Saya Sedang tidak berada di Sini

5 Februari 2009 pukul 13.56 | Ditulis dalam Uncategorized | 4 Komentar

Saya tersesat teman-teman.

Saya kehilangan petunjuk yang dapat menyebutkan di mana saya sekarang ada.

Semua yang saya lakukan saat ini terjadi karena sebagian kecil otak yang memerintahkan tubuh melakukannya tanpa perlu diminta.

Sama seperti jantung yang berderak konstan tanpa perlu dipikirkan. Atau helai-helai rambut yang memanjang perlahan tanpa diinginkan. Atau cinta yang tiba tanpa pemahaman.

Saya tidak mendengar apa yang saya ucapkan.

Saya tidak mengerti apa yang membuat kepala, tubuh, tangan dan kaki saya ada di sini.

Senyum yang ada ini hanya sekedar gerakan otot wajah tanpa sadar tercetak tanpa ketulusan.

Sentuhan itu ada, namun saya tidak tau apa yang dapat dirasakan.

Saya minta pengertian.

Saya sedang tidak berada di sini.

http://manusiasuper.com

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. jadi kamu di mana?
    *celingak celinguk*

  2. coba cari di kantong mbak chi..

  3. Pindahan ya? 🙂

  4. Ganti alamat blog ya Mas?


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

