Resensi Novel: The Bartimaeus Trilogy

9 November 2009 pukul 23.47 | Ditulis dalam Uncategorized | 21 Komentar

Cerita dengan ending paling keren yang pernah saya baca, itu saja.

***

Data lebih lengkap silahkan googling atau buka wikipedia.
Ditulis seusai menyelesaikan ke-tiga novel ini untuk yang ke-8 kalinya.


Selamat malam.

gambar dari blognya Manda. Resensi lebih lengkap juga bisa di baca di sana.

21 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah kl udah novel tebel trus 3 seri, gw kyknya ga bakalan kelar bacanya tuh.. huehe:mrgreen:

  2. @ elia
    eh, ente nongol di sini, padahal saya baru menghujat kuis SEBERAPA JAUH ANDA MENGENAL ELIABINTANGNARSIS di FB…:mrgreen:

    *sembunyi di rumah mbok V*

  3. Resensi paling pendek yang pernah saya baca😀

  4. my favorite trilogy ever!!!😆
    etapi perasaan aku udah selesai baca setaun yang lalu deh? basbang nih!:mrgreen:

  5. Sejenis Raditya Dika, tapi versi Bule ya om *lol*

  6. hey, thank you yah udah merefer😀. hehehehe.

    gue nunggu2 kemunculan bartimaeus di layar lebar nih, terakhir denger kabar katanya 2009 akhir, deket2 natal, tapi kayaknya hoax doang deh :)).

    ini novel paling kocak yang pernah gue baca :)). witty banget😀

  7. @ Felicia – Chic
    Sebenarnya saya mau menulis soal perbandingan antara Barti dan Harry Potter, sejak lebih setahun yang lalu, tapi malah kelupaan… 👿

    Makanya dibikin singkat saja, soalnya sudah banyak juga yang meresensi. Hanya saja, saya heran, Bartimaeus kurang heboh di sini, padahal keren.

    @ syafwan
    Raditya Dika??? 😯
    Jauuuuhhhh……

    @ Manda
    Sepertinya memang ada rencana di filmkan Manda, saya baca di halaman wikipedianya.

  8. ahem… basbang….
    sama kayak Chic
    buku ini jadi hadiah ultah saya dua tahun yang lalu…..
    *kalem*

  9. @ ibu ira
    Seperti yang saya tulis, itu sudah ke delapan kalinya saya tamatkan..

    dan ini sekedar mengingatkan para junior, kalau novel keren itu bukan cuma karya Raditya Dika *disepak*

  10. Cerita dari sudut pandang si jin yang bener-bener kocak..😆

    Tapi… iya ih, basbang..😛

  11. teganya ada yang menyamakannya dengan Raditya Dika.

    dah tahu belum, Stroud sedang menulis tentang Barty lagi?

  12. @ Nazieb
    Iya… Iya… Basbang… Hanya sekedar memenuhi janji pada diri sendiri om…

    @ Mina
    Mangkanya ituh, si Syafwan, bikin perbandingan nda kira-kira…:mrgreen:
    Ah, ah, Barti lagi?? *menunggu pinjeman*

  13. ya ampyuuun ini novel yang saya baca setaun yang lalu, dan pernah saya bahas resensinya juga di blog lama saya yang udah tewas itu… *aih jadi ingat lagi*

    dan memang benar, ending novel ini emang absolutely cool xDDDDDDDDDDDD
    saya terenyuh banget sama nathaniel…

  14. @ ketiga
    Keren pokoknya, endingnya nendang…

  15. Basbang😛
    *dilempar galah*😆

    Jadi inget 2 tahun lalu nyicil beli trilogi ini…

  16. @ Takodok
    Saya belinya di Jogja kalo ndak salah… pertama kali kopdar sama Cahandong, 2 tahun apa 3 tahun yang lalu ya?

  17. aku suka postingan bergambar (girlkiss)

  18. nyusun jadwal untuk singgah & pinjam..

  19. Kenapa jadi benci sama Jakarta,Mas?

    Nggak semua yang di Jakarta kok,nggak baik…

  20. itu sampulnya mirip sama sampul komik horor yang saya baca sewaktu masa masa sekolah dasar😀

  21. resensi nya

    pendek aja ~

    aku ada novel ini tapi belum kubaca sama sekali..adekku yg malah semangat promoin buku ini hi3~


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: