Yow, Meet My New Girl & Pre-Launch Maryamah Karpov: Mimpi-mimpi Lintang

20 Oktober 2008 pukul 22.18 | Ditulis dalam Uncategorized | 39 Komentar

Pedofil, pedofil dah…

Namanya aslinya Marcella El Jolia Kondo, pemeran Flo dalam (lagi-lagi) Laskar Pelangi the Movie. Dan seperti kata si ibunya Ima & Nara ini, 4-5 tahun mendatang, siap-siap antri kenalan sama dia. Saya? Saya sudah masang tenda noh, di antrian paling depan…

๐Ÿ‘ฟ

Oh iya, Minggu 19 Oktober kemarin ternyata diadakan acara Pre Launch Maryamah Karpov: Mimpi-Mimpi Lintang di sela-sela Ubud Writer Festival. Sejauh ini saya baru dapat info dari emaknya Aisya yang beruntung sempat menghadiri acara tersebut. Ketemu Andrea Hirata dan dapat bocoran tentang bagian terakhir dari tetralogi Laskar Pelangi. Konon acara ini sepi pengunjung. Kurang promosi kali ya?

Kata si Ibu, Andrea bilang Maryamah Karpov akan terdiri dari 2 buku, jadi saya bilang bukan tetralogi dunk?? Menurut Penerbit Betang, Maryamah Karpov: Mimpi-Mimpi Lintang ditargetkan terbit resmi pada minggu ke-2 atau ke-3 November.

Link:

Foto-foto dari acara pre launching Maryamah Karpov: Mimpi-mimpi Lintang

Iklan

39 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Pedofil, pedofil dahโ€ฆ

    ngaku sendiri dia

    Posting Terakhirnya ilamona Berjudul Lirihโ€ฆ

  2. @ Dhani
    ๐Ÿ˜›

  3. nunggu terbit ! *liat dompet : penuh* ๐Ÿ˜€

    Posting Terakhirnya warmorning Berjudul imajinasi siang-siang

  4. […] pemimpi dan Edensor, sambil menunggu keluarnya buku keempat berjudul Maryamah Karpov yang [katanya] terbit pada minggu ke-2 atau ke-3 November, saya coba membandingkan lirik lagu Nidji dengan jalan ceritanya. Tentu saja ini dari kacamata […]

  5. Buku ke empat?? Ga mau tau bocorannya.. Siap-siap mo minjem ajah… **lirik kanan kiri** ๐Ÿ˜€

    Posting Terakhirnya anna Berjudul Acara di Satu Hari

  6. saya juga,,, menyiapakan niat minjem *bersemangat*
    dan gambar di atas, jangan buat macam-macam bang :mrgreen:

    Posting Terakhirnya awym Berjudul Sebuah Cerita Saja

  7. hmm,,
    emang manis sih
    merapatkan barisan ahhh

    Posting Terakhirnya ade Berjudul Kopdar Blogerbenteng, Kontrak politik & dukungan untuk Kombor ke Senayan

  8. Itu yang ngedit fotonya siapa? Kasar banget hasilnya :mrgreen:

  9. @ Warmorning
    Kalo gitu saya pinjem dompet ente saja

    @ anna
    Mau bocorannya? Jadi begini ceritanya… *dibekap*

    @ awym
    Maaf wym, saya tidak suka laki-laki

  10. @ Ade
    Geser-geser, telat datang belakang sono… *ngokang senapan mesin*

    @ Amed

    ๐Ÿ˜€ Dasar, ga nyeni..

  11. maryamah karpov ya??? wah.., dah tak nanti2kan ni…
    eh bukan ya? kok fokusnya ke pemerannya flo sih??! *garuk2 idung* Ah tapi syukur deh, meski masih imut tp seenggaknya kan dia cewek..

    Posting Terakhirnya Lumiere Berjudul melanjutkan โ€œPerjalananโ€

  12. @ Lumiere

    Saya penasaran dengan maksut term ‘seenggaknya’ itu…

  13. mimpi2 lintang.. baru tau nih bro.. jadi pengen tau.. he..he..

  14. @ Masenchipz
    Saya juga penasaran bro, adakah seseorang di luar sana yang terpikir untuk menghadiahi saya buku ini…

  15. nabung nabung….

  16. @ thevemo
    Buruan, kurang sebulan lagi lo…

  17. *baca ulang komentar nomer 2*

    dompet bang warmorning penuh ???

    *berfikir keras*
    …..
    duhh.. asli gak percaya !

    ๐Ÿ˜€

    Posting Terakhirnya easy Berjudul Ternyata Benar Dia Teman Saya

  18. @ Easy
    Penuh kan belum tentu dengan lembaran uang Bu… ๐Ÿ˜›

  19. @ easy
    pembunuhan karakter habis2an ….

  20. haah…uda yang ke-4, aduh minjem yang seri 1,2,3ny dunk hehehe,,,,

    Posting Terakhirnya astieblue Berjudul uhh sebelโ€ฆ.

  21. saya juga tidak suka lelaki, sumpah, mau nyoba???

    Posting Terakhirnya awym Berjudul Sebuah Cerita Saja

  22. HAHAHAHA… udah ada aja yang ngantri si Marcella ๐Ÿ™‚ Tapi emang cantik kan ;)?

    Jadi, Maryamah Karpov udah pre-launch? Bolak-balik ke toko buku, kok nggak terbit2. Kirain Andrea Hirata lagi mengubah judul jadi MARYAMAH KARPOVA ๐Ÿ˜‰

    *tapi seneng deh… akhirnya “balik” ke Lintang cerita ini. Tapi aneh ya, bukannya si Maryamah pertama kali keluar di Sang Pemimpi, yang nggak ada Lintangnya? Suka nggak konsisten nih si Andrea ;)*

    Posting Terakhirnya -may- Berjudul Laskar Pelangi: It Would be Perfect if…

  23. Saya jadi curiga jangan-jangan om mansup ini yang bolak-balik kesini .. hehehe

    Posting Terakhirnya draguscn Berjudul Gugun Gondrong disantet ? Hoax !

  24. Ah elu mah emang pedofil sejak dahulu kala :p

  25. Kelamaan mas, kalo 5 tahun lagi. Embat aja sekarang! :Mrgreen:

    Namanya Marcella ya…

    *gugling*

    Posting Terakhirnya jensen99 Berjudul Quote of the Day (1)

  26. baru ngaku sekarang? ๐Ÿ™„
    saya gak sabar nunggu buku ini terbit
    sama gak sabarnya nunggu film sang pemimpi dibuat…

    Posting Terakhirnya itikkecil Berjudul Saya memalingkan muka

  27. bukan pedofil, tapi sabar…

    Posting Terakhirnya grubik Berjudul Tentang sebuah gitar

  28. Pedofil? Beuh… Wajahnya dewasa begitu *halahh*

    Cuma yang asem itu bukan masalah pedofilnya. Yang asem itu… saya baru nyadar bahwa ini manusia yang beli domain manusiasuper.com itu? Bah, tak ada pun kenduriannya ini :mrgreen:

  29. yuuk mari kita mengijon pemeran laskar pelangi. flo boleh buatmu. aku milih Mahar aja, boi.

    tentu saja pre-launching di Ubud sepi, tiket festival ituy aja mahalnya nauzubillah, habis tu judulnya writers festival, yang ke sana ya writers, editor, penerbit. acara ini memang kelihatan agak eksklusif. dari dulu pengen ikut, soalnya Nury Vittachi salah satu penulis favoritku suka hadir di sana (tahun ini tidak) dan jadi moderator, orang ini witty dan sarkastis banget ๐Ÿ˜€ Isman Suryaman juga suka hadir (tahun ini tidak) ๐Ÿ™‚

    Posting Terakhirnya mina Berjudul [Blog Action Day 2008]: Kemiskinan dan Tuberkulosis

  30. kenapa bukan fotoku yang dipajang disana

    Posting Terakhirnya soulharmony Berjudul BAD HABIT IN THE OFFICE

  31. pasti seru tuh acaranya

    Posting Terakhirnya andy Berjudul Yahoo masih menjadi peringkat 1 menurut Alexa

  32. tapi emang iya manis kok (kek saya, preeettttt ๐Ÿ˜› )

    anyway, jadi akhirnya mengaku kalo kamu pedofil??? *ditampol*

  33. kalo saya sih bukan pedofil. eksekusinya nunggu dia agak gede nanti…

  34. sekilas kok mirip Alysa Subandono ya???? hmmmm slurp…. hehehe

    Posting Terakhirnya bakhrian Berjudul Laskar Pelangi

  35. kpannn c keluarnyaa Buku Maryamah Karpov???
    ga sbarr ni mau bca bukunyyaaa…..
    aku kgum ma andrea dg pmikiran di novel laskar pelangi dan sang pemimpi…..

    dg tokoh2nya seperti Lintang,Arai…juga Ikal….

  36. kogh maryamah karpov lma ya trbitnya….

  37. gw dah tau kapan novel Maryamah Karpov akan terbit
    buka aja disini :
    http://gedeblog.net

  38. Wah Bung, kalo mau dapet dia, harus kalahin aku dulu… ha-ha… setuju banget, Marcella El Jolia “Flo” Kondo emang memesona… Salam kenal dari Temanggung, Bung…

  39. Sayang pemeran maharnya udah meninggal dunia :’)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: