Bukan Sempurna

19 Oktober 2008 pukul 17.28 | Ditulis dalam Uncategorized | 36 Komentar

Ini bukan kisah yang dijalani dengan senyum dan tawa sepanjang masa

Bukan pula cerita tentang surga yang berbunga-bunga, atau mata air jernih yang mengalir menenangkan di bawahnya

Sebaliknya, ini tentang air mata.

Sederet untaian pengalaman yang tidak selalu menyenangkan yang selalu ada

Beberapa janji yang tidak selalu bisa ditepati

Letupan kemarahan yang datang dari kesalahan

Dan memang, kerap muncul kebosanan yang puji Tuhan bisa selalu disembuhkan

Ini tentang perjalanan, yang terkadang melelahkan

Keinginan bertemu yang membunuh perlahan

Sentuhan mimpi yang indah sekaligus menakutkan

Tentang sebuah rasa di pojok otak sana

Yang tak mampu dilukis bahkan oleh cupid dan ibunya

Dan celakanya, saya bukan lelaki romantis yang mumpuni merangkai kata puja

Hanya sekedar pria, yang ingin selalu bersamamu selamanya…

cepat pulang!

Iklan

36 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Dasar INTROVERT!!

    Oh iya, credit foto tidak saya temukan, kalau ada tau tolong diinfoken ya..

  2. *halaaah* ditinggal kemana lagi ?

    Posting Terakhirnya draguscn Berjudul Ide dasar 88 aksi melawan kemiskinan

  3. Hah ?! Pertamax kah ? Tidaaaaaakkk

    Posting Terakhirnya draguscn Berjudul Gugun Gondrong disantet ? Hoax !

  4. @ dr agus
    Ditinggal kawin! Wekekek..

  5. bukannya baru saya tinggal 1 minggu???:p
    *hihihihi*

    Posting Terakhirnya hera Berjudul Dewasa = Tidak manja atau…Dewasa ? Tidak manja

  6. Sebenarnya mau komen seperti biasa, tapi sepertinya sudah ditulis duluan di atas ya :mrgreen:

  7. @ Hera
    Kamu da ada saya malah ceria :mrgreen:
    Mungkin ‘teman’ saya yang manyun… 😛

    @ Amet
    Mau koment apa? Ha? Ha? Ha??

  8. Wah repot, Dil .. saya ngga bisa bantu kalo yang itu .. maen kesini lah .. ini ada beberapa orang Bidan dan Perawat yang cantik dan masih bujang .. hihihi .. barangkali aja mau diboyong ke banjar.

    Posting Terakhirnya draguscn Berjudul 10 ‘pembenaran’ tidak memilih ASI

  9. hmm…..jadi getooh???!!! *marah-marah*
    maksudmu ‘temen’ tu siapa?????? *juga marah-marah*

    Posting Terakhirnya hera Berjudul Dewasa = Tidak manja atau…Dewasa ? Tidak manja

  10. Dil, tawarannya ngga jadi aja deh .. aku ngga mau jadi sasaran amukan .. hihihi

    Posting Terakhirnya draguscn Berjudul Blog Action Day 2008

  11. @ dr agus
    Pas ngasih kuliah juga banyak perawat yg jadi pendengar saya pak, tapi dah pada ibu-ibu, he..

    Tawaran tetap dipertimbangkan, jangan takut ada yg ngomel, nanti kita suntik melamin

    @ hera
    tu kan, jadi ada yang salah faham gara-gara koment ‘romantis’ kamu! He..

    Teman saya? Bisa A, b, c, D, e, f…

  12. Forever and ever.. *kemas-kemas, bsk pulang..*

  13. Walah2..dirimu salah mengartikan tulisanku:(
    aku cuma ga mau kamu bahas soal temenmu itu lagi.. *hiks,hiks*

  14. @ cewekbawel
    ‘Beib’-nya mana? *kedip-kedip*

    @ Hera
    Teman itu kan banyak, bisa si A, bisa si b, bisa si c, bisa si D… 😛

  15. @mansup: whatever laaah…. *pasrah*

    Posting Terakhirnya hera Berjudul Dewasa = Tidak manja atau…Dewasa ? Tidak manja

  16. weh,, dah ada jawaban tuh… tunggu saja, dia dah dijalan hihihihi

    Posting Terakhirnya anna Berjudul New Moon

  17. makanya… nikah Dil….
    *dikepruk*

    Posting Terakhirnya itikkecil Berjudul Saya memalingkan muka

  18. ada pernikahan disini yah… :mrgreen:

    Posting Terakhirnya icha Berjudul Nebak Karakter Wanita Lewat Posisi Tidur

  19. sudahlah, aku tahu kamu banyak dosa *dilempar sendal*

    hehehe…

    tuh, bentar lagi dia pulang, ga usah ngambek ga karuan ah…

    Posting Terakhirnya awym Berjudul Sebuah Cerita Saja

  20. Btw,saya baru sadar om mansup,ko inisial temen om yg ditulis tuh ada yg huruf besar-huruf kecil? *bertanya-tanya*

  21. @ Hera
    Jangan pasrah, bikin gerah :mrgreen:
    A, b, c, D, e, f itu intinya memang di besar kecilnya 😛

    @ Anna
    Mana ada di jalan, ga jadi pulang tuh 😥

    @ itikkecil
    Nunggu sampeyan dulu jadi test-case

    @ icha
    Ada orang ganteng ko

    @ awym
    Maaf wym, saya sudah ada yang punya..

  22. Udah nyampe belum?

    Posting Terakhirnya draguscn Berjudul Jawa Timur Mendidih

  23. susul, susul saja!

    Posting Terakhirnya Pakacil Berjudul Kenapa Harus Menghindar?

  24. akhirnya kawin juga, sukurlah …

    Posting Terakhirnya warmorning Berjudul imajinasi siang-siang

  25. A,b,c,D,e,f,G…

    A siapa?
    D siapa?
    G nya siapa???

    :p

    Posting Terakhirnya hera Berjudul (teringat) 15 bulan, 3 hari yang lalu…

  26. @ Dr Agus
    Siapa pak? Yang perawat atau bidan? :mrgreen:

    @ Pakacil
    Saya sibuk 😛

    @ Warmorning
    Suka nuduh sembarang ini bapak

    @ Hera
    Ko ada G??

  27. Kamu masih ingat lirik lagu ini kawan?

    Percaya apapun yang akan terjadi nanti
    Kau tetap pesona rahasia di lagu ini
    Tak peduli berapapun berat badanmu nanti
    kau tetap yang temuaaach di hati

    Ingat? Inikan salah satu lagu dari kaset Sheila on 7 yang terpaksa saya beli 2 kali gara gara urusan kewanitaan yang kamu pilih di kost saya dulu.

    *Jadi berfikir untuk mengungkapkannya kepada publik*

  28. @ 49
    Wekekekek… Ingat, ingat, salah satu lagu favorit tuh. Tapi saya lebih suka bagian yang ini:

    Kuakui ku tak hanya hinggap di satu hati
    Kutakuti ku terlalu liar tuk dimiliki
    Walau begitu semua hanya persinggahan egoku
    Dan sikapmu tlah melumpuhkan aku

  29. “Kuakui ku tak hanya hinggap di satu hati
    Kutakuti ku terlalu liar tuk dimiliki
    Walau begitu semua hanya persinggahan egoku

    Dasar…dimana-mana ternyata laki-laki seperti itu…
    huuu….payah…payah…!
    *menyesali diri kenapa gampang terpikat lelaki?*

    Posting Terakhirnya hera Berjudul (Pertama kalinya) Nonton Live Orchestra..

  30. @ Hera
    Huss… Huss.. Curhat moeloe… Cari laki lain sono… *dikirimin sniper*

  31. @ Farid

    Ah, jadi teringat seorang mahasiswa gondrong yang dengan malu-malu mendorong saya masuk ke toko kaset untuk membelikan kaset So7 :mrgreen:

    Posting Terakhirnya Amed Berjudul Amed |rasa| …

  32. sabar ya buat awym ternyata MANSUP sudah ada yang punya ??
    sabar ja brow………………

    Posting Terakhirnya soulharmony Berjudul BAD HABIT IN THE OFFICE

  33. menyesali diri kenapa gampang terpikat lelaki

    Laki laki memang jahat Bu, makanya saya TIDAK PERNAH pacaran dengan laki laki

  34. So Sweet…. *berbinar-binar* Rayu-rayuan di blog…
    Dah nyampe lum ya yang mau berkemas2 itu “beib”… hehe…

    Posting Terakhirnya Sarah Luna Berjudul Wabah Brondong

  35. hmmmm

    saya termasuk orang yang tidak romantis?
    ngga salah nih?
    tanya aja pada cewek-cewek..
    tulisanmu ini mungkin sudah dikategorikan romantis…SO

    Posting Terakhirnya bakhrian Berjudul Laskar Pelangi

  36. Numpang liwat sambil nampang 👿


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: