Mau Yang Panjang, Tapi…

25 Maret 2008 pukul 14.46 | Ditulis dalam Uncategorized | 22 Komentar

Sebenarnya mau nulis panjang-panjang..

Mau bercerita lengkap tentang perjalanan tanpa perencanaan yang membingungkan…

Mau menyambung silaturahmi..

Tapi sakit ini tidak memberi kompromi…

Nanti saya balik lagi…

*Masuk selimut dan melanjutkan mengigil sambil hatchi-hatchi…*

22 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. smoga lekas sembuh🙂

  2. *ngasih pelm bok3p biar cepet sembuh*

  3. Saya melihat foto sayah di header….:twisted:

  4. selamat beristirahat.😉

  5. herder headernya…headernya…😯

    ternyata orientasimu sudah berubah dil… 8)

    dasar homok😈

  6. moga lekas ….
    lekas ap yah??:mrgreen:

  7. ah, pakai sakit segala dikau, nak..😀

  8. lha, sakit??😦

    cepet sembuh ya?

  9. Perasaan setelah nganggur kamu kok sakitnya seminggu sekali gini nDul? Ada apa ini? Masih cinta sama kantor lamamu atau gimana sih?

  10. bukannya ini alasan kamu aja buwat ndak kerja Dil?
    😆

  11. oow.. Semoga lekas sembuh.. Tidur! Jangan ol.😆

    Ini kok malah on di ym..

  12. semoga lekas sembuh😀

    *gak kuat liat headernya, bikin nafsu buat mencela

  13. headeeeer, itu potoku😆

  14. semoga cepat sembuh.

  15. Sembuh ya, biar bisa mampir

  16. semoga lekas sembuh y
    ganti slimutnya!
    mungkin gara selimut itu dikau sakit:D

  17. Banyak istirahat n jgn terlalu bnyk mikir,oom. Get well yah

  18. Selamat ya…kok selamat? ya iya dong lha wong dalam proses pensucian dosa kok, dan semoga kesembuhan disertai dengan kesucian jiwa karena keikhlasanmu menerima cobaan. Amin

  19. mbak, itu avatarnya melanggar p*rn*grafi lho…😆

    *disensor biar ga kena UU ITE*

  20. Orang super bisa sakit juga yak🙂
    habis kehujanan:mrgreen:

  21. sakit itu kafarah dosa.🙂 take care

  22. @ Edy
    Makasih Ed, sudah sembuh neh

    @ cK

    Boleh, tapi yang bintangnya kamu ya neng👿

    @ Effendi, Antobilang

    Mungkin karena header itu saya sakit

    @ annmolly

    saya dua bulan ini beristirahat 24 jam sehari, 7 hari seminggu

    @ hanggadamai

    Lekas kaya aja mas

    @ warmorning

    Sakit dikit saja pak, dipinjemin Laskar Pelangi juga sembuh kok

    @ Venus

    Sakit hati dikit mbok

    @ Amed

    Saya kan memang rentan terhadap segala perubahan cuaca Ndul, bukan berarti sakit kangen kantor!

    @ chiw

    Saya ga kerja karena memang ga ada yang dikerjain, mau kamu yang saya kerjain?? Ha? Ha? Ha?

    @ calonorang…

    Hooh

    @ itikkecil
    Mereka terbuka untuk dicela kok, silahken bu, cela sepuwasnya

    @ qutilang

    trims doanya

    @ indra1082

    Seep, saya mampir secepatnya

    @ achoey sang khilaf

    Bener juga, selimut di kamar ini sudah dua bulan ga nemu sama mesin cuci…

    @ Jendral Bayut

    Seep Om, saya ga mikir apa-apa kok

    @ maysaro, adielflitzow

    Berarti kalau saya sering sakit berarti banyak dosa ya, hemm…

    @ cK

    Porno itu ada dalam pikiran anda, bukan pada undang-undang

    @ secondprice

    Kena Kryptonite kayanya neh pak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: