KopDar, BuBer, dan DutNet

6 September 2008 pukul 13.38 | Ditulis dalam Uncategorized | 33 Komentar

Waktu kopdar:
Jumat, 5 September 2008 / 5 Ramadhan 1429 H

Lokasi:
Gedung Serba Guna Telkom, Jalan Nagasari Banjarmasin

Peserta:
Banyak

Terima kasih kepada Bapak Aris Subekti, Mba Nining, Mas Iwan, Mas Budi dan semua pihak dari PT Telkom yang sudah menyediakan waktu dan tempat dan makanan untuk gerombolan mengerikan blogger kayuh baimbai.

Siswa-siswi calon duta internet yang cantik-cantik (kata saya) dan ganteng-ganteng (kata Awym). Eza yang suaranya mirip Aris Idol, Sofa yang ramah, Pandu yang pinter, Azwar yang suka ngomong, Ismi yang ayu (Jadi namanya Ismi apa Ayu??), Sunu yang ganteng (kata Awym lagi), Dessy yang manis, Cendy Bill Clinton yang namanya keren, Iqoh yang bapaknya dulu sering saya wawancara (semoga cepat sembuh), dan peserta lainnya yang tidak bisa diingat semua, maklum kapasitas memory saya terbatas.

Buat blogger Kalsel yang hadir hari itu, jangan lupa, nanti kita makan-makan lagi, ditraktir Sandi yang baru diangkat jadi karyawan tetap:mrgreen:

Berikut beberapa tampilan dari kegiatan Jumat dan Rabu sebelumnya.

Pakacil, Awym, Farid, Mansup, Amed

225""

Duta Inet dan Blogger

Sok serius, padahal lagi bingung ditanyain read-more blogspot

DutNet

Coba tebak, apa persamaan dari kedua foto di atas? Yang bisa nebak dapat hadiah!

Farid dan seseorang

Nyender di Sofa

Bukkaaaaaaa….!!!!

Yetty Sarah dan Sarah Luna

El Komandante lagi mau makan siang

“Saya difoto ga neh? Difoto? Gak kayanya? Apa iya? Ah, ga neh”

Blogger yang datang

Posting terkait:

33 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. […] Mau Liat skrinsyutnya? […]

  2. Kalo ada data yang salah atau kurang, silahken diinformasiken ya…

  3. mohon maaf saya ga bisa dateng walo hati kecil berontak karena tidak ingin mengecewakan kalian2. Sukurlah acara bisa terus jalan tanpa adanya saya *ditimpuk pake kaos*
    mudah2an bisa hadir pada acara di bjb, broπŸ™‚

  4. Ya …. gak kecantum dech ???

  5. Wah, enaknya kopdar njup buber..:mrgreen:

  6. Yang bisa nebak persamaan 2 foto di atas hadiahnya apa nDul?:mrgreen:

    Ameds last posting..Pelatihan Blog Untuk Duta Internet

  7. wahh…
    ada modus baru dalam posting foto nih?
    * lirik foto ke-7 dari atas *πŸ˜€πŸ˜€

  8. πŸ˜€
    aku tau apa persamaan dua foto itu
    sepertinya sudah disebutkan di sini

  9. @warmorning
    Sayang sekali ente ga dateng om, padahal makanannya maknyuss!

    @ FanSup
    Nah, satu bukti kelemahan memori saya ..

    @ Dhimas
    Makan gratisnya yang penting, he..

    @ Amet
    Hadiahnya nginap semalam di hikmah banua

    @ Pakacil
    SSSTTT…

  10. Aduh, berhasil juga paparazi moto aku

    yettys last posting..KESEHATAN MASYARAKAT

  11. […] liat di sini dan […]

  12. kamu lagi meres si farid?πŸ˜†

  13. @Chika
    saya kira demikian Chik…

    ayo dil! tunjukiiiiiiiinnnn…
    πŸ‘Ώ

  14. eh, amed kurusan ya, sejak jadi guru? bener ngga sih?

    chiws last posting..back online dan satu tahun ehem

  15. hetrik sekaliyan ah…😎

  16. kok comenluvnya ndak jalan ya?

    *menikmati ngejang di blognya orang*
    :mrgreen:

  17. huwaaaa…πŸ˜₯

    ndak keluar juga ternyataaahhh…
    πŸ˜₯

  18. sekali lagi ah…

  19. Yu comment luvnya kyp nih? Pina kada jalan?

    Dil, comment luvnya kyp nih? Pina kada jalan?

    Fortynines last posting..Tape Recorder

  20. eh, udah jalan… ga jadi ngadu ke Pakacil sebagai admin blog ini deh Fadil deh….

    *waktunya komentar serious*

    Saya yakin, yang ngedit gambar itu pasti Pakacil.

    Tapi tetap saja, tak ada lebah yang tak mempunyai ratu: Itu poto Pipit wanita misterius ada kok wajahnya, cek aja di poto Sarah dan Yetty.

    Ingat, pembalasanku akan lebih pedih…

    *tertawa laksana iblis*

    Fortynines last posting..Tape Recorder

  21. *liatin komen istri*

    eh, amed kurusan ya, sejak jadi guru? bener ngga sih?

    Bukan, itu lagi kelaparan karena puasa…

    kok comenluvnya ndak jalan ya?

    Lapor aja ke Pakacil selaku pengurus teknis, CMS, dan tampilan blog ini Fadil via YM:mrgreen:

    Fortynines last posting..Tape Recorder

  22. wah, sayang kada sempat hadir… met puasa ajalah

    ibnusinas last posting..August Wrap-Up

  23. ha ha ha sabotase ya, pas buka bersama kemaren rasa buka 2x, buka perut n buka mata+buka hati. manaaaaaaaaa fotooooooo sayaaaaaaaaa.

    isuurloewengs last posting..Gelar sastra sajak-sajak (almarhum) Ajamuddin Tifani

  24. ArggKh…kmaren di undangan tak kaw katakan makanannya maknyuss. Lain kali lebih detil dunkπŸ˜€

  25. Coba tebak, apa persamaan dari kedua foto di atas? Yang bisa nebak dapat hadiah!

    itu amed lagi nelpon ya?
    πŸ˜•

  26. fuihhh. akhirnya…
    saya lebih tertarik membahas foto no 7. ternyata kesetiaan itu mahal harganya? *pertanyaan ditujukan pada Farid dan Sarah*
    wakakakakakakaka

    awyms last posting..Tersesat

  27. jadi kapan kopdar bareng saya *ngerep*

  28. aku tau persamaanya…
    #cowok dibelakang yang lagi pake baju hitam itu, di foto pertama dan kedua, lagi terima telponπŸ˜€

    #eh cewek berjilbab putih yang pake kacamata itu mirip banget sama temenku reka..

    easys last posting..OOT

  29. No Comment

    sandis last posting..Membuat efek di komik dengan Photoshop

  30. Ternyata ada unsur pemerasan pada foto “Farid dan seseorang” ya. Ditalangin dulu deh.
    Salam kenal.

    Johans last posting..Memancing kreatifitas

  31. aku kok gak diundaaaaang? huhuhuhu -sakaw bukber-

    minas last posting..Daddy-Long-Legs (Kidari ajeossi)

  32. dari tadi saya bingung kenapa beberapa posting di blog sampeyan gak boleh comment, nyaris berfikir kamu lagi stress, gak mau diganggu ama komentar, ternyata mo meng-educate org untuk perlahan2 pindah kesini?… ya..ya..ya… good way of thingking!!!

  33. wreveyinwrtanwevrtwairtvweyirtweirtvyeirtitrvyeiraw
    koleksi foto nya keren…

    andries last posting..foto ku paling laku!?!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: