Microphone-like Thing

22 September 2008 pukul 16.19 | Ditulis dalam Uncategorized | 31 Komentar

Dialog berikut terjadi hari ini, di dalam kelas bahasa inggris yang sedang melakukan aktivitas diskusi.

Mahasiswi cantik mungil pemateri megang mikrofon yang duduk di depan: “Ops, sorry, I’m nervous.. This is my very first time holding a microphone-like thing…”

Mahasiswa peserta diskusi : “ooouuwww, a virgin…”

Didengar oleh blogger ganteng yang pura-pura jadi dosen bahasa inggris yang langsung membenarkan risleting celana…

Ide format dari [sini]
Ide posting dari [sini] dan [sini]

Iklan

31 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. […] (Apa katanya) […]

  2. oww…. bahayanya kalau punya dosen yang suka tebar pesona
    *ih.. apa hubungannya*
    *ditabok*

    itikkecils last posting..Beberapa alasan kenapa saya tidak suka belanja ke hypermarket

  3. *cuma bisa menganga* XD

    Didengar oleh blogger ganteng yang pura-pura jadi dosen bahasa inggris yang langsung membenarkan risleting celana…

    Woi, puasa woi… :mrgreen:

  4. kasian mic-nya, pasti basah 😳

  5. @ Itikkecil
    *lempar ibu Ira pake kartu diskos bekas sekarung*

    @ Sora

    Woi, puasa woi… :mrgreen:

    Merujuk ke mana kalimat ini? ‘Ganteng’nya atau ‘risleting’nya??

    @ Goop
    Basah kenapa? *lugu*

  6. Mahasiswi angkatan baru ya? Mungil? Wah.. jangan-jangan…

    *ketawa misterius*

    Ameds last posting..Watching Xanadu

  7. @ Amed
    pura-pura tidak tertarik,…

  8. Emang mic nya berbentuk seperti alat kelamin pria ya?

    guhs last posting..hari yang aneh

  9. bikin bejo … dan piktornya mulai kemana2 … hati2 lagi puasa oiiiiiii

    iwan andriawans last posting..Pagi ini …

  10. memang susah kalau punya guru mesum,,,

  11. susah emang kalo dosennya terlalu narsis.. πŸ˜›

    annas last posting..Garden of The Purple Dragon

  12. bener-bener minta diberhentikan.. πŸ˜€

  13. Mau sutra atau K…M?
    *kabur ntar dilempar ama handuk oleh mansup*

    SHALEHs last posting..Blogger or Bloger

  14. @ Guh

    Emang mic nya berbentuk seperti alat kelamin pria ya?

    Ini masalah persepsi Om. Karena itulah undang-undang pornografi dan pornoaksi diprediksi akan sulit dan menyulitkan. Siapa pula yang bisa mengatur persepsi?

    @ iwan andriawan
    Ada apa dengan puasa Pak? Ini tentang kuliah ko :mrgreen:

    @ awym
    Memang susah punya guru GANTENG

    @ warmorning
    Ah, ente memang niat mengkudeta saya saja… πŸ˜›

    @ Shaleh
    request yang rasa jeruk Leh…

  15. Gak nyangka, ya gitu deh … kalo co yang sedikit di sentil aja pasti sudah … :mrgreen:

    Puasa … puasa …

    bisakus last posting..Ketidakberdayaan Nurani-Ku??

  16. kudeta ? memang saya mampu ? πŸ˜€ , dikau jauh lebih digjaya, mas ..

  17. @ bisaku
    disentil ya pasti sakit…

    @ warmorning
    Digjaya? Whew, kesaktian itu ada batasnya suhu… *berasa baca kho ping ho…*

  18. kalo ngajar atau ngasih materi, tatapan mata jangan tertuju ke 1 titik hehehehehe tapi tebarlah pandangan anda ke setiap sudut…..

    soulharmonys last posting..Inilah Daftar Superstar Yang Menjadi Gila

  19. @ Soulharmony
    Iya om, makasih tipsnya πŸ˜€

  20. @soulharmony

    jangan ke 1 titik … tapi ke setiap sudut … sudut yang bagaimanah …. :mrgreen:

    bisakus last posting..Ketidakberdayaan Nurani-Ku??

  21. mansup…
    mau dunk, mic nya
    habis buka tapi ya
    =)

    benxs last posting..Kangen Bu Ustadz

  22. @ bisaku
    Tsaaah, sendirinya pikirannya menjurus πŸ˜€

    @ benx
    Benx?? Benx?? Kemane ajeeee??? Tiba-tiba hadir minta mikrofon..!

  23. ahahhahaha murid ma guru sama ganjennya… hahahah

  24. kapan saya jadi dosen tamu ???
    * mo ketemu mahasiswi itu

  25. @ Sandi
    Nuduh sembarangan…

    @ Iman Brotoseno
    Kalo cuma ketemu ga perlu jadi dosen juga bisa kali Pak,.. Tawarin main iklan aja, sekalian ajak saya tapi…

  26. hah, di kelasmu yang mana ini?

    minas last posting..Daddy-Long-Legs (Kidari ajeossi)

  27. @ Mina
    Yang pagi lah Min, masa iya kelas sore yang isinya ibu-ibu ituh… πŸ˜›

  28. spontanitas mahasiswa yang sering mengundang senyum bahkan tawa…

    tapi mahasiswinya tahu ngga ya.. kalo dosennya membetulkan restleting celananya? hehehe

    satu lagi nih… setelah ketahuan SM di entry sebelumnya… sekarang bertambah dengan naluri exhibisionist… hehehehe pis …

    bakhrians last posting..Welcome back Narcissism πŸ™‚

  29. @ Bakhrians
    It’s a figure of speech babe, a language creativity.. πŸ˜›

  30. kita menjatuhkan monyet ke lautan kacang, B :p
    justru aku menyangka terjadi di kelas sore, mansup. karena di sore itu kan ada lajang juga hihihi, itu tuh, yang tergila-gila padamu.

  31. @ Mina
    Ah, saya profesional ko kalo di kelas ga janji kalo di luar kelas *siyul-siyul*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: