Quote Of The Day

18 Desember 2008 pukul 18.38 | Ditulis dalam Uncategorized | 32 Komentar

My Own Quote of the day:

“Jangan pernah mencoba mengerti wanita… Belikan saja mereka sepatu baru…”

disarikan dari khotbah tanpa sumber dari seorang mantan womanizer

Diambil dari postingan iseng penting Al – Sifat Cowok Yang Ngga Disukai Cewek

Iklan

32 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. […] Mau ikut menghajar si pembuat quote? Klik di sini […]

  2. gimana kalau “jangan pernah belikan wanita sepatu, tapi cobalah pahami apa yang dia inginkan”

    Posting Terakhirnya scouteng Berjudul Presiden AS Telanjang

  3. @ Scouteng

    Ngeyel sampeyan 😛

  4. *plok-plok-plok*

  5. kenapa sepatu?
    kenapa ga kosmetik atau baju baru? 😕

    Posting Terakhirnya emina Berjudul Majlis Laki -Laki

  6. @ Hera
    Kenapa? :oo:

    @ emina
    Sepatu hanya metafora bu, hanya metafora…. 😀

  7. apakah sepatu bekas juga bisa? :mrgreen:

  8. @ Rizal

    Kayanya hanya bekerja kalau itu sepatu baru…

  9. wuih udah pake majas nich…
    artinya apa bang…?
    maaf saya masih lugu…
    :mrgreen:

    Posting Terakhirnya alveean Berjudul sifat cowok yang ngga disukai cewek

  10. Sepatu hanya metafora bu, hanya metafora…

    Memang metafora artinya apa pak guruuuu????? Jwab yang lengkap, jelas, dan detail ya Pak guruuuuu…..!!!!

    *duduk manis nunggu jawaban pak guru*

    Terima kasih, sayangnya saya sampai sekarang ga berminat membelikan sepatu (atau apapun metaforanya seperti yang dikatakan pak guru) buat wanita, tapi minatnya dibelikan sepatu oleh wanita..
    :mrgreen:

  11. Ah, nggak juga…saya dan isteri saya saling mengerti
    sehati, kadang tanpa bicara bisa tahu keinginan masing-masing..
    Wanita itu indah..merekalah yang membuat dunia indah…

    Posting Terakhirnya Syamsuddin Ideris Berjudul Ujian Nasional 2009 Siap Dilaksanakan

  12. @ alveean & 49

    Metafora itu adalah bentuk berbahasa dimana kata atau frasa digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang bukan arti sebenarnya dari kata/frasa tersebut. Mudahnya, sebut saja bahasa simbol. :*:

    @ Syamsuddin Ideris

    Saya percaya memang ada semacam pengertian luar biasa dari pasangan yang saling mencintai atau sudah hidup bersama selama bertahun-tahun. Tapi itu tercipta dari kebiasaan, karena sudah bersama lama, sehingga antar pasangan dapat mengetahui keinginan masing-masing hanya dari tanda-tandanya.

    Tapi untuk mengetahui isi pikiran lawan jenis, mengetahui alasan kenapa perempuan seperti ini, atau kenapa laki-laki seperti itu, saya masih yakin bahwa itu; SULIT… 😉

  13. kalo sepatu barunya sejenis Manolo Blahnik mungkin iya… 👿

    Posting Terakhirnya Chic Berjudul ahlesyan

  14. @ Chic

    Ga kenal Manolo Blahnik… 🙄

    Saya taunya asal bukan sepatu kulit :j

  15. @chic
    manolo blahnik kemahalan………. nine west cukuplah :mrgreen:

    tapi kenapa ada saja laki-laki yang beranggapan kalau semua wanita itu bisa disuap dengan dengan materi?

    Posting Terakhirnya itikkecil Berjudul Pada rapat pagi ini….

  16. @ Itikkecil

    Bukan suap ibu, tapi tawaran perdamaian…

  17. tawaran perdamaian dengan menggunakan materi???

    Posting Terakhirnya itikkecil Berjudul Itikkecil dalam lima kata

  18. ah .. saya lebih suka sandal, bagaimana?? 😛 😛

    Posting Terakhirnya nia Berjudul apakah penting??

  19. @ Itikkecil

    Kalau pakai kata-kata, saya biasanya gagal…

    @ Nia

    Ah, Sandal Oshin, mau??

  20. kebetulan….
    sepatu eby kelelep air…. 😀

    *maksudnya????hahaha*

    Posting Terakhirnya Sii Eby Berjudul “Kucing Nyasar”

  21. @ Sii Eby
    Menemani beli saya mau, tapi nanti saya pura-pura lupa bawa dompet,,,

  22. saya juga tau itu metafora kok… :o:
    terima kasih atas penjelasannya pa guru 🙄

    artinya dari quote itu, perempuan itu lebih ngeh sama sesuatu bersifat materi?
    apakah begitu?

    *jadi mikir*

    Posting Terakhirnya emina Berjudul My First Chara Design

  23. Coba mengerti diri sendiri dulu sebelum mengerti orang lain bro ….

  24. OMG! OMG! OMG! OMG! OMG!
    Is that true????

  25. sepatu cinderella

    Posting Terakhirnya soul Berjudul Blogger dan Badut2 Kota

  26. Jadi kapan sepatunya sampai kerumah saya?? 😀
    Yaaa.. boleh lah.. usaha para lelaki untuk melakukan upaya berdamai “itu” dengan memberikan sesuatu. Kalo pere-mpuan gimana caranya ya melakukan upaya damai??, nangis??… Fiuuuh…. 🙄

    Posting Terakhirnya Sarah Luna Berjudul “Ruang Jujur Sarah”

  27. kebetulan sepatu saya ada yang rusak. tolong belikan ya. ukurannya 39/40…

  28. ukurannya 39/40…

    Gede bener kaki mu Bu…..

  29. “Kalo pere-mpuan gimana caranya ya melakukan upaya damai??, nangis??… Fiuuuh..”

    iya, gimana tuh? materi juga???? 🙄

    Posting Terakhirnya hera Berjudul Doa Tahun Baru..

  30. @fortynine

    emang kakimu ukurannya berapa? jangan-jangan sama?? 😮

    Posting Terakhirnya cK Berjudul Makan-Makan Gratis di Wetiga

  31. saya gak ngerti soal sepatu ! :mrgreen:

    Posting Terakhirnya warmorning Berjudul antara bloger, silaturrahmi & do’a

  32. Mengapa situs ini tidak mendukung bahasa lain


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: