Pengharaman Yoga – Fan Gelap – Nyaris Terjebak

25 November 2008 pukul 16.56 | Ditulis dalam Uncategorized | 35 Komentar

Semuanya dalam satu pembicaraan di YM dengan wanita aneh ini.

Intro membicarakan tentang blog

CeweSableng: Saya ngakak baca koment kamu di blognya Guh

CeweSableng: saya mau ngecek pengeras suara masjid itu made in mana.. <— ini komen kamu

CeweSableng: Saya sampe ngakak 3 hari

ManusiaSuper: habisnya kesel Saya.. πŸ‘Ώ

ManusiaSuper: ada juga koment siapa itu yg lucu juga

ManusiaSuper: “nanti2 simbol X di keyboard komputer juga diharamkan soalnya mirip salib”

ManusiaSuper: Saya langsung jungkir balik:mrgreen:

CeweSableng: kayanya simbol tambah juga buruan dimusnahkan tuh

CeweSableng: salib beneran itu πŸ˜€

Peralihan topic ke gosib pribadi

Gosib 1

ManusiaSuper: Ah, itu avatar cowo malang mana lagi?? πŸ˜€

CeweSableng: itu yang Saya ceritain di blog

ManusiaSuper: mana?

ManusiaSuper: blog mana?

CeweSableng: di blog Saya laaa…yang entry terakhir

ManusiaSuper: yg kamu salah itu?

CeweSableng: iyoh

ManusiaSuper: emang kapan benernya? *dipentung*

Gosib 2

ManusiaSuper: lagi digodain anak sma neh… :8

ManusiaSuper: ada saran buat ngeles?

CeweSableng: kan seneng tuh Kamu nya

CeweSableng: hayaaaah

CeweSableng: sok ngeles kamu

ManusiaSuper: males…

CeweSableng: tumbeeeen

CeweSableng: biasanya kamu demen ama yang make seragam

ManusiaSuper: belum jelas mukanya….

CeweSableng: ko bisaaa???

ManusiaSuper: dia nelpon Saya, katanya nemu nomer Saya di jalan…

ManusiaSuper: alakmakjeng…

ManusiaSuper: siapa pulak yang sebar2 nomer hp Saya di jalan?? :j

CeweSableng: buset deh

CeweSableng: kayak paku aja nomer kamu

ManusiaSuper: hooh…

ManusiaSuper: Saya curiga kalo ada temen Saya iseng,

ManusiaSuper: nah biasanya temen iseng ngasih cewenya kan ga pernah bener…

CeweSableng: hm…gitu yaaa…

CeweSableng: bentar

Transaksi

CeweSableng: Saya kasi FSnya cewe…

CeweSableng: tokcer deh

ManusiaSuper: bukan fs kamu kan? πŸ™„

CeweSableng: :devil:

ManusiaSuper: Saya nanyyaaaa, jangan geer gitu dunk…

CeweSableng: http://profiles.friendster.com/840**379

CeweSableng: itu tuuuh…

ManusiaSuper: sapa inih?

ManusiaSuper: fuck me??? Masa ada kata fuck me di statusnya…

CeweSableng: Saya punya nomer hapenya

ManusiaSuper: kamu ngasih per*k??

ManusiaSuper: “”im a Queen of devil so dangerous and most poisoned” Don’t forgot to add me………. Or you will die! g****rous@yahoo.com call_me:081333***274 you will get satisfaction!!! Fuck_me….”


ManusiaSuper: tuh statusnya

CeweSableng: trus?

CeweSableng: adik kelas Saya

ManusiaSuper: itu ada nomer hpnya di fs

ManusiaSuper: ga level saya ginian…

ManusiaSuper: ga ada tantangannya

CeweSableng: tantangannya?

CeweSableng: ginian maksutnya gimana?

ManusiaSuper: ga suka yg liar duluan…

ManusiaSuper: mending yg polos trus saya bikin liar

CeweSableng: hm… kamu liyat fotonya deh… kamu bakalan tau dia kaek gimana

ManusiaSuper: adik kelas kamu di kampus?

CeweSableng: sma

ManusiaSuper: jeh, lama brarti

CeweSableng: kemaren baru aja ketemu

CeweSableng: pas Saya nonton bola

CeweSableng: ketemu di warkop temen Saya. dia dari kostnya

ManusiaSuper: trus?

CeweSableng: ya ngobrol banyak banget

ManusiaSuper: trus?

ManusiaSuper: masih cantikan kamu… πŸ˜‰

CeweSableng: jelas Lah Dil… 😳

ManusiaSuper: kapok saya muji kamu

CeweSableng: eh

ManusiaSuper: opo?

CeweSableng: kamu ga nyadar ya?

ManusiaSuper: apaan?

CeweSableng: dia itu cowok Lho…

CeweSableng: Lucy itu cowooooookk

ManusiaSuper: pantesan Saya liat temennya ada juara kontes waria…

CeweSableng: nama aslinya Sa**ul

CeweSableng: Sa**ul A**f

CeweSableng: Saya kirain kamu nyadar dari tadiii

ManusiaSuper: untung Saya ga add…

CeweSableng: ya ampuuun Fadil…

ManusiaSuper: meneketehe…

ManusiaSuper: ga ada fotonya yg bugil gitu

CeweSableng: ada. di hapenya banyak

CeweSableng: malah Saya dikasi liyat beberapa videonya

CeweSableng: yang lagi isep isep gitulah

CeweSableng: lagi elus eluslah

ManusiaSuper: ga usah dikasih liat…

ManusiaSuper: daripada saya ilang ingatan

CeweSableng: anak anak warnet barusan juga pada langsung mau pingsan kok

ManusiaSuper: …

***

Transkrip lengkap pembicaraan cewek sableng dengan si Lucy bisa dinikmati di blognya, klik di sini.

35 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. :oo: jadi tertipu ceritanya?

    Posting Terakhirnya itikkecil Berjudul Muktamar Blogger

  2. enak aja gw dibilang cewe sableng!
    :((

    pembicaraan ini terlalu banyak diedit! banyak yang berubah!
    Padil boong!Padil Boong!

    Posting Terakhirnya chiw Berjudul Lucy part one

  3. Mesake tenan cewek sableng kuwiπŸ˜€πŸ˜€

    Posting Terakhirnya sandalian Berjudul I met three great guys

  4. @ itikkecil
    Nyaris bu.. Nyaris..

    @ Siwi
    Itu diedit biar lebih gampang dibaca. Kalo apa adanya ketauan donk hal-hal yang harusnya tidak diketahui orang lain..

    @ Sandal
    Aku ora ngerti dab…

  5. Hduwh..saya masih anak kecil.. Ga ‘dong’ ma yg begituan..πŸ˜›

  6. sama. saya jg masih kecil… πŸ˜‰
    Postingan model apa ini. :devil: Hayo buat lagi yg beginian!!! *menarik*

    Posting Terakhirnya telmark Berjudul Terumbu Karang. Digebuk, ditebang, dibentang.

  7. @ Hera
    Mau diajarin?

    @ telmark
    Heh? Menarik? Mau alamat friendster beliau?

  8. hmm..

    *ngrasa ditantangin?%?!*

  9. Menunjukan kalo waktunya banyak habis buat ceting…wahahha

    Posting Terakhirnya Raffaell Berjudul Antara Guantanamo Bay dan Hiatus

  10. xixixixixi .. emang mansup kalau YM ga jauh dari yang sablengΒ² πŸ˜› πŸ˜›

    Posting Terakhirnya nia Berjudul Intermezo

  11. @ Hera
    *siyul-siyul*

    @ Raffael
    Itu ceting pertama saya selama berbulan-bulan om…

  12. @ Nia
    Kaya pernah YM-YMan sama saya aja,,, :mrgreen:

  13. Waduh… cetingan saya jgn di posting ya… Nanti akan ada yg bunuh diri. huahahhaha… Emang kadang yg gak ASLI lebih cantik ketimbang CEWE beneran… napa yah?? πŸ™„

    Posting Terakhirnya Sarah Luna Berjudul Buhan Kayuh Baimbai On Air di SKY Radio 89,3 FM Banjarmasin

  14. @ Sarah Luna

    Ceting soal seleb gagal itu? πŸ˜€

  15. iyah… ngasih2 no hape kaya gituh emang ga seru, ga ada tantangannya sama sekali

    ah ga seru ga seru

    Posting Terakhirnya Timun Berjudul lelah menjanda

  16. judulnya beh, ‘pengharaman yoga’, kesannya “sok” intelek, eh isinya kok malah soal waria… *kecewa, ketepu, balik ke pos-nya mas Guh*

  17. @ Timun
    Halah, kesindirnya bu?
    He, maaf, maaf..

    @ Lumiere
    Wekekekek.. Selamat dah…

  18. haha..πŸ˜€ lucu juga pembicaraannya. yang satu cewek sableng dan yang satu lagi manusia super..hihihiπŸ™‚

    Posting Terakhirnya Rizal Berjudul Hidup Dalam Kehidupan

  19. huuuuhhhhh………………
    dasar lelaki :i

    Posting Terakhirnya hera Berjudul Today, I’m feeling blue..

  20. πŸ˜€ pembicaraan cewek sableng dan cowok super sableng

    Posting Terakhirnya Mas Koko Berjudul Salahkah…

  21. trus jadi di add?πŸ˜›

    Posting Terakhirnya venus Berjudul after a long talk

  22. gak ngerti apa maksud postingan ini *capek bacanya* πŸ™„

    Posting Terakhirnya mina Berjudul [Blog Action Day 2008]: Kemiskinan dan Tuberkulosis

  23. Trus anak SMA itu gmn janjutan ceritanya??Penasaran….

  24. ehm…

    tidak cocok untuk anak kecilπŸ‘Ώ

    Posting Terakhirnya superkecil Berjudul di sudut kampus itu

  25. saya terus terang tidak pernah percaya dengan postingan macam ini,
    ini 99 % palesu,
    waspadalah !!

  26. Mampos kamu dil, dasar siwi sableng, fadil gendeng.
    pasti di dada kalian ada tatto 212 nya, ya kan…?
    trus kapaknya dipake ma Sa**ul a.k.a Lucy itu kan, hayoooo…, ngaku…

    *kabuuuuuurrrr…..*

  27. wakakakakakkk.. saya udah baca yg di tempat Siwi, eh cantik juga kok Lucy-nya πŸ˜€

    Posting Terakhirnya Takodok! Berjudul Oh My Boy

  28. huahahahah coba enggak usaha kasi taua aja biarin aja di add tuh fs huahahah asli pingsan tuh pas tau kalau dia ? iiiiiiiihhhhhhhhh Asli Jadi-jadian

    Salam kenal yah

  29. cuit…cuit…mansup lah

  30. πŸ˜› πŸ˜€ :oo: πŸ˜€ mansuplah kaya ituan, eh aku sarankan kamu bikin naskah teater terus aku yang pentaskan, gimana

    Posting Terakhirnya isuur loeweng Berjudul Hai Kenapa Harus PNS sih?

  31. Udah diajak kencan, bro?

    Haaalahh… jangan malu2…πŸ˜›

  32. It’s a TRAP!

    πŸ˜€

  33. Uda dicobain lom???😈

    Posting Terakhirnya Rukia Berjudul Surat Sayang Dari ALLAH SWT

  34. kok ama judulnya ga nyambung? :j
    btw, kasian amat mbak chiw jadi cewek sableng….πŸ˜€

    Posting Terakhirnya grace Berjudul Klakson vs Senyum

  35. gugling pidio lucy yg lagi elus elus ahπŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

