BBM Resmi Naik Otak Jadi Keruh

24 Mei 2008 pukul 01.41 | Ditulis dalam Uncategorized | 21 Komentar

Stress lihat pengumuman kenaikan harga BBM di tipi malam ini, muak dengan gaya pembaca berita membawakan liputan antrian pembeli di SPBU dengan raut wajah seperti dapat kabar suaminya kawin lagi dua kali pada malam yang sama.

Akhirnya saya menemukan tayangan di RCTI, banyak cewek cakep pamer belahan dada. Punggung mulus. Baju tanpa lengan. Senyum artificial.

Ah, Pemilihan miss Indonesia lagi? Perasaan baru minggu kemaren deh…

Setelah beberapa saat mengamati tayangan itu…

Ya Ammppyuunnn, ini tokh Indonesian Idol yang katanya seru bangets itu?? Saya pikir pemilihan miss endonesah lagi….

*mematikan tipi dan tidur*

Iklan

21 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. bbm naik. sirah ngelu cekat-cekot. mumet. mbuh ah

  2. Aih, indonesian idol kok dikira miss indonesia? Ck,,ck,,ck,, segitu besar ya dampak naiknya BBM? *dikemplang*

  3. kuiringi naiknya BBm dengan tangis….

  4. […] terkait : menungso super, anak bebek, bang udang kering, Neng swiwi, kodok […]

  5. Mau diapain lagi? 68%™ masyarakat juga uda pada apatis dan pesimis duluan.

    Mari… mari… beli pil tidur, teguk dan tidur sampe mimpi indah dan nikmat tentang negara ini. Mimpi yang mungkin bisa bikin orgasme…

    🙄

  6. Pertanyaannya bukan bagaimana kita bisa mengirit pengeluaran. Tetapi, bagaimana kita bisa meningkatkan penghasilan tambahan. Nah lho?

  7. cari alternatif lain. pake sepeda aja.. :mrgreen:

    atau…siapa tahu hal ini memotivasi ilmuwan untuk menciptakan mobil dengan bahan bakar tenaga surya. 🙄

  8. di POM bensin 6000, berarti di pinggiran 6500 – 7000, ah jd pengen jualan bensin 😀 ..

  9. bbm naiklagi 😦 motorku habis banget lg bensin nya… :((

    btw, anna ga pernah nonton indonesian idol…. ga minat 😀

  10. emang kalo gini jadi pengen balikan ke masa-masa dulu… belum tarif yang laen yang juga pada naek, belum lagi terif ngenet juga!! ahh, stressss!!! katanya kebangkitan nasional, apa ini artinya kebangkitan nasional? Bagus pak SBY, pinter! :mrgreen: 😦

  11. Mana cek adsense belum rutin tiap bulan lagi… Wekekeke… Ada untungnya juga blog dipasangi adsense. Bisa buat ganti beli bensin kalau udah nampai ceknya.

  12. @ Anang
    Minum obat mas

    @ KiMi

    Maklum bos, itu peserta ceweknya sudah tidak jual suara tapi jual kulit

    @ NdaruAlqaz

    Biarlah BBM naik, asal cinta tetap jatuh, ahh…

    @ alex

    Mimpi saya akhir-akhir ini aneh, malah ada satu yang mimpi ketemu Joesatch! Ya Ampyyunn, pasti saya lupa berdoa sebelum tidur waktu itu..

    @ heryazwan

    ikut daftar BLT?

    @ cK

    Jarak tempat kerja saya 90 kilometer dari rumah Chi, naik sepeda akan membuat testis pecah

    @ warmorning

    Buka SPBU saja sekalian

    @ anna

    Saya juga pas kebetulan saja An liat itu tayangan aneh, makanya sempat mengira itu miss endonesah.

    Tapi kalo KDI nonton soalnya anak tetangga saya ikutan :mrgreen:

    Motor habis bensin, atasi dengan pacaran dengan tukang ojheq

    @ izkant

    Bangkit = arise, harga bensin –> arise, liat hubungannya kan? :mrgreen:

  13. @ Pak Arif

    Saya belum berani pakai AdSense pak, takut malah ga keurus dan mencemarkan nama baik di dunia persilatan 🙂

  14. angkot ke banjarbaru 9ribu tadi pagi 😦
    aku protes, bbm naiknya cuma 1500an, dia kok minta naik 2000 per penumpang?

  15. Otakku ga keruh kok. Ke kantor (warnet maksudnya) cuma lima menit jalan kaki. Kalo lagi manja ya minta dianterin, kalo motor ga dipake ya aku pake, kalo males pulang ya tidur di warnet. Kalo keruh, ada sunlight tuh di kamar mandi. 🙂 🙂

  16. @ Mina
    Itulah, sudah sejak lama saya bilang, Angkot di Banjarmasin dan Kalimantan Selatan itu lebih barbar dari pemain GTA!

    @ creativesimo

    sunlight bukannya buat nyuci piring? 😉

  17. BBM udah naik, SPBU kok masih antri ya?

    Kada katuju lagi kah nonton indonesian idol?

  18. tenang jgn panik deh………

  19. ndak tertarik sama cewe2 sexy lagi ya, oom?
    ckckckck…harga bbm ternyata berpengaruh juga jadi disorientasi seksual

  20. Bbm naik menurut pemerintah dapat mengurangi rakyat miskin itu survei pemeintah untuk lebih lengkap nya baca di blog aku yach di bbm(bahan bakar mahal)-humor.ok and salam kenal dari aku yah.

  21. […] Apa coba, yang lebih mengesalkan dibandingkan konflik atas nama agama di tengah pusat kota di saat otak sedang keruh karena kenaikan harga BBM dan manajemen payah penguasa yang tidak […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: