Ngajar Hari Ini

11 Mei 2009 pukul 11.20 | Ditulis dalam Uncategorized | 17 Komentar

*Nguping guru matematika menjelaskan macam-macam bentuk bangun ruang dan sifatnya*

guru: tadi sudah dijelaskan, bangun layang-layang memiliki sifat..?

Para siswa tercinta: bisa terbang, pake paring (banjar: bambu), ada benang!!

17 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. whuahahahahaha
    *cuma bisa ngakak*

    Posting Terakhirnya Pakacil Berjudul Memang Tanpa Tanda Terima

  2. anak itu kelihatan lugunya

  3. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  4. :j capek deh….

  5. nah itu kelebihan anak2👿

    Posting Terakhirnya manusiahero Berjudul Latdas ke III Mapala Apache

  6. bener-bener deh anak-anak sekarang…..

  7. ah pasti ini cuma flashback pengalaman masa kecil :8

    Posting Terakhirnya gun Berjudul Huma Betang

  8. :mrgreen: murid yang cerdas👿

  9. Hanya si gitu? Ngakak, hmmm… Tidak! Hanya trsnyum tipis mencari makna sbuah lelucon..

  10. Ini bukan lelucon boi.. Lucu justru karena para siswa itu menjawab tanpa niat bercanda.

    Sulit memang difahami oleh “anak kota” yang tidak pernah sekolah dengan omelan orang tua yang menyuruh bekerja..

  11. yang nguping juga keliatan lugunya wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Posting Terakhirnya anda Berjudul Flashback 02 Januari

  12. :oo: masa mereka jawab gitu….

  13. sekolah yg keren,
    sungguh ..

  14. Hahaha. Mantap jawabannya. Itu anak kelas berapa?

  15. :oo:
    jadi guru es de..kayaknya emang harus byk menahan nafas dan bersabar melihat kelakuan anak didik..
    tapi merek gak salah kok..mereka lugu aja

    Posting Terakhirnya aulia Berjudul Apa yang bisa kita banggakan dari Banjarmasin?

  16. Oh iya.. Lucunya lagi.. Ini kelas 2 SMP..

  17. heh??? kelas 2 SMP???
    berarti itu namanya “ngece” dunk??? 🙄

    Posting Terakhirnya Hera Berjudul Ujian Hidup


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: