Tunjul Baimbai

23 Juni 2008 pukul 14.27 | Ditulis dalam Uncategorized | 37 Komentar

Komunitas ini bernama Kayuh Baimbai. Anggotanya benar-benar beragam. Berkumpul untuk yang kedua kalinya pada hari minggu, 22 Juni kemarin. Dan kegiatan pertamanya adalah…

Auk curiga, itu Carbon sengaja.. Padahal Hummer Jack-nya sehat sentosa ja… *lirik Carbon penuh dendam*

Ini para peserta kopdar yang awalnya resmi menekan hingga akhirnya kacau memalukan itu:

Kalau ada yang ketinggalan, silahkan protes. Walau mungkin tidak ditanggapi karena saya kumat sombongnya…:mrgreen:

37 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. whuahahahaha….
    tidak ada komentar kali ini๐Ÿ˜€
    โ™ฃ

  2. komen sebelum liat video..
    mmmmm.. banyak ya..

  3. komen setelah liat video..
    ini pasti jadi kopdar yang melelahkan

  4. @ Pakacil
    Pasti terkapar kelelahan ya pak?:mrgreen:

    @ Ulan

    Melelahkan, sangat!

  5. Hehehe…berhubung aux harus mendampingi komandan si janggut panjang, jadi terpaksa tdk ikut nunjul baimbai.

  6. @ Harie
    Alesan tipiz…:mrgreen:

  7. hehehe, suara saya di mute aja deh, jelegs bgt dah suaranya, *lol*

  8. naksir karbon???????
    sejuta tanya hadir untuk koment yang ini, why?…
    saya pastikan bahwa dugaan anda bahwa naksir carbon adalah salah besar๐Ÿ˜€ saya masih normal kok ganteng-ganteng begini…. hihihihi
    tunjul baimbai…
    1,2,…3….

  9. @ Ina
    Oh, itu suaramu tokh? Saya kira suaranya Annmolly…

    @ Ahsani
    :mrgreen: Dugaan masbro, Asumsi, itu bisa saja salah kan..?

  10. Tragedi “Kopdar III” tunjul Beimabai.. hahahha…
    Tapi pasti jadi berkesan.. Pas menunjul pada pake helm.. jadi rada susah dikenali. Kecuali pakacil…
    hiihihi…

  11. emang kek cowok ya ? walah, kacau ah .. eheuheuhe.

  12. benar-benar kopdar yang menyenangkan..๐Ÿ˜†

  13. Wah .. pasti kopdar nya seru tuh .. makannya nambah dua kali habis ndorong mobil. Ya kalok? hahaha๐Ÿ˜†

  14. waaduuuh.. kok abis kopdar itu sepertinya capek sangadh yaaa…:mrgreen:

  15. bos kam asisten dibawai ke planet cypton nah. setaonan begawi dah kada dibawai liburan.

  16. Wah, seru ternyata kopdarnya.. Rencana kopdar selanjutnya apa? Ngaspal jalan Sultan Adam?

  17. itu video geng motor yah..hohoho..

  18. Ini bukan ralat dan bukan protes, hanya sekedar pengakuan. sebenarnya Hummer Jack memang sehat2 aja, acara dorong2ngan itu hanya tes solidaritas aja. yang ikut dorong pasti masuk surga.
    yang ga ikut dorong masuk surga juga tapi lambat. hueheheheeeeee……….

  19. Tak ada komentar
    uang lelah belum dibayar… hahaha

  20. Meuni geulis manusi super geulis

  21. Wah, mobilnya mogok ya Mas? Kalo tau saya ndak pulang duluan deh…

    *kabur…*

  22. hah? mukaku menderita? kelaperan? hihihi….

  23. ukahkauhakuhaaukhaa..aku ga bisa ketik komen lagi..

  24. Auk sudah betakun lawan pakacil sebelum bulik. Ujar pakacil kawaja hidup motornya,makanya auk bukil bedahulu

  25. bah..iya am nah..lalu lapah :))

  26. … dugaan anda terbukti salah, bahwa isu saya suka carbon (cwo) tidak terbukti…
    bagaimana kelanjutan pertemuan kita nh…
    he

  27. hehehe, umpat

  28. […] dibaca di posting Mas Harie, dan kalau ingin tahu kegiatan pertama dari Kayuh Baimbai, bisa dilihat di sini […]

  29. wah seru pastinya๐Ÿ™‚

  30. laris…. laris…..

  31. bang… hiks, gosip mengenai saya yang suka sesama jenis kok jadi konsumsi publik sih, jadi tersebar nh… ihiks…
    saya NORMAL…
    ditempat si shaleh juga dia tulis seperti itu
    walaupun saya ganteng seperti ini…
    tabik!

  32. gimana kalo kalian ke bali aja deh kekekeke *kopdarnya di bali ajah…*

  33. ADMINNYA MN NEH..LAM KNAL MIN..URANG BANJAR JUA KAH..:)

  34. upz… ntr bu… itu kayaknya jeep tetangga gw yg ilang dech…. hiks…hiks… jst kddng mom…. hiks…hiks….

  35. wah bulan pebuh kopdar ya..๐Ÿ˜€
    aku lom pernah ikutan nih.. jadi pengen.๐Ÿ˜€

  36. kapan ya ada kopdar di ternate???๐Ÿ™‚

  37. wah kawa nih dimintai tolong kalau mobil mogok handak minta tunjul


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: