Dikawini

29 Oktober 2008 pukul 09.43 | Ditulis dalam Uncategorized | 39 Komentar
<a href=”http://answers.polldaddy.com/poll/1054501/” mce_href=”http://answers.polldaddy.com/poll/1054501/”>View Poll</a>
Iklan

39 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. tidak ada pilihan untuk kategori “yg penting akil baliq” ? πŸ˜€ …
    sudahlah tak perlu memikirkan usia, kalo udah pengen, dan ada waktu, tempat, tenaga serta kesempatan,
    ntar saya bilang sama ortu kaw *bebas biaya lobby* πŸ˜€

    Posting Terakhirnya warmorning Berjudul malfunction error

  2. Ayoo.. Ayoo… Kawin… Eh, Pilih…

  3. @ Warmorning
    BUKAN SOAL SAYAAAA *sensitip*

  4. nah, menurut saya minimal 16-17, ya ambil aja 17 nya..minimal lulus SMA lah..biar ada bekal pendidikan. Tentu ini adalah “sayarat Minimal” bagi saya.wkawkakwkaw

    Posting Terakhirnya pajrin Berjudul Rhoma Irama, my True Idol, from dulu until sekarang

  5. @ Pajrin
    Jadi kapan kawin Jrin? πŸ˜› (sekali-sekali saya ingin pertanyaan itu keluar TIDAK DARI LAWAN BICARA SAYA)

  6. Secara “kapan” nya saya belum bisa memastikan..hanya saja ada beberapa tahapan yang harus saya lewati dahulu yaitu :
    a. Bila kontrak saya dah selesai dan saya dapat pekerjaan (alias penghasilan) tetap.
    b. Ketika saya merasa pikiran saya bukan untuk main-main lagi
    c. Ketika Saya bersanding di pelaminan, artinya saat itulah saya menikah..wkawkakwkaw

    Posting Terakhirnya pajrin Berjudul Rhoma Irama, my True Idol, from dulu until sekarang

  7. nikah itu bukan cuma soal berapa usianya… sudah siap belum secara mental dan fisik…
    IMHO, harusnya di atas dua puluh tahun….
    dirimu aja masih maju mundur buat nikah πŸ™„

    Posting Terakhirnya itikkecil Berjudul Saya memalingkan muka

  8. hem…..
    klo q ya milih yang 21 soalnya kenap,klo ke tuaan g enak,klo ke mudaan masih bau kencur,enak yang sedang2 ja ,lagian kaya nya klo umur dah 21 tuh dah dewasa dan udah balik.sudah bisa berpikir relitas,coba deh yang punya pacar masih umur 17th,pasti minta nya macam2 bawaan nya cemburuan aja,g bisa liat kita jalan ma cwe,langsung aj bawaan nya marah2″tidak semua wanita” g tau tuh cwe sapa kita,keluarga,temen,ato sapa lah,di jelasin bawan nya ngambek,tapi klo dah umur 21 kaya nya bisa deh mikirnya mana temen mana selingkuhan wkakakak…,lagian klo kita kawin sama yang muda,apa cocok contoh”adik kita usia nya 17th,kita kawin sama cwe yang umurnya 17th,heheh bisa di bayangin dong,…,ato contoh nya klo masih ingat sama vilem PERNIKAHAN DINI,sinetron TV yang di mainkan oleh Aknes monica,ya tapi itu terserah oleh masing2 oranag,tapi ingat jnagan sampay GBHN (Gawi Bedehulu Hanyar Nikah)

    Posting Terakhirnya penipu Berjudul DNS

  9. JADI KAMU SEKARANG UDAH MAU KAWIN?!?!?! πŸ˜›

    *sengaja kepslok*

    Posting Terakhirnya cK Berjudul Proud To Be a Blogger

  10. Kalo berdasarkan UU = 16. Kalo berdasarkan kesehatan, 18 tahun baru tulang-tulang panggul bisa digunakan sebagai jalan lahir. Sebelum itu jalan lahir tidak akan bisa meloloskan kepala bayi, dan itu berarti operasi. Begitu pula setelah 35 tahun.
    Di Kecamatan saya kita punya persetujuan itu dengan KUA, jadi Puskesmas tetap pake 18 tahun.

    Posting Terakhirnya draguscn Berjudul Belajar Memaknai Sumpah Pemuda

  11. Ini lagi mau mengawini atau dikawini, kok sama sekali tidak ada tulisan di postingnya… πŸ™‚

    Posting Terakhirnya sapimoto Berjudul Maseko, Nominasi Best Weblog Bahasa Indonesia

  12. kapan kawin?? (nanya yang posting_)

    kapan nikah?

    wakkakakkka πŸ˜€

  13. umur 25 thn untuk pria kayaknya cukup,umur 25 th kalo untuk cewek hati2 kalah saingan ama yang umur 20 tahun kebawah..lebih seger kata syekh pudji..ihehiehieie

    Posting Terakhirnya ichal Berjudul dulu bersumpah..sekarang menyumpah

  14. oh ini pasti lanjutan posting tentang Flo πŸ˜€

    Posting Terakhirnya mina Berjudul [Blog Action Day 2008]: Kemiskinan dan Tuberkulosis

  15. wah, pilihannya kurang tuh. Mestinya ada pilihan yg bunyinya gini, umurnya terserah yg penting sudah menstruasi

    Posting Terakhirnya hariesaja Berjudul Kemping Blogger; kenangan itu tak semuanya bisa diceritakan

  16. 21 sepertinya menarik… πŸ™„

    btw, saia dukung Sup untuk ‘secepatnya’
    saia yakin umurnya sudah pas kok.
    jangan khawatir…
    πŸ™„

  17. Gak ada 24 yaa? πŸ‘Ώ

    *Lirik-lirik yang sebulan lagi umurnya 24*

    Posting Terakhirnya Amed Berjudul Masygul?

  18. pengennya sie yang 9, tapi takut didatengin ma kak seto…kekekekek…

    ehemm…ehemm… abis ini bikin polling lagi:
    “berapa minimal mahar buat ngelamar…?”
    hohohoho… :mrgreen:

    Posting Terakhirnya alveean Berjudul Empat Pilar Pendidikan Menurut UNESCO

  19. Owh.. jadi mansup lagi bingung mo kawin ma yg umur berapa gitu??, πŸ‘Ώ

    Posting Terakhirnya Sarah Luna Berjudul Kamu..

  20. πŸ‘Ώ
    dasar pedofil…

    Posting Terakhirnya awym Berjudul Pinus, Danau, dan Kenangan

  21. Siapa calonnya?

    pedofil itu.. bukannya suatu hasrat yang terpendam? :mrgreen:

    Posting Terakhirnya Deddy Huang Berjudul Koneksi Internet dengan GSM (IM3 & SE W830i)

  22. jadi….kapan kmu kawinnya? πŸ˜€

  23. pasti maksud loe tentang yang kawin berumur 12 tahun itu kan??? Saya siap menikah :8

    Posting Terakhirnya anna Berjudul Ada di Halaman Depan

  24. πŸ˜€ yuk kawin yuk, kawin apa nikah sih????

    Posting Terakhirnya syafwan Berjudul Sms pembawa petaka

  25. Perlu mak comblang Cil ?
    Yang penting jangan pilih yang lebih 50 …hahaha πŸ˜›

    Posting Terakhirnya cakmoki Berjudul Cacar Air

  26. Karena gak ada 14 disitu, saya vote 16 tahun saja. Ini buat nikah aja lho, bukan buat hamil & melahirkan! :mrgreen:

    Posting Terakhirnya jensen99 Berjudul Tanggung jawab Blogger?

  27. ih, minimal S1 lah pokoknya πŸ˜› *nabok2 pipi sendiri*

    Posting Terakhirnya takochan Berjudul Malam Milikku

  28. umur brapa aja hayo…!! wakakakak

    Posting Terakhirnya tambal BAN Berjudul MAU mudik pakai MOTOR…BACA dulu deh….!!??

  29. engg…. paling engga harus sudah bisa nge blog lah.. πŸ™„

    Posting Terakhirnya @dee Berjudul Jalan Sehat yang β€œMenguntungkan” …

  30. yang penting siap lahir bathin, disetujui camer,…

    Posting Terakhirnya soulharmony Berjudul Chan SMS siapa ini Chan…..???

  31. menikah kan…
    hmmm brapa yah…

    suka2 ceweknya deh

    Posting Terakhirnya puputs Berjudul Kenapa pulpen gw gampang hilang ?

  32. dulu masih 16 tahun ada yang ngajak kawin aku lari terbirit2.
    eh 10 tahun kemudian belum ada yang ngawini aku, malah jadi bingung :mrgreen:

    Posting Terakhirnya easy Berjudul Nuduh !

  33. hmm…berapa yah?
    kata orang tua ituh (yang dikenal dgn nama pa’mali πŸ˜‰ )ga boleh nolak klo dilamar tar a kawin2 itu makanya yang umur 12 ga berani nolak takut kualat sama pa’mali πŸ˜€

    Posting Terakhirnya astieblue Berjudul ngirit lirik

  34. Weeh….
    Nyang milih 12 taon kok cuman dikit….
    πŸ˜‰

    Posting Terakhirnya Syech Mbelgedez, “Imam Madzab Bocor Alusβ„’ ” Berjudul SEKALEE LAGEE SOAL KYAI CABUL BIN PEDOPHILE….

  35. Ndak niat ikut kyai brengsek yang nikahi anak umur 12 tahun, bro? Jangan lupa kalo niat, pamer buku Aisyah Saja Nikah Dini di layar tipi πŸ˜†

    *masih geram liat jenggot keparat yang pedofil itu* πŸ‘Ώ

  36. Kawin kontrak ya???

  37. Saya tidak tahu..
    saya tidak tahu apakah seorang perempuan pantas saya nikahi, (atau sebaliknya).
    saya bahkan tidak tahu kenapa orang harus menikah.

    polling aneh, pasti ingin cari tahu sebanyak apa pedophil yang baca log ini ya.

  38. *baca komen mas guh praset*

    pasti ingin cari tahu sebanyak apa pedophil yang baca blog ini ya.

    :oo: tuduhannya.. *lirik2 mansup, curiga ON* :8 errr…

  39. Umur juga berpengaruh utk menentukan saatnya seseorang utk menikah..
    Dan, kedewasaan dlm berpikir dan lainnya juga merupakan faktor yg penting.

    Posting Terakhirnya HeLL-dA Berjudul Susah Lupa Salah Orang..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: