Di halte km. 16

9 Agustus 2009 pukul 12.03 | Ditulis dalam Uncategorized | 19 Komentar

Minggu siang..

Hati, otak dan badan saya lelah sekali.
Menahan diri agar tidak mencaci maki dan lari.
Tidak, saya sedang tidak baik-baik saja.
Saya lelah…

Akhirnya saya memutuskan pergi.
Menyusuri jalanan tanpa tujuan pasti.
Dan di sini akhirnya saya terhenti.
Di titik ini.
Memandang dunia..
Ada ibu-ibu melintas. Menuntun sepeda onthel tua. Membawa bakul yang juga kusam warnanya. Dan 3 kantong plastik tak jelas isinya.
Ibu itu berhenti di depan saya.
Menunggu.
Lama.
Ingin menyeberang jalan sepertinya.
Ibu ini tampak lelah. Entah apa yang dipikirkannya.
Anak-anak yang ingin sepatu baru.
Atau suami yang punya madu.
Atau orang tuanya yang sedang sakit menunggu.
Entah.. Saya tidak tahu..

Tak lama handphone saya bergetar.
Amed membawa kabar.
Laptop saya sudah diperbaiki dengan sabar.
Sebelumnya bermasalah berulang kali restart.
Pemecahannya?
Seperti biasa, diinstal ulang dan format.

Handphone ditutup dan saya tersadar..

Ibu-ibu tadi juga lelah, punya masalah.
Siapa yang tidak?
Dunia ini bukan utopia. Tempat di mana kita bisa dapatkan apapun yang kita minta.
Sama seperti juga laptop yang tidak bekerja sebagaimana mestinya.
Otak, hati dan badan saya memang tak sempurna.
Tapi akan selalu ada cara memperbaikinya.

Ada kupu-kupu besar hijau cantik mendekat.
Mengepak sayapnya mengelilingi saya seakan berwasiat.
Dan sayapun beranjak dari sini.

Tadi saya sedang tidak baik-baik saja..
Tapi sekarang saya tahu, saya akan baik-baik saja..

Kamu juga..

19 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ini namanya “realtime posting”

  2. kupu-kupu hijau itu bentuknya seorang gadis ABG berbaju ketat warna hijau ya

  3. Tak gendong kemana-mana

  4. Kita semua memang punya masalah
    Dan Mbah Surip juga
    Tetapi kita semua selalu bisa tertawa

  5. syukurlah kalau kau insyaf, anak muda
    *ngecek almanak, hmmm hari ini, dimanakah ?*

  6. Masbro perlu segera menuju ke warung terdekat dan memesan segelas es jeruk… πŸ™‚

  7. kadang2 kita memang harus kompromi dengan tubuh..*maksudnya apa ya…hehehehe*

  8. Halah, saya dibawa-bawa.

    Catetan:
    Webcam gak jalan
    Baterai lekas drop
    Memori kurang banget, dimakan VGA pula
    Game dan program banyak yang dah digerogoti virus
    File dan folder “tehambur”

    Heran, kakak sama adek sama-sama berantakannya…

  9. Sekarang , bagaimana caranya mengatasi masalah tanpa masalah…?

    • Pegadaian om…

  10. life is fair kok..
    eh, balanced..

    “When life is bad, you know it’s going to get better.
    When life is good, you know it’s going to go bab.

    If that’s not fair, I don’t know what is.”
    (Beautiful Lies – Lisa Unger)

  11. kita semua memang akan baik-baik saja kok :mrgreen:

  12. amien. yakin kok semua kan baik- baik saja.

  13. saya baik-baik saja kok dil… πŸ˜€

  14. Suka ama postingannya…keren!!!

  15. si ibu tadi pasti akan segera baik baik saja

    karena sang suami

    pulang dengan membawa madu

    madu itu kan baik untuk memulihkan stamina πŸ˜€

  16. Kenapa jadi handak lari?

  17. hmm.. suka, apalagi 3 baris terakhir

  18. Bekesah apa gerang ikam ni,kada paham unda.,.?


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

