Ya Kamu…

2 Juli 2008 pukul 00.38 | Ditulis dalam Uncategorized | 23 Komentar

Aduh, mata kamu itu…
Saya rela melakukan apa saja asal bisa memandang mata itu setiap malam sebelum terlelap…
Dan untuk semua air mata yang pernah menciptakan pelangi di sana, saya meminta maaf…

23 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Benar, kamu!

  2. cinta adalah perbuatan🙂

  3. so sweet…..
    tapi… yang ngomong mansup sih…
    *ditabok*

  4. indah sekali membayangkan itu..

  5. […]Aduh, mata kamu itu…[…]
    coba aduhai!!:mrgreen:

  6. mata apa ni?
    mata pencarian?😀

  7. Kamu ????
    Ini rayuan gombal atauuu ungkapan penyesalan???
    *kabur*

  8. wah… bsa romantisan juga lo bro… itu buat sapa tuh… buat tetangga gw yg cantik itu ya…. hayooo…hayooo ngaku..ngaku…. hiks…hiks…

    *kaburrr*

  9. siapa korban kali ini, fad?😆

  10. serasa berada di rumah sendiri di sini,abis perabotan nya ampir sama..

  11. ya ampunn, cuma gara-gara poster pemain MU di dinding kamarmu itu bisa bikin ente gila bgini ? *garuk2 dinding*

  12. pelanginya gak keliatan…soalnya lagi gak nangis yah..

  13. aih.. ini buat sayah?
    *geer*

  14. Saya rela melakukan apa saja asal bisa memandang mata itu setiap malam sebelum terlelap…

    That’s a lie. I know exactly that it is a lie.
    You know there’s a price you wont pay for me.

  15. makanya teman, kalo main pasir itu hati-hati, salah-salah bikin mata orang kelilipan sampai nangis gitu…😀

  16. Ada pelangi..
    Di bola matamu…
    Yang memaksa diri…
    Tuk bilang…

  17. Love can be so boring……

    makanya cari pelarian kepada wanita lain, lantas nyembah nyembah buat balik lagi… Dasr laki laki

  18. Itulah ukuran kecantikan menurut saya : mata.😆

  19. Dimaafkan kok..

    *Sok ngerasa*

  20. Matamu !
    *diucapkan ala orang malang*

  21. ahh, makasih… jadi ini yg kamu bilang di YM???

    *menghasut yg lagi pacaran, biar tambah brantem*😀

  22. duh… sudah baikan belum?😀 *terharu*

  23. @ venus
    Indeed mom, cinta adalah perbuatan

    @ itikkecil



    @ Iman Brotoseno

    Saya juga suka membayangkannya pak

    @ goop

    Jadi lagu dangdut dunk..

    @ monsterikan

    mata pisau!

    @ sarahcute

    Gombal lah, mana pernah saya menyesal, he..

    @ masenchipz

    Ngaco!

    @ cK

    Kamu😉

    @ ulan

    Anggap aja rumah sendiri mba, masuk kamar juga ga papa

    @ warmorning
    ;
    BUKAN SI GIGGS! Emang seh, matanya bagus juga..

    @ koko

    colok matanya

    @ tikabanget

    Mau? Ya sudah, buat kamu

    @ kamu

    It’s not a lie, sometimes man just dont get the nerve..

    @ pakacil
    :mrgreen: Lempar batu!

    @ Amed

    Sudah saya duga anda koment ini:mrgreen:

    @ Mr. 49

    Kamu juga laki-laki kan?

    @ goldfriend

    Kalo saya sebenarnya suka: LENGAN:mrgreen:

    @ cewekbawel

    *pelukkk*

    @ adipati kademangan

    Merk baju kaos!

    @ Silly



    @ hanny

    Sudah bu, makasih…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: