Garuk-garuk Kepala

2 April 2008 pukul 09.46 | Ditulis dalam Uncategorized | 22 Komentar

Kali ini tentang cinta yang tidak sempurna

Pernah meninggalkan seorang perempuan bukan karena INGIN tapi karena HARUS?

Pernah? Sering?

Alasannya bisa beragam, tapi tujuannya cuma satu: Agar dia memperoleh lelaki lain yang lebih baik, minimal setara gantengnya, iya kan?

Tapi kalau ternyata yang dipilihnya justru seorang pria menjijikkan maniak yang berbulu, lalu apa?

Hanya sekedar omelan karena bosan dengan curahan hati seorang teman, tidak usah dipikirkan

*membeli pulsa lagi untuk meladeni sang pencurhat*

22 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. story of your life? serius ini curhatan temen? temen apa temeeeennnn???😀

  2. @ Venus

    Yang temen itu si cewe-nya mbo’, dia yang ngerepotin. Tau gitu mending sama saya saja dari dulu-dulu kan?

  3. …Pernah meninggalkan seorang> perempuan</b bukan karena INGIN tapi karena HARUS?

    Alasannya bisa beragam, tapi tujuannya cuma satu: Agar dia memperoleh lelaki lain yang lebih baik, minimal setara gantengnya, iya kan?

    ini obrolan bayut yak?😛

  4. haduh salah…
    mestinya yg bold cuman kata perempuan dan lelaki

  5. @ Edy
    Di sini Bayut Restricted Area, Ed..

  6. lha itu kalimatnya ninggalin perempuan dng satu alasan: demi ngedapetin lelaki lain…
    hihihi

  7. dan siapakah pria menjijikkan maniak yang berbulu itu?????

  8. @ Edy
    Kena pasal 27 kamu Ed, merubah isi suatu dokumen elektronik dengan tujuan mencemarkan nama baik… Ancaman hukuman, ngecat pagar pake lidah👿

    @ itikkecil

    Ya si itu bu, siapa lagi?

  9. salah tu fad, yang komen bukan ade, tapi edy caplang. matamu…🙄

  10. @ Ck
    Mana? Mana?👿

  11. Sini beli pulsa sama sayah…

  12. *no komen*

  13. @ MiyabiLover
    Murah Ga? Kalau cuma turun harga dikit, mending gue kawin sama Asmirandah…

    @ calonorang…

    Weeiiittss, I think I know what YOU think, and I told you, it’s not like what you thing🙂

  14. hah… mansup maninggalkan wanita untuk mendapatkan laki-laki berbulu emnjijikkan…??/

    *distorsi makna ples nggak fokus*

  15. @ calonorang…
    Weeiiittss, I think I know what YOU think, and I told you, it’s not like what you thing

    typo tuh, harusnya think…🙄

    *cuek.com*

  16. @ calonorang…
    Weeiiittss, I think I know what YOU think, and I told you, it’s not like what you thing

    typo tuh, harusnya think…🙄

    *cuek.com*

  17. karena harus?
    kamu menyindirki, dil!😛

  18. Hanya sekedar omelan karena bosan dengan curahan hati seorang teman, tidak usah dipikirkan
    bosan? tafi ko’
    *membeli pulsa lagi untuk meladeni sang pencurhat*
    hmm…salah satu taktik PDKT-kah?

  19. Nyaris niat ngasih revisi, tapi urung karena sudah dibahas chika:mrgreen:

  20. aku curhat yah, mansup *nekan-nekan tuts buat sms*

  21. @ Kanjeng Raden Tuan Mas Andrew Anandhika Wijaya Kusuma
    *Lempar kamus setebal dua meter*

    @ cK

    Saya senang banget kamu perhatian sama saya Chi..

    @ Joesatch yang Legendaris

    Sebuah ketidak sengajaan Joe, mungkin karena kita lahir pada hari yang sama

    @ Hoek

    Haha, bukan PDKT mas, hanya menjaga silaturahmi, siapa tau nanti bisa Temen Tapi Ngarep lagi

    @ Amed

    Urus ladang saja sana:mrgreen:

    @ Mina

    *matiin henpon*

  22. kok kayak lagunya kenjen bend aja Dil…
    😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: