Good Bye, Guru

1 Oktober 2009 pukul 00.31 | Ditulis dalam Uncategorized | 36 Komentar

Saya tahu ini sepertinya terlambat, tapi saya harus tetap mengutarakan kesedihan dan kelemahan paling besar manusia ini…


Untuk salah seorang guru yang telah mengajarkan cara menikmati hidup;

“Selamat menikmati kekonyolan versi yang berbeda…”

usui

shinchancry

***

Few favorite quotes from Shinosuke Nohara and Friends and Family:

“to be a man you must have honor and a peeeeeeenis”

“Are your parents doctors, lawyers, or Jews?”

“I’ll fight for your honor and your hymen!”

Misae : Get up Shin, you have school today!
Shin-Chan : No thanks, I went there last week

***

Pic from IDWS forum

About these ads

36 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada tulisan ini. TrackBack URI

  1. …ternyata udah paruh baya toh. Tadinya saya kira beliau umur 30-an. ^^;;
     
    /RIP Shinchan’s “father”

  2. @ Sora-kun
    Iya, saya juga mengira paling tua pertengahan 30… Cerita komiknya benar-benar “awet muda”…

  3. salam, wah ga nyangka banget ya. kirain orangnya masih muda. jiwanyalah yang rupanya selalu muda. :)

  4. RIP!

    Tapi kalau dipikir-pikir, selama hidup, memang bakal menyaksikan orang-orang yang dikagumi mati satu-satu, baik itu penulis, rockstar, atau pemain bola. :mrgreen:

  5. @ pargoduungan
    Sepertinya benar, jiwanya selalu muda…

    @ Geddoe
    The way he gone brother…. the way he gone…

    • .. aaah sama surprise dan terpukulnya .. guyonannya benar2 segar ..

  6. jiwa muda……….TOP abissssssssss

  7. pinjam Sinchan terakhir, bos

  8. @ Rizal Islami
    Jiwa muda yang tak juga mampu melawan takdir

    @ Warm
    Yang buanyak yang ente pinjem dulu mana??

  9. yaolohhhhh baru tau yang ngarang udah seniorrr, ckckckckck thumbs up

    beneran forever young jiwana, bang aji roma irama kalah yang darah muda.

    sekalian ngelink y om, dirimu sering seliweran di mata tapi baru ketangkep sekarang, xixixixi

    salam kenal..
    queen
    *salamannnnn

  10. guru seperti inilah yang sangat dijumpai… di sma ku dulu hanya ada 2 guru spt itu…

  11. turut berduka..

  12. kunjungan perdana kawan
    salam hangat selalu
    wah aku baru tahu nich…..ikut berduka aza yach

  13. @ Queeny
    *ngakak salto* Dibandingkan sama bang haji….
    ***
    Seliweran memangnya saya angkot??

    @ thepenk
    Errr, tau kan kalo foto diatas itu fotonya pengarang shin-chan?

    @ hera
    Ga ada lagi yang bisa bikin ngakak sore-sore..

    @ Blue
    Makasih…

  14. Ga ada lagi yang bisa bikin ngakak sore-sore..

    Masak gak ada ??? Biarlah dia tetap hidup di antara koleksi komikmu

  15. @ lovepassword
    sumpah, tiap liat komik shinchan di lemari kamar saya malah sedih sekarang… Lebay ya..?

    • Yah mungkin kamu bener. Kalo ndengerin lagunya Mbah SUrip sekarang juga aku nggak bisa mringis lagi.

      Perpisahan oh perpisahan.

  16. hihihihihiih .. ada-adaaz postingan mansup nihhhhh .. :)

  17. hahaa..iya..lebay kalo gitu,,, :P

  18. gak pernah pinjem sinchan, perasaan … :evil:

  19. ah…aku ga pernah baca komik lagi…selama ini….padahal dulu sering….

    jiwa muda yang penuh semangat ya sup..?

  20. @ Nia
    Sedih nia, malah dibilang ada-ada aza… dasarrrr…

    @ Hera
    padahal biasanya siapa yang lebay?

    @ Warm
    Masa? Ga ada gitu di situ?

    @ baburinix
    usia memang tidak bisa ditipu eyang….

  21. selamat jalan, yoshito usui, karya2mu pasti akan selalu dikenang, meski jasatmu telah tiada.

  22. R.I.P
    gw turut brduka

  23. Aneh aku kok tak pernah berfikir tentang siapa yang ‘menciptakan’ Sinchan; as if dia emang ada begitu saja.

  24. @ Pak Sawali
    Sama seperti semua penemu dan pencipta di dunia… karya mereka lah yang abadi..

    @ edda
    Trims…

    @ Gentole (?)
    Saya juga awalnya tidak memikirkannya… Tapi cara Usui meninggal memang cukup menarik perhatian dan tragis. Hingga akhirnya mau tidak mau jadi kepikiran, what next?

  25. sinchan itu bukan hanya komik yg cerdas, tapi juga satire dan luar biasa sinis. turut berduka.

  26. @ haris
    betul betul betul
    Perlu otak yang cerdas untuk bisa membuat komik seperti itu..

  27. Rest In Peace, Guru… :(
    *beliau meninggal saat sedang hiking ya, bro?*

    Seperti kata Geddoe, kita memang bakal menyaksikan orang-orang yang dikagumi mati satu-satu. Tapi untuk para mangaka, semoga mereka semua dipanggil Yang Maha Kuasa setelah menyelesaikan karya2 terakhir mereka. :|
    *mendoakan Eiichiro Oda, Ogure Ito dan Ken Akamatsu panjang umur sampai komik2 mereka tamat*

  28. @ Jensen
    Nah itu juga yang jadi penyesalan… konon Usui cuma sempat mengirimkan 2 skrip shinchan ke penerbit sebelum berangkat hiking…

  29. yoshito usui ini udah kakek2 to?
    saya kira masih muda..

    goodbye, mr. yoshito

  30. Better late than never

  31. KAGAK ADA !!!

  32. [...] satu guru saya, tentu saja Shin-chan, yang mengajarkan cara bagaimana menikmati [...]

  33. rasanya usia 51 itu masih bisa dibilang muda deh, belum tua2 amat .. karena mamaku aja umurnya 52 ..
    tapi takjub juga sih, usia 51 masih bisa bikin cerita kyk shin chan gitu ..

    Cara Membuat Website

  34. AKu ngefans banget ama sinchan. Gk bisa lagi deh baca komik sinchan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. | The Pool Theme.
Tulisan dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 48 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: