Hancur Kupingmu

28 Maret 2009 pukul 10.54 | Ditulis dalam Uncategorized | 18 Komentar

Saya bukan orang dengan bakat seni yang mumpuni. Walau entah kenapa dipercaya memegang mata pelajaran Seni Budaya di sekolah.

Saya kurang mengerti musik, atau keindahan lukisan. Satu-satunya jenis keindahan yang cukup bisa saya kuasai dan nikmati adalah sastra, sajak dan tulisan-tulisan yang mempesona jiwa.

Tiap kali mencoba menyanyikan lagu pop, oknumoknum tertentu selalu memberikan komentar senada, suara saya merubah lagu pop itu menjadi gaya melayu…

Tapi sungguh, meski saya buta nada, tidak mengerti musik dan lagu, saya merasa tersinggung dan malu ketika deretan kata-kata tidak jelas yang ditampilkan di tivi oleh presenter kebanci-bancian itu disebut lagu.

Hancur hancur hancur hatiku…
Hancur hancur hancur hatiku…
Hancur hancur hancur hatiku…
Hatiku hancur….

Dari awal, sampai akhir hanya barisan kalimat itu, dengan suaranya yang tidak ada bagus-bagusnya, dan mereka sebut ini seni??

*minum panadol*

Iklan

18 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. :mrgreen:
    begitulah hidup bos…

    Posting Terakhirnya awym Berjudul Pengumuman Saja

  2. setuju!
    wt pertama kali liat saya malah mikir, ini selera saya yang “aneh” atau industri musik Indonesia sudah mati kreatifitas lebih “aneh”
    *prihatin*

  3. @ Awym
    Tidak ada hubungannya dengan hidup boi, ini tentang mempermalukan bangsa sendiri,,, :devil:

    @ Lumiere
    Ente memang aneh bos, tapi “lagu” itu lebih aneh algi.. cenderung menjijikkan… :((

  4. kenapa tak kau matikan saja tivi berisi banci itu?

  5. @ Guh

    Tapi mata Luna Maya membuat saya harus terus menatapnya Om…. 😳

  6. ❗ hati-hati, mansup ..
    Panadol kalo kebanyakan akan mengganggu fungsi hati
    nanti makin ..
    hancur hatiku
    hancur hatiku
    hancur hatiku
    wakakaka 😀

    Posting Terakhirnya draguscn Berjudul Perbedaan Menggunakan Blogdesk dan WLW 2009

  7. @ Dr. Agus

    Wah, iya ya pak? Pas banget kalau begitu… Pak dokter bisa aja… *nepuk pundak Dr Agus pake lengan buldozer*

  8. yah, paling tidak rasanya lebih lumayan dibanding kalo ente yg nyanyi *siul-siul*
    oh ya, dapet salam dari mbok venus 🙄

    Posting Terakhirnya warm Berjudul jakarta 27.03.09

  9. aku tidak mengerti
    maklum jarang sekali nonton tipi
    habisnya terus-menerus maen game tanpa henti
    sampai kacamata pun harus ganti lagi

    Posting Terakhirnya mina Berjudul Ketagihan Main Game

  10. lagu siapa sih?
    😳
    macam lagunya Melly yg diulang-ulang itu juga ya?

    Posting Terakhirnya Pakacil Berjudul DPT Rangkap di Banjarbaru

  11. pakacil : whuahahah… lebih bagus gk dengar za om

    Hancur hancur hancur hatiku…
    Hancur hancur hancur hatiku…
    Hancur hancur hancur hatiku…
    Hatiku hancur….

    anak DB juga bisa… 👿

  12. 😦
    berharap adanya perubahan

    Posting Terakhirnya reallylife Berjudul Memandang Hidup Dengan Indah

  13. :oo: jadi yang hancur kuping apa hati……. :mrgreen:

    Posting Terakhirnya syafwan Berjudul Tak lekang oleh waktu

  14. suatu ketika saya sempat denger mansup nyanyi ..

    tapi bukan lalu itu .. xixixi

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    Posting Terakhirnya nia Berjudul Tuhan tolong

  15. yang menciptakan lagu sudah kehabisan stock lirik mungkin. Presenter kebanci-bancian itukan idolamu ya namanya kan MANSUP SYAHPUTRA

    Posting Terakhirnya anda Berjudul ARUH BLOGGER di JEDDAH

  16. katanya suka ama yang sejenis,
    hikhikhik
    (kidding)
    buktiya mlm tadi(kopdar bss dan bbm dimurjani) seluruh dada lelaki yang didekatnya terjamah olehnya

    Posting Terakhirnya Wawan Berjudul Ternyata itu cinta

  17. hmmm….

    tak ada yang salah dari bait lagu tersebut,,

    ini kan negara demokrasi yang penuh seni, mungkin itu merupakan suatu kreatifitas yang harga jual mahal… toh, bait lagu tersebut juga banyak yang minat…

    karena mungkin, bait tersebut sangat mudah dihafal…

    “peace”

    Posting Terakhirnya andrie callista Berjudul Siapakah Pemimpin Yang Anti Korupsi?

  18. blogwalking … 😉
    jiahahahaha … sukurlah ada juga yang gak suka sama lagu itu (loh?!)
    mungkin yang ada … hancur industri musik tanah air
    :mrgreen: pisss


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: