A Night To Remember….

26 Oktober 2009 pukul 08.12 | Ditulis dalam Uncategorized | 25 Komentar

Tadi malam…

Saya mimpi kopdar sama Mblegedez, Ulan dan Jensen

Dalam mimpi saya, Mbel dan Ulan sudah nunggu di rumah, sementara saya mesti ke bandara menjemput Jensen yang transit dari papua…

Entah apa artinya…

Iklan

25 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hemmm .. ke bandara untuk menjemput??? ga langsung terbang seklaian sup???

  2. *sok jadi ahli tafsir mimpi*
    berarti om mbel, ulan dan Jennie bakal ke banjarmasin….

  3. Berarti ada blogger yang akan datang, mungkin salah satunya AMI, blogger menteng

  4. Jangan tanya saya..! ngga tahu juga neh..he..he..

  5. Kasian Mbak Ulan…

    • akuuurr

  6. artinya:
    mimpi itu benar, kalau negeri ini luas. ;atau
    mimpi itu salah, mana ada pesawat dari papua transit di banjarbaru

  7. kira2 artinya apa ya πŸ˜†

  8. nah bsa jw menjemput buhan farid di bandara esok ..

  9. salam kenal yaa.. sukses selalu

  10. Sepertinya transitnya di Makassar atau Surabaya deh. Dari situ baru ganti pesawat ke Banjarbaru πŸ˜€

    *menanti kiriman tiket*

  11. Berarti kamu kangen

  12. OOT: akhirnya aku ketemu si kosongempatsembilan. kapan bisa ketemu mansup, yah? πŸ˜€

  13. Gara ngebaca postingan Mbelegedez yg ada david beckham telanjang…. jadi tebawa mimpi….*.ih..apa hubunganya…*

  14. kenapa ga langsung aja jemput jensen ke papua? kan manusia super πŸ˜€ bisa terbang dong… hehehe :mrgreen:

  15. artinya bloggerpapua.com akan berkoalisi dengan kayuhbaimbai.org

    • Kenapa mengartikan begitu? πŸ™„

  16. Tapi ternyata cuma mimpi ya? hehehe….
    mungkin lagi mengidamkan kopdar ama mereka kali?
    kopdar memang pasti seru, semoga aja nantinya memang bisa kopdar ama mereka.
    Kumpulan Puisi

  17. selamat hari sumpah pemuda semoga blognya tambah keren dan terkenal…

  18. itu kalo menurut saya anda mau dapat rezeki yang banyak anda harus siap mental biar nggak kaget nantinya thanks

  19. lalu, sayanya lg dimana, saat itu ? πŸ˜€

  20. haaa??? kalo gitu hayuk di wujud keun..

  21. @ ulan
    hayuk bu… yang penting ketemu ibu dah, mbel sama jensen ngapain dipikirin…

  22. ooo…itu artinya ada yang mau ngutang sama sampeyan πŸ˜›

  23. Pada akhirnya waktu membuktikan kalo saya sukses kopdar denganmu, juga dengan mbah Mbelgedez. Cuma sama Ulan yang belum. Dan saya masih percaya kemungkinan untuk itu selalu ada. πŸ˜‰


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: