Apa Betul?

12 Desember 2008 pukul 17.27 | Ditulis dalam Uncategorized | 29 Komentar

“BELUM APA-APA SUDAH MENOLAK UNDANG-UNDANG PORNOGRAFI! PADAHAL BELUM MEMBACA ISINYA DENGAN BETUL-BETUL! PARA PENENTANG UNDANG-UNDANG PRONOGRAFI ITU TIDAK SADAR, GARA-GARA SIKAP MEREKA ITU, INDONESIA SEKARANG MENJADI NEGARA ASIA DENGAN PENINGKATAN AIDS TERTINGGI SE-ASIA!!!

KARENA ITU, SYARIAT ISLAM MEMANG HARUS DITEGAKKAN DI NEGARA INI SEBAGAI SATU-SATUNYA SOLUSI”

Khatib Jumatan di salah satu mesjid di dekat rumah

Whhooaaa…

Sebentar… Sebentar Mas Khatib…

Ada yang perlu dipikirkan ulang dari Khutbah Sampeyan.

Memangnya negara yang penyebaran HIV/AIDS-nya TERENDAH itu menerapkan syariat Islam?

Atau minimal, apa mereka memiliki undang-undang senada undang-undang pornografi?

Selain itu, data penyebaran HIV/AIDS di Indonesia juga tidak jelas. Data terakhir yang saya dapat dari Google dan Wikipedia mencantumkan tahun pendataan 2007.

Ada yang bisa bantu?

Oh iya, lupa, Khutbah tidak boleh diinterupsi…

Ya sudah, melanjutkan berkhayal ke water boom lagi…

Sementara menunggu komentar, saya mau mendirikan barikade sekaligus kios untuk berlindung dan berjualan makanan ringan.

29 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. […] Ada yang perlu dipikirkan ulang dari Khutbah Sampeyan. […]

  2. wahh.. kalau soal ini saya sih tidak pernah ada masalah. Mau ada atau tidak ada hal itu, ga ngaruh…
    😀
    akhirnya saya memang ga bisa bantu apa-apa
    🙄

    Posting Terakhirnya Pakacil Berjudul Menjadi Macam-Macam

  3. Pola pikir instan melahirkan statement yang instan pula. Saya jadi teringat sebuah prinsip yang menyatakan bahwa seks tidak selalu identik dengan pornografi.😀

  4. @ Pakacil
    Saya cuma kurang suka dengan teknik khutbah yang menyalahi logika seperti itu. Tapi kalau saya sendiri disuruh gantikan khutbah, yo nyerah je…

    @ Haris Suryanegara
    Seks memang bukan pronografi kayanya… Beda banget!

  5. “Ya sudah, melanjutkan berkhayal ke water boom lagi…”

    ikkuuuuuuuuuuuttt…:mrgreen:

    Posting Terakhirnya alveean Berjudul dukun hitam dan dukun putih

  6. Ajaib!:mrgreen:

    Posting Terakhirnya dana Berjudul Sakadar Berpuisi

  7. *Siap-siap mencatat fallacy apa saja yang akan muncul di kolom komentar…*

    Posting Terakhirnya Amed Berjudul Internazionale Dan Bidone D’Oro

  8. Tapi kalau saya sendiri disuruh gantikan khutbah, yo nyerah je…

    klo khutbahnya di depan harim-harim….gimana??
    apa masih mo nyerah??

    *hihihi….*

    Posting Terakhirnya agushw Berjudul Angka VS Huruf

  9. water boom :oo:

    umpatttttttttttttt mpat mpat :o:
    hihihihihihi

    Posting Terakhirnya dia dan Berjudul sangat berharap

  10. BELUM APA-APA SUDAH MENOLAK UNDANG-UNDANG PORNOGRAFI! PADAHAL BELUM MEMBACA ISINYA DENGAN BETUL-BETUL!

    Seandainya bisa, boleh kita tanya. Om khatibnya gimana? Sudah baca UU Pornografi sampai habis? Sudah faham isi dan tujuannnya??

    PARA PENENTANG UNDANG-UNDANG PRONOGRAFI ITU TIDAK SADAR, GARA-GARA SIKAP MEREKA ITU, INDONESIA SEKARANG MENJADI NEGARA ASIA DENGAN PENINGKATAN AIDS TERTINGGI SE-ASIA!!!

    Yang jelas, kalau peningkatan penyebaran AIDS bukan dikarenakan oleh penolakan terhadap UU pornografi, tapi karena sex bebas, jarum suntik, dan lain lain. Ga pernah ikut kampanye atau sosialisasi tentang AIDS ya tu Om Khatib? Ah sudahlah, kita doakan saja agar khatibnya sehat.

    BTW: Khatib Jum’atan itu memang biasanya ga becus kok. Certamahnya aja biasanya bikin ngantuk!

  11. lho jumatan to……..bukannya kemaren ketangkep di Duta Mall

    Posting Terakhirnya soul Berjudul ATENSI & KIRIM SALAM

  12. Pasti jum’atan di gambut !
    Ah ga jd posting ttg khutbah. Keburu keduluan

  13. dari khotbahnya aja sudah salah :
    ” PADAHAL BELUM MEMBACA ISINYA DENGAN BETUL-BETUL! PARA
    PENENTANG UNDANG-UNDANG PRONOGRAFI ITU TIDAK SADAR,

    Yang bener UNDANG-UNDANG PORNOGRAFI….

    ya jadi gak nyambung donk, antara porno dan AIDS..
    hihihihi….hihihi…😀

    Posting Terakhirnya yulianbjm Berjudul LELAKI ITU….

  14. :j setau gw, belon ada negara yang pure nerapin syariat Islam, tuh Bro.
    Soal UU Pornografi ? kayaknya blog ente termasuk pornografi tuh.. gw liat ada simbol cewek naked dipojokan. Kalo ga salah Ade Armando bilang di acara Debat TVOne beberapa waktu y.l, UU Pornografi tuh buat ngatur media yang udah disalahgunakan sbg publikasi yang porno**.
    Soal HIV/AIDS : ya emang skarang udah kayak gunung es.. Yang ga ngelakuin hal** yang nyerempet HIV/AIDS juga bisa kena, gara** interaksi dekatnya dengan ODHA (nah si ODHA gak mau jujur dia ODHA ato emang ga ngerasa udah jadi ODHA)…
    Andaikan tes HIV/AIDS semudah dan semurah tes golongan darah, gw juga pengen ikutan tes HIV/AIDS.. ya siapa tau pernah dapet donor darah dari ODHA.
    Wallahu’alam.

    Posting Terakhirnya mia Berjudul Gi Mellow

  15. ya biarin aja lah sup..si khotib khutbah untuk bekerja untuk ngehidupin keluarganya..😀

    AIDS/HIV itu saudara kembarnya TBC,antara HIV dan TBC mempunyai kerekatan keluarga yang oke banget,pada tahun 1995 WHO pernah melaporkan bahwa TBC merupakan komplikasi serius pada 50 sampai 70 persen kasus AIDS di Asia..saya percaya itu…kalo kasus HIV di Indonesia tinggi..itu berarti penderita TBC di indonesia pasti tinggi,saya percaya penderita TBC di Indonesia sangat tinggi…

    kalau saya tidak akan terlalu memerangi HIV tapi akan fokus memerangi TBC..😀

    Kalau saya di suruh khutbah..monggo..tapi ada ngga masjid yang mau…👿

    Posting Terakhirnya ichal Berjudul Email yang bikin saya susah fokus

  16. salah satu cara menggalang dukungan ( kaliii ) .. he he he

    Posting Terakhirnya nia Berjudul happy bday

  17. :i blogku restricted..

    negara ini terlalu banyak hal yg ditutupi, klo buka sukanya bukanya dikit, bikin penasaran, eh malah terjerumus yg masuk. Mudahan dibukakan selebar – lebarnya biar enak liadny😆

    Posting Terakhirnya cumie Berjudul Bersponsor via Entrecard

  18. ahhh…
    ini memang perlu dipertanyakan….
    tapi saya sendiri g mempermasalahkan hal ini… 😀

    Posting Terakhirnya Sii Eby Berjudul “Tugas Bejibun”

  19. Panggil apa nih, OM, MAS ATO KAKAK?
    ya udah, buat om fadil dan kak harie,

    *nih, ya tua umurnya siapa?*

    yach, seks mungkin saja bukan pornografi, tapi bisa digolongkan pornoaksi, benar ga?
    Kan UU nya bukan sekedar pornografi doank, tapi juga tentang pornoaksi! He…

    – khutbah ama waterboom? (mungkin sembahyang nya dekat ama waterboom ya?) –

  20. dari kejauh2an sich haram, begitu dideketin hmmmm HARUM….

    Posting Terakhirnya ikhsan Berjudul Demokrasi Indonesia sudah mati

  21. apakah khatib itu sendiri sudah baca?

    Posting Terakhirnya mina Berjudul [Blog Action Day 2008]: Kemiskinan dan Tuberkulosis

  22. ya begitulah uu pasti ada kekurangannya..tapi sekarang suadh disahkan ..coba nanti kita lihat apa yang terjadi…apakah ada yang menyalahgunkan…Tapi yang jelas adanya UU tak menjamin bebas dari pornogarafi…Aturan hukum tentang pembunuhan aja sudah ada sejak lama tapi toh tetap aja ada pembunuhan.

    Kalu saya pikir sumber utama dan terbanyak adalah melalui media internet (kalau pernah ngececk lewat google trend..busyet pencarian kat s”E”X sllu menjadi top search , bahkan di indonesia) so seperti kata pak presiden. “INTERNET SEHAT” OKKKKK… :j

    Lalu melihat kondisi yang sperti ini.. khususnya yang belum menikah ni…pilihan tepat adalah sering-sering berpuasa…

    Posting Terakhirnya fathani Berjudul Dengan google books , Bisa Gratis Baca Majalah

  23. errr…. bicara data, jumlah ODHA di Indonesia masih di kisaran dua puluhan ribu paling banyak. itu belum dikalikan dengan seratus mengingat fenomena gunung es.
    tetapi orang lupa bahwa faktor utama penyebaran virus bukanlah masalah pornografi. penularan melalui jarum suntik yang tidak steril, hubungan seks yang tidak aman, termasuk antara pasangan suami istri adalah faktor-faktor yang memberikan kontribusi terbesar. Kalaupun Indonesia mau berhasil menekan laju penularan tirulah Thailand yang berhasil menekan angka penularan HIV melalui hubungan seks dan Iran yang berhasil menekan angka penularan HIV melalui penggunaan jarum suntik.

    Posting Terakhirnya itikkecil Berjudul Cinta tak harus memiliki?

  24. mungkin maksudnya pak Khatib di Papua ya…
    dimana hampir penetrasi pengaruh pornografi hampir tak ada secara langsung ke banyaknya pengidap virus HIV.
    Logika berpikir yang aneh dari Pak Khatib he he

    Posting Terakhirnya iman brotoseno Berjudul Ngeseks dan Ngeres

  25. Mari ke water boom!

  26. lantjang!
    penggalan khotbah saja dikoetip tanpa idjin!
    ngomongin saja poela!
    👿
    .
    .
    .
    tapi saya selalu penasaran ya mas, seandainya syariat islam memang mampu menyelesaikan sederet problem krusial negeri ini, kok cuma omdo? Saya benar2 penasaran, dan ingin menyetujui mereka2 yang ngotot pingin mendirikan syariat Islam itu. Dan kita bisa lihat, apakah mereka sukses dengan agendanya itu. Jika tidak pun, kita bisa tertawa sepuas-puasnya kan. Sudahlah, biarkan dulu mereka bermain seenaknya Mas…

    Posting Terakhirnya frozen Berjudul Berkenalan dengan Kolofon

  27. ah, loepa…
    salam kenal :mrgreen:

    Posting Terakhirnya frozen Berjudul Berkenalan dengan Kolofon

  28. Selamat tahun baru Hijriah & Masehi. Semoga di tahun baru kemuliaan kita bertambah, rejeki kian dilancarkan, segala tekad dan akad terlaksana, segala pinta dikabulkan.

  29. wah wah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: