Palmistry: How To Touch A Girl On Your First Meeting

7 April 2008 pukul 03.16 | Ditulis dalam Uncategorized | 19 Komentar

Ah, menjelang akhir petualangan saya sebagai womanizer, saya berpikir sebaiknya mewariskan beberapa ilmu saya pada murid-murid sekalian. Setelah sebelumnya memberikan detail pengalaman tentang bagaimana menjadi Laki-laki pendengar yang baik, sekarang saya ingin memberikan satu cara efektif untuk kontak langsung dengan wanita, physically! Bahkan dengan perempuan yang baru kita kenal.

How come?

Rata-rata wanita, senang mendengarkan ramalan atau ditebak sifat-sifatnya. Mereka senang mendengarkan seorang pria memaparkan sifat-sifat mereka. Hal itu membuat mereka merasa diperhatikan, dihargai, diutamakan dan spesial.

Karena itu, adalah penting buat kalian murid-muridku calon womanizer berikutnya, untuk mempelajari PALMISTRY.

Palmistry atau disebut juga Cheiromansy adalah kemampuan membaca garis tangan.

Palmistry bukan ajaran sesat :mrgreen:

Meskipun identik dengan kafir, ramalan melalui garis tangan sekarang justru mulai dipelajari secara ilmiah. Buku Ilmiah pertama yang mungkin terbit dengan tema ini adalah The Hands Of Children yang disusun oleh Julius Spier pada tahun 1944. Buku ini mendapat kata pengantar dari tidak lain tidak bukan si Karl Jung sendiri.

Baru-baru ini peneliti di Kennedy Galton Center – London juga telah mengkonfirmasikan hubungan kesehatan dengan tangan manusia. Jadi Palmistry telah dimulai sejak ketertarikan manusia purba dengan telapak tangan yang dibuktikan dengan lukisan telapak tangan di gua-gua purba hingga dilanjutkan skill mistik kaum Gipsi hingga ke kita sekarang, murid-muridku yang mesum.

Aaarrgghhh, kebanyakan ceramah, mana ilmunya??

Maaf, maaf, guru kalian ini kalau sudah sok pinter memang suka kelewatan.

Jadi mari kita mulai dari langkah sederhana, setelah si perempuan bersedia dibaca telapak tangannya, pastikan memegang tangannya dengan serius. Hilangkan pikiran mesum kalian, seperti membayangkan tangan itu di tempat lain, atau sebagainya. Dan jangan lupa, tangan yang dibaca adalah tangan kanan.

Posisikan semua jarinya lurus menunjuk kepada kita.

Lalu hal pertama yang bisa dilakukan adalah memperkirakan apakah jarinya panjang atau pendek atau sedang. Cukup sulit mengingat tidak ada standar yang jelas mengenai panjang atau pendek jari. Tapi kita bisa mengatasinya dengan pengalaman.

Jika jari perempuan ini panjang, artinya dia adalah orang yang mementingkan detail. Kita bisa mengatakan seperti ini:

Kamu suka hal-hal yang yang rumit, komplek dan memerlukan perhatian lebih. kamu juga orang yang sabar. Kamu dapat menemukan kenikmatan dan kesenangan dalam menghadapi sesuatu yang rumit dan bahkan sulit dan aneh. Kamu sangat detail dalam pekerjaan dan segala sesuatu. Kamu suka pekerjaan yang memakan waktu dan memuaskan. Kalau suatu pekerjaan atau masalah atau cowok terlalu sederhana, maka kamu cenderung bosan dan meninggalkannya.

Nah, kalau jarinya pendek, tentu saja lawan dari si jari panjang. Pada si pemilik tangan dengan jari pendek, kita bisa mengutarakan ha;-hal berikut:

Kamu ini sibuk terus ya. Kamu dapat mengerjakan banyak hal dalam saat yang bersamaan. Kadang kamu memulai pekerjaan baru sementara pekerjaan lama kamu belum selesai. Kamu orang yang cemderung berpikir untuk saat ini saja. Karena itu, kayanya kamu bukan tipe penyabar. Sifatmu ini sering bikin masalah, iya ga? Tapi kamu ini juga punya skill dalam banyak hal.

Terus kalo kayanya jarinya ga panjang ga juga pendek? Ya kita anggap saja panjang jarinya sedang. Itu artinya, mix dari kedua sifat diatas. Kepada si pemilik jari, kita bisa memaparkan begini:

Kamu ini kadang bisa jadi orang yang sabar banget, tapi kadang bisa juga jadi orang yang bertindak dulu berpikir kemudian. iya kan? Kalau sudah nemu sesuatu yang menarik hati, kamu bakal fokus banget. Tapi kalau sudah disodori sesuatu yang ga menarik, kamu bisa saja mencobanya tapi kemudian cenderung meninggalkan sebelum selesai. Kamu juga ga terlalu detail orangnya, iya kan?

Nah, sementara itu dulu yang bisa saya wariskan. Pada pertemuan selanjutnya, mungkin kita akan meneruskan masalah Palmistry ini dengan karakteristik seseorang berdasarkan bentuk tangannya dengan pengaruh elemen Air, Api, Tanah dan Udara.

Lalu kita bisa juga berlanjut ke detail mengenai garis-garis tangan. Masalah ini agak rumit dan memerlukan penjelasan yang panjang lebar. We’ll meet again, soon.

ManusiaSuper, Over and Out!

Note: Sebagian besar ilmu diambil dari buku Amazing Palmistry Secrets – by Per Hogseth
http://www.powerful-psychic-reading.com

Iklan

19 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Keren, boss..
    *menunggu sesi berikutnya*

  2. Aha, satu murid mesum sudah hadir :mrgreen: Selamat mempraktekkan Zink, tp ingat, for fun saja. Treat a lady as a lady. Tunggu edisi kuliah selanjutnya!

  3. hmm…udah sembuh, dia 😀

  4. lha yang jari panjang pendek ato sedang itu gimana
    kasih gambar mungkin ?

  5. kok gak cocok ya….

    sesat kamu!!!! 👿

    *ditabok mansup*

  6. Lha kalok ceweknya ndak punya tangan gimana?

  7. wogh!!! kalo geto saia ndaftar jadi muridna mas mansup!!!
    ps : hmm…so del.icio.us!!!!!

  8. Tips yang kurang berguna bagi saya…

    Karena yang saya butuhkan sekarang adalah bagaimana caranya agar rekan kerja saya bernama si Wulan yang cantik seksi dan putih mulus itu bisa cerai dengan suaminya..

    Ada tips kawan??

  9. ah…ajaran sesat! musyrik! kapir™! 😈

    *log out*

  10. lah … kalo kukunya yg panjang ?

  11. elemen gw apaan Dil?
    tau ndak?

    #Farid
    *ngambek*

  12. @ Venus
    Sembuh seh belum, cuma kumat :mrgreen:

    @ Funkshit

    Adud, saya belum bisa memberikan contoh panjang pendek berupa gambar Shit, karena sulit menerapkan standar yang benar. Mungkin akan lebih baik jika kamu melatihnya dengan banyak tangan.
    *serius*

    @ itikkecil

    Berarti ibu anomali… one of a kind, perlu dilestarikan…

    @ Nazieb

    Terpaksa ga bisa pake palmistry bos, mungkin anda sebaiknya anda belajar feng shui saja…

    @ Hoek

    Pendaftaran dibuka 30 Februari tahun depan Hoek, biaya pendaftaran gratis. Cukup berikan saya 257 lembar foto Asmirandah…

    @ Mr. 49

    Yang pertama adalah, pura-pura ga tau kalau dia sudah bersuami. Itu yang paling penting. Ketidak tahuan adalah alasan paling benar untuk segala kesalahan…

    @ cK

    Mau saya lamar ramal Neng?

    @ RajaIblis

    Oawalah, Ib… Ib… Sekalinya koment kok da beguna begini…

    @ Mrs 49

    Element Lo apa ya? Liat bentuk telapak tangannya dulu…

  13. *sibuk mencatat di buku saku* (ngga mungkin dong bawa2 desktop sambil ngerayu kekasih)

    Wah, tipsnya menarik! Perlu disebarluaskan ke temen2 cewek biar tidak termakan rayuan maut buaya gondrong! Hheuheuheu… just kidding!
    Ayo lebih digalakkan!

    Salam kenal!

  14. Kalangan terbatas kok dipublish bebas…

    Ayo dong, aku diramal. Tar aku kirim foto telapak tanganku yang kanan ya! Eh, kok yang kanan? Bukannya seharusnya yang kiri…?

  15. Well…well…kayaknya ngerayu cewek dengan cara di atas OLD FASHION banget gitu lhohhh..YOU KNOW WHY? TUNGGU SESI BERIKUTNYA….

  16. *nyodorin telapak tangan*

  17. Emangnya tangan kanan ya?

    Errr… Kalo jarinya jempol semua?

  18. Salam kenal,
    Contoh ramalan yang mungkin tidak benar tapi membuat cewe tertawa :

    – Wah ibu kamu pasti suka nyetrika, soalnya tangan kamu halus…
    – hmm, kayaknya masa depan kamu bakalan terang nih, soalnya kulit tangannya halus..
    – Kayaknya gue udah tahu semua tentang eloe dari telapak tangan ini kecuali satu {apa? – kata cewenya] Nomer telepon kamu …

    hehehehe…

  19. […] sebelumnya, saya pernah memberikan rahasia bagaimana memegang tangan seorang perempuan pada perkenalan pertama bagi para pria, maka kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagi pasangan […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: