Perempuan Chimera

19 September 2008 pukul 23.27 | Ditulis dalam Uncategorized | 24 Komentar

Perempuan yang cemburu adalah Chimera marah yang membabi-buta

*Mengelus lecet-lecet lebam di tangan yang perih menyiksa*

***

Sore itu setelah mengantar adik perempuan saya yang buka puasa bersama di kampusnya, saya mengendarai mobil sendiri menuju pulang.

Sambil menatap matahari terbenam di depan sana, saya melamunkan menu buka puasa yang akan dinikmati saat tiba di rumah nanti.

Jalan raya cukup penuh sore itu, maklum, semua orang sepertinya tidak sabar untuk segera tiba di tujuan masing-masing di hari terik ramadhan kali ini.

Di depan mobil saya, tiba-tiba dua buah motor yang ditumpangi masing-masing dua orang saling pepet. Tanpa diduga, penumpang kedua motor tersebut – yang dua-duanya adalah perempuan – saling tendang!

Mulanya saya pikir itu hanya gaya baru bercanda ABG (menendang kaki teman saat di jalan raya terdengar seperti gaya bercanda yang unik kan?).

Tapi sekali lagi saya terkejut, kedua motor tersebut menepi dan kedua perempuan yang saling tendang tadi melompat dari boncengan untuk kemudian saling jambak dan saling cakar.

Naturally, benak superhero-wanna-be ditambah sedikit otak kotor sadomasochism memerintahkan saya menepi dan mendekati pertempuran dua wanita tadi.

Setelah mengamati sekian detik, dan melihat tidak satupun manusia lain yang berisiatif memisahkan, saya segera menarik keduanya agar berpisah.

Sulit!

Perempuan yang marah adalah kekuatan maha dahsyat yang tak terkalahkan. Hasilnya hanya kedua tangan saya ikut menjadi korban cakaran.

Cukup menegangkan melihat pertempuran dua perempuan dari jarak dekat seperti ini. Satu tangan masing-masing memegang segenggam rambut lawannya dengan energi yang sanggup memecah belah batubata. Sementara tangan yang lain merenggut pakaian lawan dengan niat mempermalukannya. Ah, sayang saya sedang berpuasa….

Untunglah, sebelum jalan raya macet total karena Women Wrestling tak terencana ini, beberapa orang warga membantu saya memisahkan keduanya.

Salah satu perempuan – yang berambut panjang – meneriaki musuhnya yang berambut lebih pendek dari saya.

“Anjjjiiin****!!! Nyawa lah, malam minggu ketahuan unda bejalan lawan laki unda!! Berapa nyawa dibarinya duit???”

Weh, ternyata urusan perselingkuhan, atau dugaan perselingkuhan. Saya mencoba menenangkan si perempuan berambut panjang, tapi gagal. Si dia malah berteriak lebih histeris, lebih vulgar.

“Inya mas, behancikan lawan lakiku!!! Bawa ke kantor polisi..!!”

Beh, saya dikira polisi, wekekek, biasanya Pakacil atau Carbone yang dikira seperti itu :mrgreen:

Saat itu saya memang lupa melepaskan kacamata hitam yang saya pakai saat mengemudi, ditambah kaos coklat muda yang sewarna dengan pakaian polisi, memang wajar saya dikira aparat. Apalagi inisiatif bertindak saya memang kadang suka kelewatan.

Lalu beberapa orang bapak menenangkan si perempuan, dan meminta perempuan yang satunya pergi dari sana.

Akhirnya, perseteruan itu selesai, meski mungkin berlanjut di lain tempat dan waktu.

Tinggallah saya mengurut-urut lengan dan jari yang carut-marut dicakar dua perempuan kalap.

Akhirul posting,  Saya ingin dibantu doa agar calon istri saya tidak mengindap penyakit cemburu men-sapi gila dan kalap meneriakkan tuduhan di jalan raya utama provinsi. Ini penting, mengingat calon suaminya memiliki kualitas pheromone kelas satu yang kadang tidak bisa dikendalikan…

Note:

Ada yang menanyakan rekaman videonya? Ah, saya tidak seprimitif itu, bayangkan jika yang direkam dan disebarkan di YouTube dalam adegan memalukan macam itu adalah saudara sampeyan sendiri…

Iklan

24 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. […] Mau tau ada apa? […]

  2. bwahahahaha……ngeri kali itu perempuan-perempuan!! ckckck….

  3. Makanya kustom jgn lupa dibawa terus. Wakakak
    Tp dah dapet nomor hpnya khan?

  4. @ Venus
    Perempuan, cant read them… *geleng-geleng*

    @ annmolly
    Lupa bawa kostum bos, lagi dilaundry. Nomer telpon juga gagal didapat karena buru-buru mau buka puasa..

  5. ya… dibantu mendoakan…
    amiin..
    tapi ingat, bahwa cinta memang tidak selalu menyatu.
    bisa mendua, meniga, me-empat, dst…
    😀

  6. jadi membayangkan pertengkaran antara 2 wanita yang saya kenal…..

    yang satu tinggal di bjm, satu tinggal di.. Tapi kapan mereka bisa ketemu dan becakut lah??

    Fortynines last posting..Pemerasan Berkedok Wartawan

  7. hhh.. perempuan itu harunya selembut saya bidadari. Seharusnya mereka menebarkan pesonanya yang anggun. bukan malah bercakar-cakar. di jalan raya pula..

    #ga pernah abis pikir kalau ada perempuan yang sekasar itu 😦

    easys last posting..Kapan ?

  8. Hem…. Hem… Pasti dua perempuan itu berilmu tinggi, terlihat jelas dari jurus yang mereka gunakan. Cakar Naga dan Harimau.

    Syafwans last posting..“Bulan Ilalang”

  9. kacau juga tuh ibu-ibu… kalo dikampung saling serang kerumah masing sih pernah dengar, tapi kalo dijalan provinsi “cakut-cakutan”?? ga tau deh..

  10. coba diabadikan dalam rekaman video, kan rame…

    awyms last posting..Ego

  11. anu, bukannya saya primitif.tapi kan bisa jadi media pembelajaran di dalam kelas *ngeles*
    :mrgree:

    awyms last posting..Ego

  12. Wuaaa… parah… dan MENAKUTKAN… hehehhe…
    apaaaah?? Dikira polisi??, Serius pak??. hehhehe..

    Sarah Lunas last posting..Hal Tersulit…

  13. “Sementara tangan yang lain merenggut pakaian lawan dengan niat mempermalukannya”

    bayangkan jika hingga terjadi… hhmmm… hmmmmm…. umaa…umaa… (mesum mode on)

    anggas last posting..Resep Nasi Goreng ala anggazone

  14. ini tentang apa gerang ????

  15. “Inya mas, behancikan lawan lakiku!!! Bawa ke kantor polisi..!!”

    harusnya disensor tuh… hehehe… nanti dicekal… atau karena RUUPP ditunda penerapannya? hehehe

    chimera….

    sempat bingung ini makhluk apaan…
    kukira ada hubungan dengan che quevara (benar ga ya tulisannya…heheheh)
    ternyata oh ternyata….

    salut dengan naluri SM-nya heheheheh

    bakhrians last posting..Gathering party

  16. *kangen lama nggak denger cewek misuh pake bahasa banjar* 😦

  17. Membayangkan aja sudah ngeri rasanya, apa lagi melihat langsung. Ndak ikut2 deh.

  18. apa ini kita sedang membicarakan bondage apa sadomasokis ??? *ngeri*

  19. salut dengan sampeyan ! bener2 superhero wannabe .. 🙂

  20. Good Boy !

    Irfans last posting..Mandi Tak Hanya Menggunakan Air

  21. cemburu buta memang bisa membuat orang jadi membabi buta…..

    itikkecils last posting..Back for Good

  22. aku juga pernah mengalami kejadian yang hampir mirip, sayangnya pertanyaan sang isteri dijawab santai oleh sang suami.
    “ikam pang kada sayang lagi dua aku ding ai, cuba mun ikam sayang lawan aku. pasti ikam menyuruh aku kawin lagi”

  23. kan, aku sudah menyadari dari dulu. heran kenapa dirimu merasa diri ganteng.
    sudah jelas muka polisi, dengan hati masochist gitu.

    minas last posting..Daddy-Long-Legs (Kidari ajeossi)

  24. “Inya mas, behancikan lawan lakiku!!!” itu artinya apa? *serius*

    yettys last posting..AKU KANGEN KAMU


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: