Nomer Telpon Asmirandah?

7 Juli 2008 pukul 10.12 | Ditulis dalam Uncategorized | 123 Komentar

Tau ah, pokoknya dia cuantik banget!!

Update:
Sudah saya SMS, dan DIBALAS!!!
Begini katanya:
Duhh kamu, kok Cuma sms doang yaa. gak mau sms an ahh, telpon dong. biar aku yakin itu kamuu.. Muachh

Serius, saya ga becanda, emang begitu sms balasannya. Hebat ya strategi promosi sekarang. Tapi apa tujuannya, entahlah. Pas saya telpon nomernya, ga aktif terus…

Oh, Andah…

Iklan

123 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Bang, kalo udah tahu, bagi-bagi domz, ah!
    😆

    • bagi bagi nomor hpnya dong!

  2. Asmirandah? Oh, tidaaak…

  3. aah ga napsu :((

  4. kok malah akhirnya mikirin cewek lain
    fokus woi… fokus…..

  5. iklan axefeect itu,.. waduh !

  6. ikutan sms selebriti aja ketik reg kirim 9090. *advertising mode on*

  7. tampangnya kok kayak gimanaaa gitu… 😆

  8. emg cakep. sampe-sampe di amerika latin do’i dikenal luas, namun sono dia dinamai esmeraldah.

    kalo no hp yg biasa dipakenya di buenos aires gw punya. mau?

  9. siyal.. lagi ga punya pulsa

  10. waduh.. coba tlp..

    • aloww..

  11. Cinta mati kah lawan asmirandah ?? 08127******

  12. Pokoknya Wulan Guritno!!
    😈

  13. asmirandah make XL!

  14. setelah ulun perhatikan dengan seksama, sepertinya tetangga ulun di belakang rumah … 😀

  15. asmirandah..?
    hmmm, i know her…
    dia pasti sodara’an ma asmitinggi…:-D

  16. Udah tak telepon kok yang nerima Asmuni ya?

  17. Yakin namanya asmirandah?

  18. …. dasar geblek *ngakak-guling-guling*
    coaba ahhhhh…
    nah lho. asmiranto yg ngangkat…
    tabik!

  19. ntar aku bilangin, biar dia ngajak nonton…
    wkakakakak

  20. susan bakhtiar gak ada duanya

  21. saya punya..mau hotlinenya ??

  22. plug-in content

    *pake ubuntu dan males download flash*

  23. kumaha atuh…
    ajak date donk.. :mrgreen:

  24. beuh, palesu tu… 😀

  25. anjrit sms yg gw trima isinya juga sama masbro. Pas aku telpon, nyambung seeh, tapi begitu diangkat yg kedenger cuman IKLAN AXE lagi. Aku ketipu!

    😀

  26. Nomer Sandra Dewi ada bro?? :mrgreen:

  27. halah…
    kecantikan itu bukan hanya fisik…
    hati dan otaknya juga.

    – – –
    Making my way downtown. Walking fast. Faces pass. And I’m home bound…

  28. asmirandah siapa sih?

  29. Kok saya jadi serasa dejavu.

  30. Kurang kerjaan… 😛
    Masa’ nomor begituan di SMS? 😆

  31. ga ada tambahan lainnya sup? misalnya:
    SMS yang kamu terima, langsung dari hapeku sendiri lho…
    kayak yg iklan² itu lho… 😀

  32. Usianya berapa sih?

  33. segitunya yah…keren keren…
    tapi kalo buatku siy dia ga canti2 amat 😀

  34. serius tuuu

  35. Request Juga siapa cewek di Iklan Bank Mandiri di baliho baliho ituh 😀

  36. sabar bang !!! he he
    salam kenal

  37. tolong jgn beritau no hp saya ya….ntar dia nelpon..saya msh sibuk nambal nih….hehe

  38. siapa tahu dapet hadiahhhh mas..

    dirimu bilang ajah “saiia pake axe loh asmirandah”

    gituuuu..

  39. asmirandah?? oohhh.. mantep tuh… sikat om…

  40. whahaha,,,
    nyoba ah 😀

  41. lapor ternyata asmirandah resmi jadi blogger mumpung blom banyak yg tahu ini kesempatan dil http://asmirandah.blogdetik.com/

  42. maju terus pantang mundur…….telpon terus jangan ragu2 hahahahaha
    salam kenal

  43. eh…aq juga dapet sms yang sama…
    pasti begitu kamu sms jawabanna cepat kan…

    nelpon juga sedang menerima panggilan lain…

  44. Walah dalah mase ngebet banget yo karo asmirandah. Podo aku brati. He he he semua tentang andah adi di http://alamq.peperonity.com masuk aja mumpun gratis tis. yakinlah sumpah…

  45. Asmirandah…. ohhh… I luv uuu Kaleee!
    Lu Cuantieeeekkk Buanget deh/. Perfect!!!
    Salam Kenal,,, Huh, Yes/..

  46. bbbbbbbbbbaaaaaaaaaagggggggggiiiiiiiii dddddooooooonnnnnnnnggggggggg,,,,,,,,,,,,,,,

  47. dug dah di tlp n zmz tpi ga da blesan tuh………………!!!!!!!

  48. bagi dong no poselnya andah..please…gue tmn lamanya andah n no ponselnya uda lama hilang…please ya klo yg tau…ini serius…kirim ke emailku aja…agyz_agyz@yahoo.com..thanks sobat..

  49. q slalu mimpi’n kmu looooo
    kpan ya kta bsa ktmuuuu

  50. 11

  51. sumpah ni beneran no asmirandah catatet dikepala lho ya:081803623484 yakin deh gw

  52. emang tu iklan, ekspresi muka si asmira*d*h bikin pengen ngebatalin puasa aja

  53. emang itu benern artis asmirandah?
    wah tu bukan asmiriandah, cuman mirip doank xixixixixi

  54. mas itw bkan no asmirandah itw no bencong…

    w dah nelpon dan itw bkn no. asmirandah itw no banci…

    W bneran sumpah.. klo g percaya tlp. aj…

    Dy bilang g ad yg namanya asmirandah…

    dy minta ngajak w ktemuan trus dy blang “mw nyewa gw brapa?? lgs byar clear”

  55. ada yanG mau nomER GuE ga???

  56. assalamualaiku WR WB asmirandah aku lucky aku ngggggggggefans bgt sama kamu.apa lagi ibadah kamu bagus aku tambah ngggggggggggggefans sama kamu.I love you asmirandah.semoga sukses selalu.

  57. oh yah satu lagi wajah cantik n manisss kamu membuatku tidak bisa tidur semalaman.karna ingat wajah kamu terus.

  58. oh my god…………..
    gue cinta mati ma asmirandah
    mmmmmmmmmmmmuah…………….

  59. k lo da yg tau noX bagi2 donkzzzzzzzzzzz?????????!!!!

  60. hai asmirandah aku lucky aku terpesona sekali melihat wajah cantik kamu.aku sampai berfikir seandainya kamu menjadi pacar aku.aku akan berikan apapun demi kamu.beneran loh aku nggak bohong .ohhhhhhhhhhh asmirandah I Love you biiiiiiiiiiiiiiiiiibeeehhhhhhh

  61. aku sangan menggilai asmirandah

  62. asmirandah mana yang sms tuh?

    jgn2 tuh cm mimpi….
    ngomong2 dpt no asmirandah
    dari iklan parfum cowok kan?

    tp asmirandah keren kq actin’ny d iklan tu.
    genitny, genit lucu kt tmnku.

    • HYY SIAPA YG TAW NO NYA KAK ASMIRANDAH ? TH LM KNL YA O’YA JGN LPA ZMZ KE NO INI 081220887775 Q TUNGGU YA ZMZ TTH SANGAT BERARTI BGK

  63. aku jatuh cintah kepada mu sungguh-sungguh cintah ohhhhhhhhhhhhh apa adanyaaaaaaaaaaa

  64. oh..oh..asmirandah kaulah wanita sempurna yg pernah aq liat dimuka bumi ini ooh..i luv yu…

  65. hyy….andah q yusra q penggmr km lo..q tuh sk bngt liht ft km yg barng didi riyadi itu lo?? soalx kelihtn serasi bgt…& titip slm ya ma ica ,& slm kenl ya andah……….

  66. ohhhhhhhhhh

    aq pernah mimpi basah dgn nya lho !

  67. hay…………….
    w ngEfaNs b9d ma km,mNta aLmt fS’a dUNx………..

  68. weeeeeee….ko rame sich pada bicarain cewek gw…….????? :((

  69. asmirandah. gw dlu tmn kcl lo pas umur qt 1 thn . K lo lo gk percaya tanya ja ma nyokap lo gw anak bu eli tmn nykap lo pas kursus Di Dina salon depok < Btw lo kul dmana add gw ya ?

  70. Azmi,… My Lovelly. I Realy2 Love U

  71. Mana no u ktny” q mo” d ksh k’,tp k’ g da sich ! g mn eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee?blzz y k”Andah

  72. asmirandah gw juga temenmu waktu di kandang

  73. aKu mW nO kMu dOnX ..
    jGn pLit2..
    TaR gK pNyA TmN ..

  74. bknnya no ibu warung yah..?

  75. woy mau g’ jd pacar gw !!!!!!!!!!!!!!!!!

    minta no hp lw dunk’z

  76. Hayoo gw kk’x asmiranda
    ngomongin adexq ye?
    Adexq tu sbnrnya ky omas
    berubung operasi kertas, dia kaya kalender (kn dikalendr fotox caem2)
    oya sekedar bocoran, ntar klo wajahnya kena iritasi di hapus aja pake tipex.
    Ntar putih lg koq.

  77. andah.sayap kmu di taro dmn..??
    loohh..bukan ny kmu bidadari..??
    turun dari khayangan mna??
    hehehe,,kmu knp gk bilang kalo km manusia,kirain km peri.
    ALLAH Maha Besar..kamu lah salah satu tanda Kebesaran-Nya..
    salam sayang n kangen selalu buat andah..dari soulmate nya
    sulung 4ever

  78. wat asmirandah,,,, yang cantik n seksi wjib telp. aku ke no.ini karna ku fans berat mu,,,,,,,,,,,

    02197059256 : Fuji oke??????

    save no. aku yang tlah jadi fans mu bertahun2 yng slalu Menonton tayangan yang ada kamunya

    aku ingin kamu,,,,, seperti yang lainnya tidak titi kamal???!!!!

    oh ya apa actor kamu???
    dan bgaimana cranya mmbagi wktu kamu dgan kluarga ???
    apa kamu suka teh manis hangat seperti aku???
    mnrt kamu hillary duff itu gmna sih???

    lalu bgaiman tntng schedule kamu apa sllu sibuk???

    kuliah dmna??? lalu bagian apa? dger2 kamu ambil bagian pngtur stradara yah????

  79. good luck,,,,,,,,,,,, n’ makin sukses doakan aku jga yah,,,, mga aku dpat pkerjaan yang layak walaw hanya aku anak yang suka pendiam

    1.Mnrt kamu kevin andrean itu tipe cowok apa???
    2.enak donk,,,bisa syuting bareng kevin andrean lalu gmna ksan pertama kali lwan main dgan kevin??

    3.kamu brperan dgan raya kohandi,nabila syakieb dan sandra dewi??? kamu darah blasteran jerman yah???

    4.mnrut kamu mischa chandrawinata lucu gak??? klaw aku sich,,, lbih lucu derby romero karna snymnya ngeggemssin ,,,,,,,,,,,bged,,,,,,,,
    oh,,yah mkasih dah bca comment aku

    5.kamu tggal didaerah mna?? kamu paling gak suka sam bntang apa?? kalaw aku sih,,,cicak itu yang bkin aku geli bget,,,,,,

    6. suka ke klub??klaw ia tmpat mna yang kamu sukai dijkrta
    oh,,,salam wat kluarga Mga kamu bsa Mntap didunia entertainment smpai tahun 2009 nanti,,, bagi aku cinta trllu brlbihan gaya bcranya itu loh,,,,yang aku gak suka ,,,mnrt kamu sama gak dgan pndpat aku,,,yang ini apa trllu yah,,, aku ingin kamu nant bsa terjun kedunia pyyi mga ada yang nwar kamu di sony BMG????oke deh,, mksih skli lagi

    SALAM WAT KLUARGA KAMU MGA SEHAT DAN BAIK-BAIK SAJA BAIK YANG DIJAKARTA
    DAN DI JERMAN

  80. kamu cantik imut,kalau baik sicch blom tw?.NAMA SAYA OSTA DARI PONTIANAK
    GW SUKA LIHAT MUKA KAMU oke !!!!!GAK USAH TERSINGGUNG OsTA CUMA MW KENALAN AZA….!!!!

  81. Hanya mengagumi dan tak bisa memiliki

  82. bro bagi2 donk we ngebt bngt nich cz dy mrp sma mntnQ

  83. Org blg bintang2 d lngit it indah,
    ak hanya diam…
    Org blg plangi yg ad d langit it indah,
    ak hanya diam…
    Org blg bulan purnama yg ad d langit it indah…
    Ak ttp diam,
    krna di dalam hatiku yg pling indah cuma kamu andah…
    _
    085347016621(AruL)

  84. Asmirandah itu pacar ulun orang banjarmasin, bahasa gaulnya inya itu girlfriendnya ulun hehehe…..
    inya cuma mau jadi kekasih orang banjarmasin karena orang banjarmasin itu kaya-kaya
    kasian deh lu…..
    mau jadi pacar asmirandah yaaa…
    jadi orang banjarmasin dulu yaaa
    mau nomer teleponnya hahaha dia pakainya privat number
    yang elu sms itu sudah digantinya

  85. hai…
    nie kak Asmiranda ya…
    qw loe ngefans gt ma u..
    u mau nggk jd tmnq?.cz q pingin punya temen bru!
    q mohon u mau ya??

    • artis kok mw knalan ama, ya mana mungkin lah………
      klo aku mungkin aja knalan ma kamu…….

  86. haiiii…..asmirandah
    u mau nda jdi teman aq?????
    aq akan merasa senang bila kmu mau jdi tmn aq
    coz aq ngefans sm kmu

  87. hy th asmirandah q mnt nopenya dong pliz q nge fans berat ma tth

  88. haii ka anda sha di bdg maju terus ya??duet nyanyi y dgn roobin hud byy fans sejatiiiiiiii

  89. maha karya Tuhan yang paling sempurna

  90. KAK KALO BLH MINTA NMR HAPENYA DONK!TERIMA KASIH.

    • 081912966708 KOQ DAH THANKSSSS…..

  91. assalamualaikium…….
    Andah,,,kenyeng teu abdi knalan???nami abdi bani…bumi abdi di Bandung…oia abdi nyuhunkeun nomer hp nenk Andah atuhh??kenyeng teu…??nenk Andah tenang wehh nomerna moal disebarkeun ieu ku abdi…

    😉

  92. kasih no hp kalian donk anjing

  93. kk aku sangat fans sama kk karena kk cantik dan imut *******kk berbintang

  94. assalamualaikum kk aku pengemar berat kk gua sangat suka muka kk muka kk itu mengalihkan duniaku dan setiap melihat mu hatiku berdebar2 dan aku mau no hp kk balas y kk

  95. gw nanyain postink yg lo tulis di atas, manK lo dah sms AN . sory ngomong nya pke {Lo/gw} soalnya gw tau lo orang betawi kn!
    klo bner lo dah sms tu orang,kyaknye enak pnya tmen artis klo mu blz, blz
    k3 3mail gw ja {rifkyjogosudono@yahoo.com} / or blz coments me!

  96. maksud gw yg gw tulis {Lo} itu {asmirandah}

  97. kontol

  98. haiiiii no hp asmirandah toe 081912966708 nyambung koqqq

  99. ni nomornya 08815158428. yg 081912966708 / 081313591243 toech no asisten’y

  100. asmiranda minta nomor kamu donk boleh gak nkarna aku sebagai inggrid ngefas banget nih ama kamu?

  101. Q fans beRat.a aSmiRannda cZ dia miRip baNget 5 mantan aQ dLO…

  102. hy???

  103. AKU JUGA ADA SMS NI

  104. WEY? BAGY2 donx no ny.akukan pengen 🙂

  105. gw NTf salam aja buat cw gw d tempat 0k 🙂

  106. “Cinta” Bukan mimpi”Tapi Harapan”Bukan Pa yg di Dapat”tp apa yg di rasa”trasa Dekat walaupun jauh.Cinta Bukan Puisi Tp KaTa Hati yG tUlus darimu

  107. Jadilah matahari yg selalu menyinari sluruh jagat raya,

    yg tak pernah padam walaupun dunia kiamat

  108. kk aku fans beratmu lho!!Q boleh minta no hp kk gak???
    PLISSS…

  109. nomor-a palsu,kasi yg benar donk..!

  110. kk,apakah semuanya ini benar ,ini nomor kk please queston,sesungguhnya allah menyukai orang yang jujur!!1

  111. mintak no nya dong bosen nih………

  112. ass..kak andah g mana kbr’y??k kpan kck y tyang lagi??kak, kakak co”k bgt dech ma kak vanno.,m0ga aja kalian b’jodo,,kak Q s’lalu do’ain keluarga kakak,, m0ga kakak b’dua dan keluarga kakak s’lalu d brikan kesuksesan dan keshatn,,ka ku pengen bgt ktm ma ka”,,kak sukses teruz..,..kak mudah2n ja cita”kakak t’cpai,,amien..dan aku juga minta do’a dari kakak mudah2n cita”ku juga t’cpai..
    kak aku DINI OKTAVIANI dari Garut..as..

  113. Ingin mati tanpa Asmirandah

  114. Kak ANDAH aku ngefens. Banget sama kamu aku minta nomor hp kamu donk. Aku janji tidak akan aku kasih tau sama siapa siapa pliiis. Aku itu ngefen sama kamu sejak kecil aku punya foto kamu buanyak banget. Aku perempuan tapi ini e mail papa aku makanya namanya laki laki

  115. Kak andah aku fens berat kkamu aku minta nomor hp km donk pliiiis janji deh ga aq ksh tau orang lain aku ngefens sama km sejak umur 4 tahun skrg usia aq 12 tahun aq selalu ingat sm km sampe sampe aku sering mimpi lg maen maen sm km tolong balas di nomor hp aq ya…… 081217233210 makasih ya. Kak.:-)

  116. Kak. KETULUSAN CINTA selalu aq berikan kpdmu karna AKU JATUH HATI sama km. Ksh tau nmr km donk janji deh ga ksh tau sapa spa pliiiis aq fens brtkm di nmr hp aq ya… HASNA:081217233210. Mksh ya kak . Nmku HASNA tp ini e mail papa aq

  117. Minta nmr km donk di nmr ni ya 081217233210 ni mksh ya…..

  118. aku fans berat kk minta nomor hp nya donk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: