagaimana mau tahu rasanya seperti apa..
    buat saya rasanya seperti dilepas di tengah kota yang tidak dikenal sama sekali dan saya tidak tahu bahasa lokal di sana….
    tapi seru buat dijelajahi….

  22. kalo begitu kamu butuh pengaman sup😛

  23. @ Aap
    Iya pak.. saya sadar saya salah… maafken saya…
    .
    @ KSI Banjarmasin
    terima kasih undangannya…
    .
    @ benx
    di pesawat dilarang bawa pete loh benx
    .
    @ Amet
    *sepak pelaku OOT*
    .
    @ technomizer
    salam kenal
    .
    @ bang Aip
    eerr… anu… itu… eh… eemm….
    .
    @ ibu ira
    ah, saya masih di bandara kok, belum tau juga naik pesawatnya jadi atau tidak
    .
    @ Chic
    karet?

  24. ini lagi amnesia ceritanya?😛

  25. dan saya lupa apakah saya bisa berenang atau tidak…

    Gak mungkin. Karena sebelum kejadian terakhir itu, kamu pasti sudah menjauh duluan dari air yang nampaknya dalam!

  26. wah bener kata bangaip, kedengeran kayak kambing mau disembelih orang mau memulai fase baru dalam hidup:mrgreen:
    .
    yang komentar itu pastinya pernah merasakan hal yang sama😆

  27. rasanya seperti akan dinikahkan …

    dengan manusia gak jelas~

  28. rasa yang bercampur aduk kaya saur asem

  29. rasa yang bercampur aduk kaya sayur asem

  30. kok situ tau perasaan saya saat ini ?😥

  31. ^_^

    numpang lewat..

    salam kenal yaa

  32. hmm….masalah hati nc kynya,
    *hihihi…ditunggu aj undangannya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: