Apa Kamu Yakin?

23 Februari 2008 pukul 13.01 | Ditulis dalam Uncategorized | 42 Komentar
Dan tiba-tiba saja saya menjadi ragu…
Iklan

42 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Yakin!

  2. Emmm… Ga deh…

  3. Yakin aja ah…

  4. Kayanya ga…

  5. AAARRRRRRRRGGHHHHH..!!!!

  6. wakakakaka….sintiiingggg….

    nulis sendiri, komen sendiri. stress ya, pak? :))

  7. hmmm
    eheum
    eheum eheum
    eheum eheum eheum
    mmmh

  8. disini boleh nyetak gol koment sampe 5 kali ya ?

  9. Apakah anda sedang mengawasi saya?
    Kok bisa pas banget?

    Jawab:
    Saya harus yakin. Tak ada ruginya. Lagipula sudah mbayar mahal kok ga yakin.

  10. Ada apa ada apa?

  11. ini soal apa? nyoblos presiden? 😕

    *dibakar massa*

  12. Ga yakin?

    Emangnya pernah yakin?

  13. 😐

    keknya pantes deh Dil…kamu masuk rehabilitasi…

    😐

  14. napha cih, yakin deh……….

  15. ada informasi (bisikan lain) yang diterima untuk di-reviu ulang… 🙂

  16. Yakin? gag yakin?? yakin??? gag yakin????
    Just do it.. 😀

  17. apa kamu ga yakin?

  18. liat header nya..
    HArry potter mania nih…
    udah baca yg the deadly hallow blm nih?

  19. Ah… *alt + F4*

  20. just push restart, n wait 4 a moment

  21. saya meragu maka saya berpikir
    saya berpikir maka saya ada
    -> saya meragu maka saya ada

  22. sejak kapan mansup jadi ragu kalo didepan intu gedung bukan gundik?/
    😆

    *kaburrrrr*

  23. udah..jalani dulu..nanti kan lama2 yakin..hehe..

  24. @ Venus
    Sinting seh sudah lama, cuma sekarang ditambah BINGUNG.

    @ LUTHFI

    Ueyem di bandung

    @ funkshit

    Itu kan gol bunuh diri

    @ Guh

    Astaga, kok bisa sesuai ya? Anda juga sedang ITU ya??

    Demi Tuhan, saya sama sekali tidak mengawasi Anda, itu tugas dua malaikat.

    @ Kopral Geddoe

    Da papa, da papa

    @ cK

    Masih setahun lebih kok bingungnya sekarang

    @ calonorang…

    Ga pernah seh, tapi justru sekarang waktu yang mengharuskan yakin atau TIDAK SAMA SEKALI

    @ Siwi

    Masuk bareng ya

    @ Rommy

    Buset dah komentnya, manja banget! Tertipu avatar pasti :mrgreen:

    @ agorsiloku

    Celakanya pak, bisikannya ada dua, dan saling bertentangan.

    @ Sarah

    Bantu Abang buat yakin Sarah…
    *dihajar massa pimpinan Antobilang dan Sandalian*

    @ fauzansigma

    Malah balik nanya!!
    Kamu yakin mau menanyakan pertanyaan itu?
    Apakah saya baca the deathly hallow?

    @ Gun

    Cabut sekring

    @ warmorning

    Ini sekarang lagi nunggu

    @ joyo

    Wow, mantab tuh logikanya pak.

    @ almas

    *Lempar molotov*

    @ Stey

    Nunggu tapi ga bisa lama

  25. iya , aku juga jadi tambah bingung
    bingung mau kasi koment apa
    saya juga jadi ragu ….
    yakin
    ngga yakin
    yakin

  26. …?

  27. Kurang yakin juga kalau begini.

  28. apaan sih ini?
    ga jelas…
    belum bisa yakin jadinya.

  29. Jadi bingung…
    yakin…
    Ga……
    Whatever lah….

  30. yakin?
    ngga?
    yakin?
    ngga?

    ngga yakin neh mo kasih koment… :

  31. 🙂

  32. coba dipikir2 dulu… kalo masih gak yakin, itung kancing ajah!

  33. Yakin itu?
    Apa sih Yakin?
    Duh, makin gak Yakin..
    😉

  34. cari yang bisa bikin yakin lagi aja gimana ..?

    atau lepas sekalian ^_^

  35. Ragu-ragu itu tandanya bahwa dirimu yakin bahwa kamu belum yakin dengan keyakinanmu itu *halah* .. koq malah ribet, 😆

  36. gak yakin apa nih?
    gak yakin mau jadi pns?
    atau gak yakin mau nikah?
    *nyebarin gossip gak jelas*

  37. Kalo gak yakin mending gak usah !!

    *bingung ini postingan hanya sekalimat saja*

    -Ade-

  38. *ngakaka*

    napa pulang digairakan?

    gara gara binian cempaka semalam kah?

  39. Gak yakin sanggup bolak balik G*mb*t-Sungai Tabuk ya Om? :mrgreen:

  40. pertanyaan nya si dia yak?…yakin lo mau ngelamar gw…hihihi….

    when you said” will you married me?”

  41. maju terus …jangan ragu….

    halah …apa coba

  42. emang ‘yakin tuh makanan model gmn yak??
    hasil wisata kuliner dari negara mana bung?? 😕


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: