Dicari: Teman Perempuan

19 Mei 2008 pukul 12.37 | Ditulis dalam Uncategorized | 30 Komentar

Hancur hatiku
Mengenang dikau
Menjadi keping-keping
Setelah kau pergi
Tinggalkan kasih sayang
Yang pernah singgah antara kita…

Suara Ahmad Dhani dalam lagu tersebut tiba-tiba muncul dari stasiun radio pertama yang saya pilih dalam mobil di perjalanan menuju Banjarbaru hari minggu ini.

Sebuah kebetulan? Saya tidak percaya kebetulan.

*** *** ***

Ah, sepertinya saya perlu teman perempuan.

Baru sadar, ternyata sekarang saya kehabisan teman dekat dalam bentuk wanita. Padahal mereka diperlukan. Ada beberapa hal yang tidak dapat dibagi dengan sesama teman pria. Dan terutama, tidak bisa diceritakan dengan yayang tercinta:mrgreen:

Misalnya, bercerita perasaan sakit hati menghadiri pernikahan mantan. Atau meminta saran ketika ada perempuan yang menyatakan cintanya pada kita (Glepak! Sok laku!).

Tapi serius, tidak mungkin kan saya meminta saran kepada bawel tentang cara bijaksana menghadapi teror sms cinta dari perempuan tidak jelas. Mana mungkin sarannya objektif? Selain itu, juga mungkin menyakiti hatinya.

Juga tidak terbayangkan menceritakan kenangan bertahun-tahun dengan seorang perempuan yang baru minggu kemaren menikahi pria lain pada teman laki-laki. Curhat pada Ferry Tobing misalnya, hiiiii… *bergidik jijay*

Memang jelas, saya perlu teman perempuan…

30 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. sini, curhat ama gue aja..😀

    *ngitung bayaran curhat onlen per jam*

  2. come to mama…
    *halah*
    daripada sama bang fertob
    *minggat sebelum dirajam bang fertob*

  3. … lagin kurang laku, mas? ehehehe ..

  4. Saya sih takutnya, jenis kelamin makhluk itu kan belum jelas nDul… Dan dari smsnya tidak nampak apa orientasi jender si pengirim…. Takutnya itu Al**

    *begidik*
    Eh, smsnya gak diposting ajah?

  5. hmmm…ada batasan umur gak? hahahah…

    *perasaan dulu ente suka curhat ke simbok deh kalo lg knp2😛

  6. lah bukan perempuan to??
    saya kira…

  7. ayo posting smsnya….

    *dilempar HP… :lol:*

  8. Sini..sini… come to papa…:mrgreen: ebuset, namaku kok disebut dengan jijay begitu.😕 Btw, saya nggak menerima curhat, tapi kalau layanan profesional (you know lah..) maka dengan senang hati akan diberikan.😆

    tentang cara bijaksana menghadapi teror sms cinta dari perempuan tidak jelas

    Yakin itu dari perempuan ? Siapa tau saya yang lagi nyamar.😉

    Btw, nggak punya teman cewek ? Omg, kayaknya ada yang salah dengan kamu nih. Tolong dicek lagi ke psikolog/psikiater terdekat.🙂

  9. Sama saya saja..
    tarifnya 1 rupiah per karakter🙂

  10. @ Chika
    Curhat lewat inet bikin gw tepar.. Kecuali lo mau ngisi pulsa buat gw, kan dapat gratisan tuh😉

    @ itikkecil

    *meluk bu ira*

    *dihajar*

    @ warmorning

    Lagi sibuk pak, ga ada waktu untuk menjual diri sementara ini😛

    @ Amed

    Kayanya perempuan Ndul, soalnya kemaren nelpon saya bilang “halo” trus nutup…

    Smsnya berbahaya, ada yang ngajak tidur bareng!

    @ venus

    Sempat terpikir ngirim sms / email ke si mbok, tapi batal. Selain karena tidak ada waktu, juga karena takut dijadikan bahan posting lagi

    @ ulan

    Siapa yang bukan perempuan? Saya?

    @ Bang Fertob

    *lirik koment bu ira*
    *liat koment bang ferton*
    Hmmm, satu mama satu papa… Wonder why…

    Saya punya banyak teman cewek, tapi sedikit yang niatnya tulus berteman.. Kebanyakan pengen dipeluk *GLEPAK!*

    @ tukangobatbersahaja (buset namanya)

    Pasti pake sms merah!:mrgreen:

  11. Misalnya, bercerita perasaan sakit hati menghadiri pernikahan mantan.

    Juga tidak terbayangkan menceritakan kenangan bertahun-tahun dengan seorang perempuan yang baru minggu kemaren menikahi pria lain pada teman laki-laki.

    another karakter asinan, eh?nanggung banget Dil… ngga berani aga radikal dikit yak?:mrgreen:

    yayaya… pastinya kamu tau donk harus tanya sama siapa? *lirik yang lagi bobo di sebelah*

  12. Lho.. lho.. itu yang di gambar avatar itu siapa.. yang berjilbab putih dengan senyum menawan itu lho..? hehehe

  13. mau saya kasi satu? di sini kebanyakan stok. itu si siwipekok bisa jadi percobaan, kok

  14. anda disarankan mencari temen curhat tuh..daripada kena syndrom metamorposis berubah jadi bences..heuwheuw!

  15. spikles….🙄

    untung saya ndak punya nomormu. kalo ndak beneran saya kerjain:mrgreen:

    ah ya… saya prihatin

    prihatin jika ada penyimpangan kemudian…

    prihatin dengan siswi-sis….

    *diculik + dibunuh*

  16. tuh udah ditawarin curhat ma chika…😀😀 atau curhat ke cempluk ?😀

  17. @ Siwi
    Ini bukan tentang ‘suamimu’ wi..😆

    Ini bukan karakter asinan.. Ini serius.. *halah*

    @ JaF

    Lah, bapak tertipu avatar juga:mrgreen:

    @ joesatch

    Saya curhat harus dengan perempuan yang terpercaya, minimal luna maya atau dian sastro

    @ arizane

    apa hubungannya lack-of-curhat dengan perubahan orientasi seksual??

    @ alex

    Kalau ketauan kau yang ngerjain lex, saya bakar itu semua rokok di dunia…

    @ cempluk

    Kalau sama chika jangan-jangan saya ga curhat malah…😉

  18. tumben normal😛

  19. alex:::

    aku punya nomernya lex. jadi mau dikerjain ga?

  20. sayangnya saya bukan perempuan hiks…

  21. Aku kalau dipakein daster juga mirip wanita. Mau ndak, Kamu?

  22. @ joesatch yang …

    aku punya nomernya lex. jadi mau dikerjain ga?

    Hmm… ide menarik.

    Nanti saya kirimkan permintaan nomor sekalian.:mrgreen:

    Tapi…

    Tapi…

    Nggangguin mansup apa untungnya? Saya belum minat jadi homo😆

  23. ass.

    lha di picnya sopo tu ? kira perempuan ?

    yup….cepet cari dan resmikan

  24. Coba berburu di situs social networking dab, awalnya nggombal-nggombal dulu, abis itu baru enak diajak ngobrol😀

  25. sini sini dek… sama tante… tante tau caranya menenangkan adek, sekaligus mengajari adek agar cepat dewasah! *kedip kedip*

  26. sini – sini curhat sama sayah saja. kamu kenapa???
    gimana mau curhat no hpna ja ga tau, hehehehehe
    mana no hpna? qt curhat sama – sama, saya juga lagi butuh teman wanita yang bisa diajak curhat.

  27. sinih curhat sama sayah sajah
    sayah kan perempuwan *kalo malam*

  28. im here heuheuheuheue

  29. Butuh teman perempuan? Curhat aja sama diri sendiri.:mrgreen:

  30. Cari temen cwe buat curhat ya…???
    Ga salah tuh??:D:D:D
    Soalx saya juga pengen nyari neh…;)

    Lam kenal az buat smuax…
    Happy Ramadhan laaaaaa……


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

