Selamat Mengakhiri Ramadhan

28 September 2008 pukul 14.09 | Ditulis dalam Uncategorized | 15 Komentar

Pokoknya saya minta maaf atas semua kesalahan yang pernah dan akan terjadi, baik secara lisan, pikiran, tertulis, terniat, dan terlakukan.

Mari bersama-sama menjadikan dunia lebih baik….

15 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Mari… di mulai dari 3M ? Mungkin…

    rasyeeds last posting..Holiday

  2. Sama-sama Sup…
    dimaafkan kalau ada salah
    diikhlaskan kalau ada utang🙂

    *stempel*

  3. @ rasyeed
    Meraba, Mengelus, Mengobok-obok?

    @ pakacil
    Stempel ditolak. Point terakhir perlu renegoisasi.

  4. saya maafkan ko, tenang saja… berelaan lah, semoga tenang di sana, nah lho *ditimpuk mansup*

  5. selamat lebaran
    salam kenal

    yudioss last posting..Kartu lebaran, kad raya

  6. dimaafkan asal dibelikan tiket laskar pelangi.

  7. Salah yg pernah, ok sama2 maap
    yang akan? Ya nanti juga lah, enak aje😀

  8. Mohon maaf lahir batin juga

    SHALEHs last posting..1+0 … 10

  9. *Komen lagi ah*
    Itu fotonya berkesan familiar….

    Ameds last posting..Selamat Idul Fitri

  10. di ruang hati yang selalu tak terawat ini; kuketuk lagi pintu maafmu berkali-kali. Berkali-kali-berkali-kali. Lagi dan lagi.

    hariesajas last posting..Cerita Soal Kangen…

  11. Bagaimana mau memaafkan, masjid dalam hati aja belum selesai,yang jelas THR aku maafkan.

    eksans last posting..mAAf…mAAf…mAAf…

  12. Mohon saya di maafkan jika ada salah kasih komen…minal aidzin

    ichals last posting..kau tidak perlu tahu ..(Alif-Laam-Miim dan Alif-Laam-Ro)

  13. ramadhan puwasa=menahan (menahan uang belanja buat dibelanjaain gila2an pas lebaran)

    syawal=peningkatan (peningkatan pengumbaran aurat setelah satu bulan ditutup buat gengsi)

    lebaran tak perlu baju baru…. salah tuh, soale orang ndeso beli baju baru setahun sekali pas lebaran doang

    disuguhin jajanan

    kok malah ngomel2 ya aku ini. pokoknya maaf deh kalo tulisanku melukai perasaanmu…….

    ndarualqazs last posting..Parodi Idul Fitri ala Indonesia

  14. maafin anna juga yaa..

    annas last posting..Liburan yang Berakhir

  15. Gendang melayu bunyinya lantang,
    Dara di hilir menari Zapin
    Ramadhan berlalu Syawalpun datang
    Mohon maaf lahir & batin

    Berharap padi dalam lesung,
    Yang ada cuma rumpun jerami,
    Harapan hati bertatap langsung,
    Hanya bermimpi dari sini.

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H.
    Taqobalallahu minna waminkum wataqabbal ya karim.
    Alex

    Alexs last posting..IDUL FITRI 1429 H


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: