“Saya Ga Perawan Lagi”

11 Maret 2008 pukul 08.04 | Ditulis dalam Uncategorized | 55 Komentar

Seorang teman perempuan tiba-tiba mengadu pada saya, “Saya ga perawan lagi Dil..”

Buset! Harus menjawab apa saya??

Note: Bukan Saya Pelakunya!

55 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Jadinya dijawab seperti apa, tho, mas?😕

  2. Jawab saja, saya nggak percaya…..🙂

  3. jawab saja :
    * saya juga nggak perjaka

  4. Itu kan pernyataan, bukan pertanyaan? Ya ndak usah dijawab aja…

  5. harusnya anda jawab : ‘penting ya?’ hehehe

  6. sama saya bukan?? gitu donk…

  7. kenapa ga bilang “coba kita buktikan!”
    😆

  8. Wew… ini pertanyaan serius dan kondisi yang serius pula. Jawabnya juga kudu serius…👿

    Kalo ane bakalan jawab: Sejak kapan?:mrgreen:

  9. Alhamdulillah Anda kapok Gaul Bebas Banget. Saran saya, silakan tobat.

    Foto orang Vietkong di Batam ada di http://www.hijaubatam.wordpress.com

  10. Ini yang diceritain di cetingan waktu itu ya?😆

    Bilang aja, “trus? ada masalah?”

  11. *ngakak liat spam dari komentator nomer 9*😆

  12. Waduh, saat mrawanin kok ga bilang – bilang aku?

    sapa tau aku mau ikut investasi ,….

  13. mestinya astaghfirrulah bukan busyet mbak.

  14. walah, kok ada link ke sextoys? apakah selaput dara dia robek gara2 pake vibrator/dildo/sejenisnya? kasihan sekali…….. kenapa gak minta tolong laki-laki beneran? :d

  15. bener..jawabannya harusnya, jadi ada masalah?

  16. so what gitu loh…!!:mrgreen:

  17. manggut-manggut usap jenggot😆

  18. Jawabnya simpel kok !

    Selamat, sekarang anda udah mengetahui nikmatnya Surga dunia:mrgreen:

    gimana ketagihan kan😆

  19. Aha!!! .. abang tahu, kemana arah postingan mu ini dan mengapa kamu minta pendapat .. jangan2 dia calon istrimu ya?? dan sebelum semua terlanjur, maka dia ngaku kalo dia sudah ga perawan. Jadi .. masalahnya, apakah kamu masih mau menerima dia jadi istrimu ato ga Dil??👿

    *sok tahu mode : OFF*

  20. jawab aja tooooh

  21. Waduh…waduh…

  22. Loh tapi kok ngadunya ke sampeyan???:mrgreen:

  23. jawab saja, koq bisa begitu trus tanya-tanya gimana detilnya😀

  24. sudah.. terima saja apa adanya.. tiap orang kan punya masa lalu. lupakanlah segala yang buruk itu… hehehehehehe…

  25. say: oooh hebat donk…
    *oot mode on*

  26. jawab balik aja ” saya juga gak perjaka!! ” wkakakakakak

  27. 😯
    ga tau mau bilang apa,, diem aja deh,,

  28. mengangguk atau menggeleng sajalah.😀

  29. So??😀

  30. 😀 ambil rokok dulu om

  31. siapa yang perawanin

  32. jawab: “rasanya gimana??”😀

  33. ;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

  34. Janganjangan kamu yang merenggut keperawanan nya ya..😆

  35. klo ada yang ngadu ke saya kaya gitu,, saya akan jawab “SUDAH SAYA DUGA”

  36. jawab aja gw belum percaya kalo belum nyoba, cobain aja dulu gitu

  37. “Gak papaa .. yg penting kamu gak hamil kan..? amaannn”

  38. Ulangi yoookkk…(Gitu jawabannya..)

  39. sombong lu,…

  40. bwakakakak..
    **ngakak baca komen**

    pertanyaannya adalah : kenapa kamu yang dicurhatin?

  41. @ Tikabanget
    Mungkin karena “pengalaman”-nya?:mrgreen:

    *kabur sebelum dihajar pake sapu firebolt*

  42. jawab: terus kenapa?

  43. ya kira-kira apa coba maksud cewek itu bilang begitu padamu? -ngangkat-ngangkat alis sambil kedip-kedip-

  44. Lha iya wong dia dah menikah😀

  45. Dari pada ente yang bingung, mendingan ente buat bingung dia aja.

    tanya balik aja, “Definisi perawan apa? seorang perempuan dikatakan tidak perawan ketika apa?”

    hehehe…

  46. bilang saja
    “bisa di coba?:mrgreen:

  47. detnot…..kekkekekkekekkekekkekekkekekekekekekke…..

  48. hjfdjdhfdfiofijdfidf

  49. jawab aja dil…

    Lha? apalagi saya?

    😆

  50. Hem….sama donk

  51. Jangan dijawab, itu Retorika
    anda ngerti kan maksud saya:mrgreen:

  52. Seharusnya tidak dijawab, toh itu bukan pertanyaan. Justru sampeyan yang harus tanya:
    “Berarti saya boleh dong???”

    (** Kabur **)

  53. wakakak…
    lucu..lucu..
    sangat menghibur mbaca koment-komentnya, coz dari komennya nampak IQ yang nulis,
    jenius semua..
    lam kenal!!

  54. @ Kopral Geddoe, bsw
    Saya belum jawab, say mau liat buktinya dulu.

    @ Iman Brotoseno

    Halah si bapak, gini-gini saya perjaka polos pak.. *dirajam*

    @ Amed

    Tapi tentu ada maksut dan tujuan dari entah pertanyaan atau pernyataan itu kan Ndul??

    @ brainstorm

    Penting ga seh?

    @ Indra1082

    Kan sudah saya claim, BUKAN SAYA PELAKUNYA

    @ cK

    Ayu kita test dulu chi…

    @ Cabe Rawit

    Atau bisa juga ditanya balik, enak ga?

    @ calonorang..

    Kesian kalau dicuekin, saya orangnya kan ga tegaan

    @ arya

    Nanti saya kirim nomer HPnya

    @ deteksi

    Frontal sekali komentarmu nak, jualan ya?

    @ stey

    kok sama calonorang komentnya??
    *mode curigation on*

    @ Pyrrho

    Jomblo dilarang ikut koment *dikutuk jadi mirip daniel radcliff*

    @ almascatie

    usap-usap yang lain boleh ga?

    @ Retorika
    :mrgreen: Surga Dunia Neraka Akhirat

    @ Bang Eby

    Ya olooh bang, matikan dulu otak konfirasinya napa??

    @ pujiyanti, danummurik

    Hooh, hooh

    @ mrsyusuf

    Mungkin karena saya ganteng

    @ kabarihari

    Nanti saya minta detailnya plus screensyurnya

    @ Biyung Nana

    Siapa bilang buruk? Sebagian bilang enak kok:mrgreen:

    @ hanggadamai

    Yang hebat itu mungkin cowonya, dia yang berbuat saya yang dicurhati

    @ Riski Kurniawan

    *Lempar Molotov plus Tabung elpiji kosong*

    @ raddtuwww tebbu

    diem bareng yuk

    @ norie

    saya malah mengangkang waktu itu

    @ emyou

    Nothing🙂

    @ harriansyah

    saya ga ngerokok pak

    @ jay68

    Belum jelas pelakunya

    @ dobelden

    nanti saya teruskan pertanyaannya

    @ bazla

    …………….

    @ sarah

    Bukan abang neng, abang setia kok

    @ funkshit

    Buset, kalau saya jawab gitu apa nanti dia malah ga bunuh diri

    @ oyom

    Selamat, anda terbukti maniak:mrgreen:

    @ Gen

    dooo, yang baru megang-megang susu sapi, aman terusss

    @ herman

    Ayyookkk

    @ andi

    Hoh?

    @ tikabanget

    Mungkin karena saya ganteng™

    @ Amed

    *Menghajar pake cangkul*

    @ mina

    Mungkin karena saya ganteng™

    @ achoey

    PINTERRR!!! Memang begitu sebenarnya kejadiannya!

    @ ressay

    Walah, malah maen filsafat mas ini

    @ detnot

    Mencoba berarti membeli

    @ dhe

    Ada apa antara dhe dan detnot??

    @ chiw

    Kamu juga wi??

    @ christo

    Kesian…

    @ secondprice

    Retorika yang suka ngomongin motor itu kan?

    @ dewo

    Boleh ikut nanam saham, gitu??

    @ watutirang

    silahken ikut bergabung mas, semua di sini memang pinter-pinter!

  55. Alangkah bebasnya bicara soal keperawanan di internet.
    By writer of Hajji Book:
    40 Hari Di Tanah Suci
    Thank you


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: