Blogger Kalsel Rocks!

14 November 2008 pukul 13.58 | Ditulis dalam Uncategorized | 40 Komentar

Ada beberapa hal yang perlu dirayakan ternyata.

1. Kerjasama Komunitas Blogger Kalsel Kayuh Baimbai dengan Harian Radar Banjarmasin mulai berjalan baik sejak sabtu 8 nopember 2008.

Komunitas Kayuh Baimbai mendapat jatah satu halaman koran pada tiap sabtu, untuk diisi dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan aktivitas blogging. Edisi pertama sabtu lalu diisi posting terbaik punya Anna dan Blog Clinic oleh ehm.. ehm..

Kerjasama ini sebenarnya telah digagas sejak beberapa bulan lalu, ketika Kayuh Baimbai pertama terbentuk. Namun karena blogger Kalsel waktu itu hanya 3, maka kerjasama ini berjalan timpang dan keteteran.

Namun yakin, kerjasama kali ini akan berjalan lebih lancar dan semoga bermanfaat bagi semua, khususnya blogger dan pembaca Radar Banjarmasin.

Terima kasih pada Sandi Firli, Harie, Pakacil dan teman-teman Kayuh baimbai serta radar banjarmasin.

Link lengkap

2. Kopdar di Banjarmasin

Biarpun Banjarmasin ibukota Kalimantan Selatan, namun komunitas blogger Kalsel KayuhBaimbai yang justru jarang kopdar di kota ini, memang geng yang aneh….

Tapi Minggu lalu, belasan blogger akhirnya berhasil bertemu dan berfoto (penting ini!) di banjarmasin.

Link lengkap

3. Terbentuknya Sub Komunitas Blogger Banjarmasin – 1000sungai

Mengingat Kalsel sangat luas dan terkadang menderita penyakit akses transportasi parah, maka disepakati membentuk sub-sub komunitas di tiap kabupaten kota. Hal ini bertujuan untuk mempermudah koordinasi dan memasyarakatkan blog di tiap daerah.

Sub Kom pertama terbentuk tadi malam di Banjarmasin, dengan nama Seribu Sungai, dikomandoi beberapa blogger keren (…)

Link Lengkap

4. Hal Yang Sebenarnya Perlu Dirayakan Tapi Masih Dirahasiakan

CarXXX XXX XXX XXX XXX XXX XXX XXX
XXX XXX XXX XXX XXX XXX XXX XXX XXX
XXX XXX XXX XXX XXX XXX
XXX XXX XXX XXX XXX XXX XXX XXX XXa

Apa lagi ya?

Yah, kalau mau lebih jelas tentang Kayuh baimbai dan aktivitasnya, silahkan ke KAYUHBAIMBAI.ORG.

Berikut beberapa hasil jarahan saat kopdar minggu lalu, dicomot dari kamera Nia.

***

Seiring dengan kopdar di Banjarmasin itu, dilakukan pula peluncuran Album perdana Duet terbaru dari label lokal.

Juga pengambilan gambar film yang diprediksi menjadi film paling hangat tahun ini, tentang seorang Ayah yang mengejar cita-cita menjadi Anggota Penyidik KPK hingga harus meninggalkan Anak Bininya.

Tapi anak usaha Kayuh Baimbai tidak hanya bergerak di bidang entertainment seperti Musik dan Film, kami juga menyedia jasa alternatif

Berikut hasil-hasil permakan bapak di atas (catatan: Yang baju biru produk percobaan dan sepertinya hasilnya gagal)

Namun Kayuh Baimbai menegaskan diri sebagai sebuah wadah yang tidak hanya berorientasi bisnis, kami juga membuat gerakan-gerakan sosial seperti penyelamatan korban trafficking dan korban cinta yang pergi jauh

***

***

Sementara itu doeloe, foto-foto lengkap bisa di klik di sini dan sini.

Iklan

40 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. congratsssssssssssss

  2. astaga, foto-fotonyaaaaaa!! 😀

    btw tulisan yang disensor apaan tuh? 😛

    Posting Terakhirnya cK Berjudul Karena Hidup Tidak Bisa Menunggu

  3. Selamat…selamat…:)

    *ikutan seneng…

    Posting Terakhirnya Rystiono Berjudul Mencicipi IM2 Broom Unlimited…

  4. @ Ade
    Congrats juga alamat barunya :mrgreen:
    Memulai hidup baru? Tapi ko… BEJAD?? :oo:

    @ cK
    Foto-fotonya apa adanya Chi…
    soal yang disensor itu, ya akan tetap disensor untuk sementara, tapi tenang, bukan tentang kita :mrgreen:

    @ Rystiono
    Makasih bang, seneng juga saya

  5. komentar pembuka. wakakak

    Posting Terakhirnya syafwan Berjudul Sketsa, Kepanikan dan SERSAN

  6. @ Syafwan
    Koneksi lelet ya Wan? Komentar pembuka kok urutan 4.. :mrgreen:

  7. @carbon dan candra: jangan lupa kaset dan cd bajakannya gue pinjem (burning lagi booo)
    @laskar pelosok: hua…………..a………….a..haha
    @foto ke tiga: nga berani koment (takut ketulahan wan peguruan, sedikit aja bang lah. hi..hi…hiii
    @mansup: berapa susuk? pake lontong apa nasi?
    @Chandra: imak sexy abis, pasti mau transformasi jadi duyung

    Posting Terakhirnya syafwan Berjudul Sketsa, Kepanikan dan SERSAN

  8. maksudnya pembuka dari komen selanjutnya (mencoba berkelit, maklum lah, baru pasang koneksi di rumah antenanya kurang tinggi (cuma 3 cm dari keypad)

    Posting Terakhirnya syafwan Berjudul Sketsa, Kepanikan dan SERSAN

  9. @ Syafwan
    😀

  10. whahahahahahhahaha .. mansup .. mantab .. mantaaab, senin lah .. seninlah .. ingatin senin besok .. xixixixixixii

    Posting Terakhirnya nia Berjudul Seribu Sungai

  11. ciiieeee…..
    fotonya lutchu lutchuuu…!!! 😀

    Posting Terakhirnya hera Berjudul (Indahnya) perjalanan (Baturraden) Purwokerto….

  12. Yang ijo oke juga tuh, hehe

  13. ooo, itukah piyan, Cil…
    kompak deh …tossss *bujur seumuran kalo* 😉

    Posting Terakhirnya cakmoki Berjudul Gubernur Kaltim 2008-2013

  14. Amed itu kenapa???
    tapi kenapa kalau mansup selalu dikelilingi wanitah?

    Posting Terakhirnya itikkecil Berjudul My life, My Card

  15. # itikkecil
    jangan salah sangka dulu. itu mansup sebelum poto memelas-melas supaya ikut dipoto, baru mereka mengijinkan ikut poto rombongan wanita.

  16. Mantaaaabbb….mantaaabbbb……
    btw buat kaset & CD koq.. gak dicantumin harganya…
    apa di promosiin gratis dulu… wkkk…wkkk.. 😀

  17. astaga ????!!!!!
    selalu tak pernah ada foto saya,
    syukurlah,
    syukron.. 😀

  18. eh foto sebagai info.
    foto lelaki berbaju biru dideratan tiga wanita itu rekayasa,
    rekayasa genetik dan rekayasa visual,
    tanyakan roy suryo kalo gak percaya …

  19. Yang baju hijau cantik bangeet yah… :oo: huahhahhahhaha… Seruuu.. Kapan lagi yah kumpul2?? tapi kopdar td malam kok gak dateeeng??, jadinya hujan deeh.. hihi.. *nah lo..apa hub.nya*

    Posting Terakhirnya Sarah Luna Berjudul Kamu..

  20. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA…

    siyallll, baca serius2 ngak tahunya… bawahnya foto2nya gak tahannnnnn….

    *ngakak guling2*

    nahh, giliran kamu, read my post!!!! 😛

  21. wah..wah..wah…
    aDa putu saia….
    *seDang “anTipuTu”* 😳

    yaNg bajU birU udaH paKe susUk diMana aJJa??? 😀

    Posting Terakhirnya Sii Eby Berjudul “Serunya Diesnatalis FK UNLAM”

  22. @ Nia

    Ada apa dengan senin? Pembunuhan karakter tingkat tinggi?? Hhmm… Dah mulai belajar ya…

    @ hera
    Ciieee… Padahal niatnya serius lo, kenapa jadi lucu ya?

    @ Raffaell
    Mau nomer telponnya? Sediakan Harddisk 120 Gb buat saya dulu

    @ Cakmoki
    Yang biru Cak, yang korban susuk, itu saya.

    Seumuran??? Bujubuset…

    @ Itikkecil
    Amed sedih ditinggal suami, wekekekek…

    Saya dikelilingi wanita? Ah, naturally…

    @ Pakacil
    Itu kan mendadak muncul di detik terakhir menjelang dijepret, kalo da pasti diusir-usir

    @ Yulianbjm
    Saya dengar malah setiap yang membeli kaset dan CD bajakannya dapat diskon 20 persen di bookcafe

    @ warmorning
    ente sibuk, kami mengerti :mrgreen:

    @ Sarah Luna
    Yang hijau berarti susuknya sukses, he…

    @ Silly
    Saya serius kok, malah diketawain..

    @ Sii Eby
    Makanya dipilih yang separuh wajah By..

  23. nda hari daya haji dibanjaaaaaaaaar

  24. jangan rock terus…
    jadi kapan mau dangdutan?

  25. wow makin keren aja nih kayuhbaimbai dapat jatah di radar. Hebat euy

    Posting Terakhirnya sandi Berjudul 33 Website penyedia Template WordPress Gratis

  26. potoookuuuuuuuu…gendenk mansup iku…

  27. mantaaaaap…. bungas jua pang ih…
    HIDUP.. KAYUH BAIMBAI…!!! MERDEKA..!!!

    Posting Terakhirnya tambal BAN Berjudul Ritual Motor BARU..!!??

  28. he…he..he… ada juga yg buka jasa alternatif… cocok abis 😀

    Posting Terakhirnya Mas Koko Berjudul Pernah ngalamin kayak gini ?

  29. Lahh.. ini kopdar atau membongkar praktek pemasangan susuk ilegal… 😀 *emang ada yg legal yah??* hihihihi…

    Posting Terakhirnya Sarah Luna Berjudul Kamu..

  30. Habis mimpi aneh.. (nah lho?ga nyambung!?)
    disambung2in aja ah..
    Biz mimpi aneh -gara2 biz baca postingan ini..

    *kabur sambil jinjit2*

  31. Sarah narsis, mansup curang milih fotoku yang tidak oke. Silly edan ngoment tapi minta dicomment balik. Klarifikasi foto itu semacam ilustrasi gaya SPINX di pantai bukan di padang pasir

    Posting Terakhirnya soulH Berjudul Leaving On A Jet Plane

  32. @ mansup .. asli bukan pembunuhan karakter kok, suwer

    @sarah … perasaan kemarin dirimu ga sempat deket dukun kan?? kapan tuh dikasih susuknya??

    @chan .. auk yang fotoin dapat apa darimu????

    Posting Terakhirnya nia Berjudul Seribu Sungai

  33. ARGHGHGH!!!! :devil:

    Posting Terakhirnya Amed Berjudul I Have A Dream

  34. mantab…, jangan lupa Royalti penjualan albumnya.
    *manusia super memang manusia yang cerdas, tapi aneh…*

    Posting Terakhirnya Co²+Co=Carbonized Berjudul Lagu Kita

  35. kumpul bocah ………. ?????

    jadi kangen sama bocah-bocah yang pernah gue kasih

    permen tahun 2000-an …

    minta albumnya dong… kan sesama teman .. :devil:

    Posting Terakhirnya iaksz Berjudul hotspot vs hotplate

  36. waduh, waduh…minta santet nih orang…

    Posting Terakhirnya hariesaja Berjudul Kau ulang tahun, aku hampir tak tahu

  37. astaga si chandra potonya, seksi bangedddd booo wkwkwk 😀

    Posting Terakhirnya cumie Berjudul Kita Tidak Lagi Dalam Era Informasi

  38. Selamat… selamat … selamat…
    Bravo semuanya …

    Posting Terakhirnya iroelnc Berjudul Benarkah Ada Monster di Ancol ?

  39. ingat kawan, pembalasanku bisa saja akan lebih pedih……
    😀

  40. Raja muha ente2 pade nieh….

    so,santai za muhanya…hwakakakakaakakkk….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: