Katanya Saya Itu…

13 Agustus 2008 pukul 14.21 | Ditulis dalam Uncategorized | 15 Komentar

You Are An ISFP


The Artist

You are a gifted artist or musician (though your talents may be dormant right now). *saya? musician??*

You enjoy spending your free time in nature, and you are good with animals and children. *beh, lalu kucing yang saya tendang tiap hari dan anak tetangga yang saya usir kalo main PS di rumah??*

Simply put, you enjoy beauty in all its forms and live for the simple pleasures in life. *nah, ini lumayan bener*

Gentle, sensitive, and compassionate – you are good at recognizing people’s unspoken needs. *well, saya sudah belajar psikologi soalnya :mrgreen: *

In love, you are quiet and sweet yet very passionate. You love easily.

You have an underlying love for all living things, and it’s easy for you to accept someone into your heart. *maksutnya mudah jatuh cinta gitu? Hmm*

At work, you do best in an unconventional position. You express yourself well and can work with almost anyone. *Kalo perlu duit yang mau kerja sama siapa saja tentu*

You would make a good veterinarian, pediatrician, or composer. *Bukan guru?*

How you see yourself: Sympathetic, kind, and communicative *and charming*

When other people don’t get you, they see you as: Incompetent, insecure, and overly sensitive *ga percaya*

Kalau Kamu?

Gara-gara si Om neh, saya jadi ikutan…

15 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ISFP = Introversion, Sensing, Feeling, Perceiving

  2. Tuh, kan? Dasar Introvert :mrgreen:

  3. membuktikan kalau mansup itu sensi

  4. setuju dengan bang amed…
    weeeeeeee

  5. Mudah jatuh cinta ya? Ohhh..

  6. *beh, lalu kucing yang saya tendang tiap hari dan anak tetangga yang saya usir kalo main PS di rumah??*

    — wahh, jangan ditendang kucingnya 😦 kasihaaaaan. kalau anak tetangga sih masih bolehlah diusir. hehehehe.—

  7. ARTIST ? WHATTHEF**CK… oh iya lupa, situ kan gape soal motong-motong kertas buat dekor… hmmm baru tau kemampuan tersembunyimu itu nak…

  8. dan kayaknya jalan hidup yang kau pilih sekarang, ah bukan dipilih, tapi lebih ke keterpaksaan huehehehe .. ah tesnya pasti ngacooo, ayo ulang lagi, ulaangg !! 😀

  9. kalo disuruh ngulang, pasti hasilnya beda ….

  10. kok sama kayak ndoro kamu sifatnya??? 😛

    aku ENFP

  11. hehehe bener berarti banyak temen ngomentarin introvert .. Aku ENTJ kita bener-bener ngga ada yg sama ..

  12. TES 🙂

  13. Psikologi bukanlah kelimuan yang cukup final, untuk me-judge keutuhan kita sebagai mahluk..saya kira

    buat identifikasi praktis OK lah..

    *jalan jalan*

    salam kenal

    http://galeter.wordpress.com

  14. kenapa bisa persis sama om mansup? Aaaaggghhhh!

  15. tuuuh… dirimu tuh cocoknya jadi dokter hewan tauuuk!


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

