Mysterious Building

5 Mei 2008 pukul 21.16 | Ditulis dalam Uncategorized | 65 Komentar

Gimme your best shot…!

What building is it?

My little sister assumes it’s a public lavatory.

My friend believes it’s an isolation room.

What about you? Gimme your answer soon…

UPDATE: Click HERE to find the answer

Iklan

65 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Kroco Geddoe: wc?
    Manusia Super: guess
    Kroco Geddoe: jangan2 sesuatu yang penting *mencium bau jebakan*
    Manusia Super: penting banget, kalau tidak saya tidak akan membuang benwit saya upload foto πŸ˜€
    Kroco Geddoe: sekolah? *kemungkinan terburuk*
    Kroco Geddoe: kantor? *kemungkinan terburuk 2*
    Manusia Super: 😑
    Kroco Geddoe: :-\
    Manusia Super: anak pinterrrr
    Manusia Super: masukin saja jawabannya, kalau benar saya nobatkan menjadi peramal abad ini
    Kroco Geddoe: yang 1 ato 2 nih? πŸ˜€
    Manusia Super: kalau benar dua2nya? mungkin saja….
    Manusia Super: πŸ˜‰

    Jadi yang mana, masbro? πŸ˜›

  2. Buset, tebak saja kenapa? Malah ngopi pembicaraan private…

    Seperti yang saya bilang; kalau anda benar, maka buruk sekali kah kondisi negara ini dalam pikiran anda? πŸ˜‰

  3. itu tempat kamu ngajar sekarang? kalo bener berarti OMFG!! 😯

  4. saya curiga itu tempat rapat para guru-nya.. πŸ™„

  5. *masih berusaha menebak dengan harapan diberikan henpon nokia seri terbaru*

  6. He? Kok kamu bisa tau Chi?

    Bisa tau saya baru beli Henpon Nokia MAHAL

  7. sekolahanmu, ya?

  8. di ujung dunia mana di martapura ini mansup?

  9. @ mina

    Kenapa semuanya nebak ini sekolahan seh? Seburuk itukan citra pendidikan endonesa di pikiran kalian???

  10. apa lagi yang kauposting, cobaaa? masak rumahmu entar?

  11. @ Mina
    *ngakak sambil ketok-ketok meja*

    Amit-amit… Mudahan rumah saya ga kaya gitu…

  12. tahu enggak, puskesmas kecil tempat temanku bekerja di kotabaru bagian sangat terpencil itu sebelum dia datang tadinya adalah kandang sapi. bayangkan jeleknya.

  13. kenapa kau posting sampe 2 gambar? apa ada beda signifikan?

  14. @ Mina
    Kandang sapi jadi puskesmas?? Masya Allah, sekali-sekali kita ajak Presiden kesana…

    Gambarnya dua biar keliatan ga ada listriknya :mrgreen:

  15. sekolah. ya kan, ya kan??

  16. @ Mbo V
    Prasangka Buruk….

  17. loo… itu ada tiang listrik di sebelahnya.

  18. @ mina
    Tapi kan ga nyambung ke bangunan,…

  19. ada tiang listrik tapi gak nyambung ke bangunan? hmm….. nyerah deh…

  20. Nggak ada pintunya ya ?

    Kandang burung [walet] dalam ukuran besar ? πŸ˜‰

  21. kantor polisi hutan?

    tempat dugem favoritmu?

  22. owalah, ini tempat kamu berbuat mesyum ya? πŸ˜€

  23. anyway…awannya bagus…

    *dihajar karena OOT*


  24. Itu… bukannya tempat dimana kamu ikut acara uka-uka yang manggil2 setan itu ya?

    kayanya pernah deh liat di tipi… πŸ™„

  25. Hayah… itu sepam kok muncul dimana-mana?! 😑

    masukkan ke neraka akismet, Fad!! 😈

  26. pasti toilet
    *pengalaman sekolah di tempat yang tertinggal*

  27. itu kantor ente yg baru? hmmm bener2 bikin saya kagum, sekali-kali saya mau berkunjung ah, sejuk kelihatannya πŸ™‚

  28. @ mina
    Nanti saya kasih tau kalau kita ketemu

    @ goldfriend (saya kita GOLDFISH)

    Mana ada kandang walet nempel di tanah Bang, minimal kan di gua-gua yang ada digunung, atau lantai tiga ruko

    @ Chiw

    Memang ada polisi mau nempel dibangunan begitu?

    Tempat dugem, yah, tebakanmu sudah dekat.. πŸ™‚

    @ cK

    Hooh, bareng kamu

    Langit di situ memang cerah selalu

    @ ALex

    Buset tontonanmu Lex, UKA-UKA?? Kemana idealisme itu nak.. :mrgreen:

    @ itikkecil

    Sekolah di tempat tertinggal mana ada toiletnya…

    @ warmorning

    Enak di sini, tiap hari berasa adventouring

  29. pasti project pemerintah…yg dipotong DANA nya.heheh
    kaayknya sekolah deh…
    itu diambil dari posisi belakang.. mungkin ini kantornya…di depannya seperti tiang bendera…

  30. @ jafis
    Itu dari depan kok bos

  31. pasti deh, ndak salah lagi : laboratorium rahasia buat mbedah alien berlogat banyumasan (halah malah sara)

  32. Buset tontonanmu Lex, UKA-UKA?? Kemana idealisme itu nak.. :mrgreen:

    Idealisme saya menguap lihat bangunan beraura hantu begitu! :mrgreen:

    Jadinya bangunan apa itu? Tempat bujang2 disana main kartu dengan taruhan hasil kebun? πŸ˜†

    Jangan2 itu tempat yang disewakan utk suting pelem bokep πŸ™„

  33. hmmmm…
    rumah.. ada tiang listrik tapi gak berlistrik…
    hmmm…
    jendela kecil…

    mmmmmm…
    gudang yah..??

  34. rumah yang punya blog ini kayaknya mah πŸ˜€

  35. kayaknya bangunan keil di tengah hutan deh?

    ih jangan2 tempat pembantaian?

    ato…

    _halah_

  36. Tempat nongkrong satpamnya hutan kali!?

  37. hhaa….rumah misterious masa sih? jangan2 rumah para teroris

  38. Itu penjara sodara2.. Penjara…

  39. Oke! Saya nebak untuk kali terakhir. Mesti benar ini:

    Itu ruangan kelas yang terpisah-pisah dari sekolah yang sama kan?

    Saya ingat kalo di kampung saya ada sekolah yang begitu itu…

    *tertegun*

    Ahh…. Saya bangga denganmu, brother… Semoga tabah di sana…

    *ngluyur sambil terharu*

  40. ..jadi sudah ngerasa enak nih? sekalian aja ah jadiin school principle disitu ntar huehhehe

  41. Bukan gudang karet kan nDul? :mrgreen:

  42. *ngakak baca komentar nya cK* πŸ˜†

    Kalo ngelihat bentuknya sih — tanpa jendela seperti rumah pada umumnya — dan terletak dipinggir hutan dan ditumbuhi semak-semak tanpa listrik pula .. abang tahu itu bangunan apa.

    Hmmm .. bangunan yang belum digunakan. Karena masih bingung mau dijadikan apa. Mau dijadiin sekolah, koq cuma satu kelas. Kalo mau dijadiin WC, kaya’nya kegedean deh. Apalagi kalo dijadikan Mal / Plaza hahaha πŸ˜† ga mungkin banget.

    Karena bangunan itu belum dipergunakan atau jelas peruntukannya .. boleh jadi komentar cK bener, tempat mansup mesum hwakakaka πŸ˜† mumpung bangunan masih kosong.

  43. *ikutan ngakak bareng bang eby* πŸ˜†

  44. tau ay itu sekolahan imak nang diujung dunia alias dua langkah lagi akhirat itu…

    Kesian, semoga tabah, tapi gadis gadis di sana pasti hakun imak poligami Dil ay

  45. Tempat mesumkah? Bukan?
    Sekolahkah? Bukan?
    WCkah? Bukan?

    pasti itu sebuah bangunan yang digunakan mata-mata asing yang beroperasi di Indonesia untuk menyembunyikan perbekalan dan tempat buat nyekap target-target mereka. *kebanyakan nonton pilm konspirasi*

  46. kok kayaknya seperti tempat menyimpan keranda mayat. hiiiiiii …..

  47. fotonya ngak jelas alesan mode
    kantor bupati???

  48. saya yakin itu kamar gas! pasti kamar gas!!! *merinding*

  49. @ wku
    alien berlogat banyumasan
    *Ngakak-ngakak sampe orgasme* :mrgreen:

    @ alex

    Daripada liat setan yang ga jelas mending liat setan yang berwujud manusia dalam politik, Lex…

    Dan sekali lagi tebakan anda salah

    @ oRiDo

    Gudang Garam, mungkin…

    @ scarface

    Bukan rumah saya bos, rapi mungkin saya akan sering di situ πŸ˜‰

    @ alief28

    Wekekek, dipikir Hitler masih hidup kali…

    @ Edi Psw

    Satpam hutan nongkrongnya di diskotik πŸ™‚

    @ guenardie

    Huss, jangan sebut kata “T” itu sembarangan! Jaman sekarang bisa berakibat fatal!

    @ calonorang…

    Penjara Cinta, Wakakakak…

    @ alex

    Habis YM-YMan sama siapa? :mrgreen:

    @ warmorning

    Jadi Kepala Sekolah??? Maaauuu, tapi sekolahannya jangan jauh-jauh dari Mall

    @ Amed

    Bukan gudang karet, tapi gudang calon yang punya karet πŸ˜‰

    @ erander

    Astagfirullah, tuduhan ente tidak berdasar… *ngelus jenggot Bang Haji*

    Ngapain saya mesum di situ selama masih ada hotel dan karaoke πŸ‘Ώ

    @ Mr. 49

    Sembarangan!

    @ NdaruAlqaz

    Penyakit manusia yang kebanyakan baca novel Dan Brown, he… Otaknya konpirasi mulu

    @ kademangan

    Hiiii, kok serem amat tebakannya bos… Saya malah jadi ikut takut…

    @ kangguru

    KANTOR BUPATI???? Ga mungkin banget Kang, bisa sepi Pilkada kalo kantor bupatinya kaya gitu

    @ eve

    *niup-niup belakang telinga ibu eve*

  50. ikut nebak aahhhh… kayaknya pernah liat deh bangunan itu…. Itu pasti… waduh apa ya???? kok jadi lupa. mmmmmm…. Ooooo iya… aku inget… tapi bukan yang itu… wah jadi ini yang mana ya?

  51. bingungggg 😦

  52. Belum ketebak-tebak juga itu rumah selingkuhan si mansup??

    Benar-benarlah para pembaca blog ini!! Itu saja ndak sadar!! 😑

    *ngilang*

  53. rumah dinas????

  54. Wah serem…….
    Kalau gelap lebih bikin parno tuh..
    kayaknya yang didalem rumahpun bukan sebangsa manusia tuh..
    *sok Tahu*

  55. […] harus menjalankan tanggung jawab resmi sebagai public servant. Dan ngomong-ngomong, tentang posting Mysterious Building ini, sepertinya sebagian besar komentator […]

  56. Aku belum baca postingan terbaru. Coba nebak, itu Kantor Kepala Desa.

    Dari suasananya ndesit banget gitu sih.

    *ndesit = kampungan

  57. @ taufikasmara (asmara = aspirasi masyarakat :mrgreen: )
    Obatnya sudah diminum pak taufik?

    @ lovesomatic
    (kaya merk motor)
    Pegangannnn πŸ˜‰

    @ alex

    selingkuhan saya minimal wanita karier, mana ada yang rumahnya gitu

    @ anna

    rumah dinas ada disebelahnya, ga pake jendela

    @ indra1082

    manusia tulen mas dalemnya. Calon manusia yang bisa dibanggakan endonesah

    @ MAW

    Kepala desanya malah ga punya kantor pak…

  58. Jadi Kepala Sekolah??? Maaauuu, tapi sekolahannya jangan jauh-jauh dari Mall

    Mau jadi Kepsek di SD Melayu 12 Dil?

  59. tempat peluncuran rudal, rudal BBM

  60. @ Amed
    Wuiih, enak banget tuh, dana rehabnya kan dua kali 6 milyar…

    @ nugrohoadipratama

    Rudalnya saya arahkan ke jakarta ya pak…

  61. Kantor BIN itu mah πŸ™‚

  62. […] terhadap dunia pendidikan, dan kebetulan saat ini tengah menjabat sebagai tenaga pengajar sebuah sekolah di daerah dekat neraka […]

  63. […] manusia berwarna biru dengan background hutan yang konon dipuja-puja mempesona, padahal sumpah, di dekat sekolahan saya, hutannya jauh lebih mempesona dari gambaran di film […]

  64. […] terhadap dunia pendidikan, dan kebetulan saat ini tengah menjabat sebagai tenaga pengajar sebuah sekolah di daerah dekat neraka […]

  65. rumah kosong….?????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: