Prita Laura Jadi Model Video Klip

6 Maret 2008 pukul 22.03 | Ditulis dalam Uncategorized | 50 Komentar

18.jpgBukan! Bukan Chinta Lawra yang terkenal ituh! Ini Prita Laura, presenter metro tv.

Hanya sebuah hasil perenungan mendalam pada suatu pagi yang basah, ketika hujan tidak berhenti turun sejak malam.

Seandainya saya jadi sutradara sebuah video klip musik, atau justru jadi si penyanyi (ga mungkin ya?), atau sekedar produsernya, maka saya berjanji akan memakai Prita Laura sebagai model video klip tersebut.

Kenapa? Bukan apa-apa, unik saja kan?

50 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ndul, kok dobel posting? diedit donk… 8)

    *tertawa melecehkan*

  2. Mansup lagi ngantuk nih….

    dobel Om… 🙂

  3. Waduh, kepelet Prita Laura ya Mas?

    • GOOD…GOOD..GOOD AND GOOD TAPI LEBIH BAIK TAMPIL MENAWAN DAN ANGUN SERTA DAN MEMPUNYAI DAYA TARIK SENDIRI

  4. mending kepelet prita laura ketimbang kepelet sandal setiawan … 😛

  5. masuk dalam data base next project…

    * hm hm thanks infonya

  6. asal bukan video klip yg gak bener aja…

  7. fans-a Prita Laura yah??! 🙄
    ampe segitu-a mas.. xp

  8. ah… untungnya, meski sama sama berakhiran Laura, Laura yang satu ini nggak segeblek satunya
    :mrgreen:

    ya…setidaknya ndak bilang :global warming is cool

  9. chantal…!!! long live chanta della conceited….

    *dihajar gun*

  10. waduh..saingan nih..

  11. woi, postnya dobel tuh..

  12. Apakah ini juga jadi Pricha Lawra? :mrgreen:

  13. saya nggak mau apa-apa, cuman mau komen disini!
    walaupun saya nggak baca sebarispun tulisan diatas.
    saya hanya numpang lewat…..

    ha ha ha

  14. owh, Prita Lauraaaaa…. aku suka banget sama diaaaaaaa…. hiks hiks…. sayang aku perempuan :p

  15. cantik yah…. 😀

  16. *hajar celo*

    Hidup Sumi Yang!!!

  17. wah yg ini memang mantab om
    eike demen jg 😀

  18. benar benar dalam perenunganmu, nak…
    hihi..

  19. PRITA LAURA you are my IDOL

    ajak w berpetualang dong ma ARCHIPELAGO pastinya ma PRITA LAURA

  20. Eksotis, oke, smart, cantik.
    semangat liat berita apalagi yang isi Prita Laura

  21. mbak prita saya fans berat mbak prita
    waduh potona cantik aja mbak

  22. emang, prita menawan hati.
    entah mengapa sejak mengikuti archipelago (di metro), saya jadi penggemar acara tsb.
    saya gak tau, walaupun wajah prita gak cantik banget tapi ada sesuatu dlm dirinya (mungkin yg sering disebut inner beauty) yg membuatku mengatakan :
    wow, cewek ini seksi banget!

  23. hmmm….sakarepmu!

  24. ternyata saya sekarang teryakinkan… bahwa akang manusia super adalah NORMAL, suka juga dengan makhluk tuhan bernama wanita…
    tabik!

  25. The Most Beutifull woman, i ever see
    First time, i see her not at Metro TV but at UI, before she become famous like now..

    The important thing, she is smart, very cute and adorable..

    I Hope i can meet her and become friend…

  26. Neng Prita emang cakep bngaet, gw aja pngen jadi pacarnya….jdi yang kedua jga ga papa

  27. Sumpeh ogut kire cuman qw aje ….yang udeh lame kesengsem ame neng prita laura…imut, cakep, cute alah..pokeke pantangin terus kalo doi lagi siaran..Hmm..manis..

  28. syg prita dah ada yg punya 😀

  29. sebenarnya sih gak cantik-cantik amat…tapi itu lho…nggak bosenin dilihatnya.
    denger-denger ni anak kelahiran Klaten ya..kirain keturunan Amoy…
    tetep muncul di metro ya neng…biar bisa tetep dinikmati…

  30. wah prita laura sama gadiza fauzi sama2 cantinya..
    sy kpingin memiliki

  31. Mantap

  32. masih ada foto yang laen??jangan fotonya doang orangnya donk

  33. prita tuh emang bener2 ngegemesin….

  34. prita.. km cantik bgt sih

  35. bukan hanya prita laura aja,cheryl tanzil pun aku jadiin model video klip aku yang berjudul”cinta sebatas bumi”.

  36. kl sekedar coment sich gpp, tp jangan jelekin yahh
    ada yang tau nga e-mail addnya mba PRITA

  37. sebenarnya saya pengen menatapimu prita

  38. kalo ym-nya prita apa tuh
    thanks

  39. Cantik emang ccantik,tapi keliatannya bogel yah/
    kalo dia mau,gak ngaruh!

  40. memang cantik prita…..sampai2 gua naksir ma prita..

  41. klo aza dia kenal aku..
    pasti dia kejar2 aku..
    ayo bantu kenalin aku ke doi…
    ada yg punya no flexinya..

  42. swer….aku sukaaaaa banget ma prita laura. palagi jadi istriku…! amien……! mudah mudahan aku kejatuhan bintang….! hehehhehehehe

  43. smua dah memuji, idem aja wis

  44. Imut’pinter.i love u full lulu

  45. Saya suka kalo dia bawakan acara yang travelling.

  46. Dulu, MetroTV aku anggap sebagai stasiun TV yang lain dari yang lain. Selain isinya hampir semua berita/liputan, presenternya juga keren-keren. Aku sempat mengoleksi foto-foto mereka, termasuk foto Mbak Prita, kemudian digabungkan sebagai wallpaper desktop.

    Setelah terjadi pergantian beberapa presenter, aku udah jarang nonton MetroTV^^

  47. kapan ya jalan2 ke-wakatobi lagi??????????

  48. SAYA KIRA TAK SEPERTI YANG KU PERKIRAKAN TETAPI ANDA REALLY BEATIFUL WOMAN AND YOU MMUST UNDERSTAND PEOPLE IF YOU CAN^T NOT MENGERTI KEINGINAN SEMUA ORANG PASTI BERBEDA TIDAKLAH SAMA ANTARA AKU DAN KAU. KAYA AND MISKIN SAMA DI HADAPAN TUHAN YME

  49. PRITA LAURA ADALAH SEORANG WANITA ENERGIC , SPORTIFDAN FLEKSIBEL DAN DEPAN LAYAR TV


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

