KB

23 Juli 2008 pukul 18.41 | Ditulis dalam Uncategorized | 29 Komentar

Setelah berulang kali percobaan, usaha tak kenal lelah dan perjuangan tanpa pamrih, akhirnya…

KAYUHBAIMBAI

reborn!

Terima kasih buat teman-teman yang telah mencurahkan segala bantuan termasuk materi, tenaga, pikiran dan gangguan hingga hadirnya situs ini.

Khusus juga untuk Annmolly yang siang malam menata blog ini hingga jadi seperti ini.

Setelah ini, Kayuh Baimbai membuka pendaftaran untuk calon anggota baru tanpa ospek, MOS ataupun inisiasi lainnya.

Blogger cewek Kalimantan Selatan yang belum menjadi anggota Kayuh Baimbai, silahkan mengunjungi situs di atas untuk ditindak lanjuti.

Tapi untuk yang tetap ingin menjadi independen, tetap tidak ada masalah, semua tetap diundang hadir ke Kayuh Baimbai.

Iklan

29 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. mantap tampilannya ๐Ÿ™‚
    sukses KB!

  2. Jadi selama ini bertapa bikin ini nih ..

  3. Blogger yang pernah di kalimantan selatan sajakah ?

  4. @ Edy
    Sukses Edy! Sekalian mo nanya neh ed.. Ntar via YM aja..

    @ draguscn

    Sementara seh persyaratannya begitu pak, tapi coba saja daftar dulu :mrgreen:

  5. selamat buat kayuh baimbai…
    pesan buat semua anggota baru yang cewek
    jangan percaya mulut mansup… mansup itu womanizer
    *dibekap mansup*

  6. Komunitas KB mang unik. Untuk menggalakkan program pemerintah yg ‘mati suri’. Sampe2 para anggota tidak diijinkan punya anak lebih dari 2. He5x.

    Apa itu KB?
    KB = Kayuh Baimbai = Kampung Banjar = Keluarga Berencana.

  7. KB= gabungan para blogger yang hanya dibolehkan punya 2 anak dan rumahnya harus dikampung jangan di kota.
    wkakakakak

  8. kayuh baimnai artinya apa sih? bahasa banjar?

  9. wooooo… selamet selamet..

  10. bravo ! Punya anak cuma 2? wah..bener2 menggalakkan program pemerintah

  11. cepetan daftar, nanti kalau kopdar pasti ketemu saya yang ganteng ini.
    wakakakakakakakak
    HIDUP KB, maju terus pantat mundur
    tabik!

  12. oh iya, bang!!!!!!!!!!
    kapan kita dapat kaos, hiks

  13. Sukses dengan kayuh baimbainya..ditunggu award dari kayuhbaimbai ๐Ÿ˜€

  14. gak cukup tengkeyuu… musti bagi ice cream dulu sini…. he…he…

  15. ih, fotonya bagus-bagus, deh ๐Ÿ˜€ kelihatannya komunitas yang menyenangkan ๐Ÿ™‚ selamat untuk wajah barunya!!!

  16. Selamat & semoga sukses..

    *liat heder blog ini
    Astaga.. ๐Ÿ˜ฏ

  17. bos, gambar minejm buat postingan hanyar, oke

  18. pengen gabung…mm..*nunggu agustus* ๐Ÿ™‚

  19. kirain penyuluhan tentang pembatasan anak, gak taunya…

  20. xixixixi…

  21. Sama kaya Ichanx, pengen tau arti dari Kayuh Baimbai..

  22. Akan tetapi dibalik itu semua ada rasa malu yang belum terbayar.
    Om, bayarin dong Om……..!

  23. Aku daftar dunk, gmn crnya

  24. keren!!

  25. selamat ya …. kalo mo daftar gimana caranya?

  26. reborn? lahir kembali? bukannya kayuhimbai ini newborn?

  27. @ itikkecil
    :mrgreen:
    Saya ga bisa membekap perempuan pake tangan, nanti dituduh KDRT

    @ annmolly

    KB = kondom Bocor??

    @ Shaleh

    Wek, kampung Banjarmasin??

    @ ichanx – novita anggraeni

    Kayuh Baimbai itu bahasa Banjar, artinya kurang lebih Dayung Bersama

    @ ulan

    trims

    @ warmorning

    Memangnya anjing, pake galak,.,

    @ awym

    tu kan, ngomongin pantat…

    @ akokow

    Sudah ada yang dapet awardnya bos, mungkin lain kali, lain kali situ juga ga dapet maksutnya..

    @ masenchipz

    weleh, tengkyu dulu, baru es krem…

    @ hanny

    Makasih bu, foto menipu loh…

    @ Nazieb

    :mrgreen: Sudah saya ganti

    @ taqi

    Agustus ditunggu, jangan lupa oleh-oleh jogja, bawakan saya candi…

    @ kishandono

    Maaph, tertipu ya pak..

    @ harie

    10-1-10-1-10-1-10-1

    @ Carbone

    Saya kan sudah menawarkan om, berapa harus saya bayar kemaluan itu?

    @ yetty – iwan andrian

    Kunjungi saja situsnya bu..

    @ FaNZ

    Saya? Makasih… ๐Ÿ˜ณ

    @ cK

    Reborn bu, dulu sempet numpang di WP

  28. aku boleh jadi membernya dil?

    *kedip kedip*

  29. gak mau tuh ,om.
    lam kenal dari blogger kalsel jua nih.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: