Need You.. (Update)

26 April 2009 pukul 12.02 | Ditulis dalam Uncategorized | 21 Komentar

WTB

  • Harddisk baru (yang lama sisa 200an MB)
  • Kamera OK
  • Sepatu buat acara resmi (yang lama kesempitan, bikin jari kaki miring ke arah yang tidak seharusnya)
  • Sepatu Kets (yang lama bolong sebelah kanannya gara-gara futsal sama kaskusers)
  • Velg Mubil (?) (ga penting-penting banget seh)
  • Seragam PNS (doh) (Nunggu jatah pembagian da dapat-dapat)

WTS

  • Telkomsel Flash Unlimited plus Modem HUAWEI (baru make 2 bulan, jual berapa ya?)

WTD

  • Masang Speedy lagi (mudahan dapat gratisan)
  • Servis Mubil dan Motor
  • Bebersih kamar (dah diniatkan sejak tahun lalu)
  • Memperbaiki genset (ingatnya cuma pas tiap listrik padam)

Yes, YOU! Money…

Apa saya jual diri saja? Ada tawaran pertama, girls?

Iklan

21 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamaxxxxxxxxxxxxx…. ๐Ÿ‘ฟ
    money blas…

    Posting Terakhirnya manusiahero Berjudul Reggae In Love

  2. Uuuh, nulis ginian kok pas mau Ultah?

  3. maksudnya supaya yang lain ngerti bahwa nggak ada lagi uang sisa buat trakir anak2 :mrgreen:

  4. reparasi kehidupan kah

    Posting Terakhirnya Wawan Berjudul launcing blog

  5. ๐Ÿ‘ฟ Referral mana?

    Atau buat modal….. :mrgreen:

    Posting Terakhirnya syafwan Berjudul Jum’at kelabu

  6. AKu maw jual hdd ku nih, 160gb, ide…hehehe

    Posting Terakhirnya Raffaell Berjudul Low-power Seagate Barracuda LP 2TB telah hadir

  7. kebanyakan maunya… ๐Ÿ˜€

    Posting Terakhirnya Yulian Berjudul WAJAH-WAJAH ITU KINI TAK MENYAPAKU LAGI

  8. Manusia…

    Posting Terakhirnya Amed Berjudul Hore, Pak M. Nuh Akan Berlakukan Volume Based!

  9. Telkomsel Flash Unlimited plus Modem HUAWEI (baru make 2 bulan, jual berapa ya?)

    Dijual Rp.10.ooo,- CR beli.
    ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜›

    Posting Terakhirnya Chesya Rindu Berjudul Doa Cewek Matre

  10. Apa saya jual diri saja? Ada tawaran pertama, girls?

    Mank kelebihan situ apa?
    Beri saya hal yang patut untuk dijadikan pertimbangan terbaik @supaya gak beli kucing dalam karung@

    Posting Terakhirnya Chesya Rindu Berjudul Doa Cewek Matre

  11. “Apa saya jual diri saja? Ada tawaran pertama, girls?”

    emANG na laku om kalo dijual.?? :mrgreen: ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  12. wow… niat bersihยฒ kamarnya sudah sejak tahun lalu?
    luar biasa… sudah menjadi obsesi belum ya?
    ๐Ÿ™„

  13. apakah dirimu mengaharpkan kado …

    semakin berharap semakin jauh dari kenyataan… :devil:

    Posting Terakhirnya ndarualqaz Berjudul logo google unik

  14. bebersih kamar ????
    waktu saya kesana sampe skrg blm bersih ya????

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    Posting Terakhirnya nia Berjudul Hotel Arum Banjarmasin, 13 April 2009

  15. OYA…ketinggalan…postingannya kayaknya terinspirasi
    dari model postingannya CEWEKBAWEL….COM :*:

    Posting Terakhirnya Chesya Rindu Berjudul Doa Cewek Matre

  16. cewe2 langsung koor
    “cowo kere, cowo kere, KELAUT AJEE … ” ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  17. mau berapa?
    *holoh* makanya Dil, cari pacar yang mampu membiayai dirimu…
    *matre detected*

  18. Ndak kurang panjang tuh daftarnya… ๐Ÿ˜€

    Posting Terakhirnya Novianto Berjudul Benarkah ini kiamat ?

  19. malam bang :j
    abang ternyata dari padang ya,malu dech blue kalau tulisan liryknyo salah…….but emang enak lho bang lagunyo.
    salam hangat dalam dimensinya blue

    Posting Terakhirnya kezedot Berjudul Kapal pesiar rinduku telah berlabuh di kota mu saat ku ingat dosa dosakuโ€ฆโ€ฆ..

  20. MET ULTAH BRO

    Posting Terakhirnya anda Berjudul Puaskah Kamu di Gaji

  21. sisi WTF nya mana ? ๐Ÿ˜€
    ada yg ultah ? isn’t it ? ๐Ÿ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: