Dialog Aneh Malam Ini

19 Februari 2009 pukul 20.43 | Ditulis dalam Uncategorized | 23 Komentar

A: pacarmu mana?

B: jalan sama pacarnya.

A: *pasang ekspresi campur aduk*

Iklan

23 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Ini percakapan antar lelaki? Ato pembicaraan 2org perempuan yah?.. Huhu.. Jd si B selingkuhan nya ya?. Haduuuh..

  2. @ Sarah Luna

    Sepertinya ini pembicaraan antar laki-laki… πŸ˜‰

  3. makasih tlh baelang. kaya apa jua kesahnya maka pacar bajalanan wan pacarnya. jadi pacarnya tu siapa? jadi bingung memikirkannya. hehehe πŸ˜€

    Posting Terakhirnya ahmad hadiyani Berjudul Bercermin Pada Buah Tilambung

  4. Wah, kesian banget ente, kalo gitu ente cari cewe laen juga…

    Posting Terakhirnya Raffaell Berjudul TV Series Lost, bikin kamu LOST!

  5. πŸ‘Ώ TTM??

    Posting Terakhirnya syafwan Berjudul Malam pertama dengan kekasih baru

  6. Saya yg mbaca..
    *ngakak*

    Posting Terakhirnya aidicard Berjudul Jangan Menghardiknya !!

  7. Ahem.. ahem..

    Posting Terakhirnya Amed Berjudul How Many Dogs Do You Have?

  8. Gak aneh-aneh banget sih menurutku πŸ˜€

    Posting Terakhirnya sandalian Berjudul Carakan, Opera’s Javascript Engine

  9. hmm….. maksudnya apa ya? πŸ™„

    Posting Terakhirnya Hera Berjudul H-3? (edit)

  10. Wah yang B ACDC kali itu ya………

    Posting Terakhirnya Novianto Berjudul Ke KBS ??? Knapa Tidak…..

  11. ah sering terjadi dikota-kota besar

  12. *ngakak baca koment rolly* :mrgreen:

  13. siapin ember … πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    mansuuuuuuuuuuuuuuuuuup ..

    Posting Terakhirnya nia Berjudul Ketika mendapatkan & harus menjaganya

  14. :oo: terus gmn klo kita jalan berdua juga ups… :mrgreen:

    Posting Terakhirnya reza Berjudul Ceramah Anti Ngantuk!

  15. :oo: terus gmn klo kita jalan berdua juga ups… :mrgreen:

  16. ada apa ini wahai kisanak…? :mrgreen:

  17. gak ngerti,
    blas !

  18. BIASA AJA LAGEEEE… DIJAMAN SEKARANG MAH… πŸ˜€

    Posting Terakhirnya Yulian Berjudul Aruh Blogger β€˜ 09 ..on the…

  19. ya ampun, kasian bgt… πŸ˜€

    Posting Terakhirnya Lumiere Berjudul Celestine Prophecy

  20. Lho terus, kenapa mansup tiba2 bertanya ‘kemana pacarnya’, apa mau ngambil kesempatan

    Posting Terakhirnya soul Berjudul Inilah Mereka !!!!!

  21. sebentar….saya mengamati comment no.13, kenapa dia ?????
    Apakah salah satu tokoh yang berdialog itu dia ?????????

    Posting Terakhirnya soul Berjudul Inilah Mereka !!!!!

  22. Learn more about what are you talking about. Thanks

  23. kalo lelaki pasti mencari pacar lagi..karena lelaki itu memilih.. bukan untuk di pilih..apa lagi di jaman seperti ini wanita lebih banyak di bandingkan pria..tapi bicara tentang cinta apa lagi tentang hati..walaupun wanita itu jelek dari segi apapun kalo sudah bicara hati apa mau di kata..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: