Rencana Pernyataan Balasan Untuk Rekan Kerja Yang Menyatakan Cintanya Kepada Saya

14 Mei 2009 pukul 22.13 | Ditulis dalam Uncategorized | 37 Komentar

Pertama-tama, tentu saya harus mengucapkan terima kasih dan betapa saya tersanjung atas penghargaan dari kamu, berupa ungkapan perasaan suka bahkan mungkin cinta untuk saya ini.

Kedua, saya juga harus memujimu, karena telah jujur mengutarakan bahwa kamu tau saya sudah punya kekasih. Ini mempermudah, sungguh!

Kemudian, saya perlu mengatakan betapa saya menyayangkan pernyataanmu ini. Karena kita rekan sekerja. Padahal sejak awal saya sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa saya tidak ingin merusak suasana kerja dengan perasaan diluar keperluan profesional.

Berikutnya, kamu mungkin perlu tahu, saya harap ini membuat kamu lebih baik. Kamu tidak sendirian. Ada beberapa perempuan di luar sana yang pernah berada pada posisimu. Yang nomer kontak mereka masih saya simpan. Kalau kamu mau, saya bisa memberikan nomer-nomer telpon mereka ini padamu. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan tips atau saran atau sekedar berbagi pengalaman bagaimana menjalani hidup tanpa saya sebagai kekasih. Sedikit banyak, pasti ada di antara mereka yang sudah mampu melupakan saya.

Terakhir, untuk mempersingkat rasa sakitmu, saya cuma mau mengucapkan “THANKS, BUT NO, THANKS..”

37 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. *berlindung dari serangan di balik tugu gerbang selamat datang Banjarmasin senilai 6 milyar rupiah yang tidak kunjung selesai*

  2. hmm..
    kok endingnya menyedihkan bro..

  3. Padahal niatnya supaya da bikin sedih.. Gagal berarti ya..

  4. gaya bener dah, ah😀
    manstabss….

    Posting Terakhirnya goop Berjudul Tentang Baru (Sebuah Posting Tertunda)

  5. haduwh, haduwh….
    lagi2 masalah wanitamu…. 😀

    jangan bikin sedih orang ya….katanya ga bisa liat orang sedih….khususnya para wanita….:mrgreen:

    Posting Terakhirnya Hera Berjudul Ujian Hidup

  6. Wah…wah… Ibu guru itu hebat skali kak,ya?

    Gak peduli dg kodratx sebagai wanita yg menurut org dulu hanya blh menunggu.

    Dan gak peduli dg jabatanx sbagai ibu guru yg seharusx mampu menahan perasaanx yg membiru karenamu

    Menurut R, wajah kaka gak seganteng Henky kurniawan

    Tp aura k2 lah yg mgkin sangat menawan.

    ?skali-kali memuji?

    Tp btw, apa k2 sdh menyampaikan penolakan secara langsung ma dy?
    Sbaekx c langsung. Percuma kalo via media ne. Lum tentu dy bc.

    Salut utk sbuah penolakan yg merupakan jalan terbaik utk kaka.

    Tp…,R jd curiga ne.
    Mgkin kaka nolak dy karena wajah dy gak seimoet wjah Chesya kali.😀

  7. akh…sayang sekali…kalau saya jadi Anda…hahahaha…tahu sendirilah!

  8. Wah klo yang kemaren itu termasuk yang mana ya?❓ pacar? rekan kerja? or yang mau dikasih no nya:mrgreen:

  9. HAAAAAHHHHHH…!!!! :devil: * sambil mencari mansup..di balik tembok….gerbang… sekalian meruntuhkan…gerbang itu…supaya mansup tertimbun reruntuhan tembok itu….*

    Posting Terakhirnya Yulian Berjudul WAJAH-WAJAH ITU KINI TAK MENYAPAKU LAGI

  10. :oo: andai itu saya :mrgreen:

  11. # syafwan : imx lo sudah kakek2 kena ada za tu..😀

    Posting Terakhirnya manusiahero Berjudul Latdas ke III Mapala Apache

  12. :oo: :oo: :oo: :oo: :oo: ga bisa komentttttttt

    Posting Terakhirnya nia Berjudul jangan ganggu dulu

  13. salam kenal…

    ikutan nimbrung…

    sekedar ingin bilang….MANTABBBBBB🙂

  14. 😛 ….

    Posting Terakhirnya Aap Berjudul Antara Blog dan Facebook

  15. rejeki kok di tolak…!

    Posting Terakhirnya h3rsant Berjudul Kayuhbaimbai Dalam workshop Bukan Blogger Biasa

  16. Bagus, tp sayangnya terlalu panjang dan bertele2. 😥

    Dipikir2 aneh juga ya… Kalo dijawab pendek nanti sakit hatinya dalem, ditolak mentah2. Kalo dijawab panjang juga terlalu bertele2, kan orang gak suka digituin…

    Serba salah ya?

    Posting Terakhirnya Adriano Minami Berjudul 11 Tahun Lalu…

  17. saya setubuh dengan comment chesya
    ‘wajahmu memang tidak seganteng safir senduk’ tapi ada yang nembak ya, apalgi saya yang punya wajah setampan ini, mungkin saya bingung karena harus selalu menolak wanita

    *Ikut berlindung di belakang Mansup*

    Posting Terakhirnya anda Berjudul Semoga Tak Terulang

  18. Suit suiiit anda laaah… setubuh….

    Posting Terakhirnya Amed Berjudul Britpop Itu…

  19. emang laku ??
    ato sok laku ??😀
    *kabuuurr*

  20. tenang sodara-sodara…

    itu baru “RENCANA”

    Posting Terakhirnya Pakacil Berjudul Geliat Bisnis Belut Kalimantan Selatan

  21. *liat komen om pakacil,tertawa*

    hahaa.. BETOEL om..:mrgreen:

  22. Umpat juwa ah,
    *berabut tampan*

    Posting Terakhirnya Wawan Berjudul Harapan 14 Mei ku

  23. tenang sodara-sodara…

    itu baru “RENCANA”

    Dan nampaknya rencana itu berantakan. Atau berubah menjadi: DITERIMA. Dengan catatan dan dengan alasan……

  24. Wakakak.. Setelah belasan komen, ternyata yang nyadar si om Pakacil..

    Saya tidak ‘se-kadabehati’ itu kawan-kawan..

  25. kalo ini baru rencana
    trus yg sebenarnya gimana 👿

    Posting Terakhirnya ade Berjudul panass,,panasss

  26. saya rasa ini rencana agak menjijikkan. Saya tidak tau sebelah mana yang menjijikkan… tapi rasanya begitu.

  27. ampun deh abang yang satu ini…
    kq sama ya..’heee

  28. saya kok membayangkan yang menyatakan cinta itu lelaki ya? 🙄

    *berimajinasi*

  29. jambuuuu om nieh…… :j :j

    Posting Terakhirnya benkyo Berjudul terhenyak, terlupa…

  30. bwt ank KB jgn ngikutin ilmu calon bpk ini,krn menykitkan wanita….
    wahai para lelaki jgn terlalu bnyk membri hrpan ma ce,kasian tauuuuuuuuuuuuuuu👿

    Posting Terakhirnya xexa Berjudul tak perlu tanyakan tentang aku

  31. mestinya judulnya diganti begini:
    Rencana Pernyataan Balasan untuk Rekan Kerja yang (Rencananya) Menyatakan Cintanya Kepada Saya

    Posting Terakhirnya sandi Berjudul Cermin #5

  32. 😀 bwahhahahaha .. menakjubkan sekaligus tidak mungkin .. terutama paragraf ke-empat itu ..

  33. easy to say that when you’re not married yet… hehehehe
    not even human…😛

    Posting Terakhirnya eoin Berjudul Ciuman Hangat Penuh Hasrat (agar tak mudah patah hati)

  34. i mean, even if married, not married again yet😛

    Posting Terakhirnya eoin Berjudul Ciuman Hangat Penuh Hasrat (agar tak mudah patah hati)

  35. cinta yang selalu datang dan pergi tanpa sebab.👿
    wa iri de saya belom pernah ditembak padahal saya gadis manis yang baik hati.

    Posting Terakhirnya luisa Berjudul Seru-seruan di Kampus

  36. dosa loh nolak 😀

    Posting Terakhirnya polar Berjudul Bahasa Gaul Euy…

  37. waduhhh gimana ya…klo aku yang berada pada saat itu…gak bisa ngebayangin deh…tapi ada pepatah…”hanya hati yang bisa bicara dengan hati”….keep smile fren…😀

    Posting Terakhirnya iezul Berjudul apa warna hidup kita ?


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

