Jadi Cewe Jangan Bego!

19 Februari 2008 pukul 14.32 | Ditulis dalam Uncategorized | 56 Komentar

Malam itu saya ada di Banjarbaru. Sebuah kota berjarak sekitar 30 kilometer dari Banjarmasin.

Waktu itu sekitar pukul 7 malam. Saya mengendarai motor tercinta menuju sebuah komplek perumahan yang cukup tenang untuk satu urusan. Tepat ketika memasuki bagian depan komplek tersebut, saya berpapasan dengan seorang wanita muda.

Awalnya tidak ada yang menarik dari wanita ini. Hanya perempuan belasan tahun yang berjalan sendirian. Namun ketika lebih dekat, saya melihat perempuan ini menangis. Tidak mengibakan, tidak pula terlihat memilukan. Hanya sekedar ABG yang menangis karena suatu urusan.

Saya sempat melewatinya begitu saja. Namun sekali lagi, benak Superhero-Wanna-Be saya kembali memaksa saya berbuat sesuatu. Apalagi mengingat jalan raya didepan komplek ini adalah rute utama truk angkutan tambang. Dipenuhi warung-warung dan tempat nongkrong bagi para sopir dan beragam jenis orang lainnya yang sebagian besar laki-laki. Mungkin tidak bagus untuk seorang anak perempuan yang menangis melewatinya sendirian.

Saya memutar balik motor dan menjejeri langkah perempuan muda ini.

Setelah beberapa sapaan, pertanyaan dan tawaran. Dia akhirnya bersedia membonceng dibelakang motor saya. (Mungkin pengaruh pakaian yang saya kenakan saat itu sehingga dia mau mempercayai saya. Saya pake baju koko alias teluk belanga ala Ustad Jepri!:mrgreen: )

Dalam perjalanan tidak jelas ini saya mendengarkan cerita si wanita yang terus menangis tersebut.

Dia siswi SMA 3 Banjarbaru, namanya sebut saja Sofi. Orangtuanya tidak di kota ini. Dia tinggal di banjarbaru dengan kakaknya. Dan dia menangis karena baru saja bertengkar dengan pacarnya.

Heh, urusan abegeh biasa…

Begitu kah?

Ternyata Sofi baru saja ditampar dan ditendang berulang kali oleh sang pacar yang konon mencintainya tersebut. Benar saja, pada beberapa bagian tubuhnya yang sempat saya periksa (Sorry, no detail) nampak lebam dan luka. Dan ketika saya bertemu dengannya tadi, dia baru saja dilempar (DILEMPAR SECARA HARFIAH) oleh si lelaki dari rumahnya dan disuruh pulang sendiri.

Kronologis singkatnya: dijemput, diajak kerumah sang lelaki, bercumbu, berbincang, salah faham, bertengkar, dihajar, dilempar.

Cukup sampai disini, cerita selanjutnya bukan untuk konsumsi publik.

Hanya saja, dari pengalaman ini saya ingin meneriakkan satu hal:

JADI PEREMPUAN JANGAN BEGO!!!

Tidak ada satupun perkara yang dapat jadi alasan bagi laki-laki untuk menyakiti perempuan secara fisik.

Jangankan baru pacaran, dalam perkawinan saja ada yang namanya undang-undang KDRT.

Sebagian alasan yang kerap muncul untuk mempertahankan hubungan penuh kekerasan justru datang dari pihak perempuan. Mari kita jatuhkan satu-satu.

  • Kalau ga marah dia baik kok, romantis. Berarti kamu pacaran dengan orang gila. Tidak ada orang baik yang menyakiti orang lain.
  • Saya cinta dia. Tapi dia ga cinta kamu. Tidak ada cinta yang menyakiti sosok yang dicintai. Cinta itu ANYTHING HURTS YOU, HURTS ME DOUBLE, ingat?
  • Penisnya gede. Beh, lebih baik kamu masturbasi dari pada menyodorkan diri dalam masokisme terselubung. Tapi masturbasi itu HARAM ya? Yah, yang jelas kenikmatan bercinta dapat didapat tanpa harus membiarkan tubuhmu jadi kanvas darah.

Apalagi ya? Alasan apalagi yang dapat digunakan sebagai tameng si cowo untuk menyakiti si cewe?

56 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Apakah dikau berhasil menemukan si lelaki tuan??
    melihatnya dgn sinar mata panasmu dan membakarnya??๐Ÿ˜†

  2. bener mbak…
    saya juga mali, sebagai cowok, kalo ternyata ada cowok yang terlalu gemar memandang wanita(nya)..
    karena wanita terlalu berharga, bahkan hanya untuk dihardik pelan..

  3. Penisnya gede..?๐Ÿ˜†

  4. jadi cowo juga sebaiknya belajar. jangan jadi cowo bego yg bangga dengan penis gede tapi otaknya kosong. dasar bodoh dua2nya!๐Ÿ˜

  5. mansup di panggil mbak…๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

  6. buset…tu cewek bego bener ya?๐Ÿ˜

    kalau cowoknya kayak gitu mah namanya bukan cinta, tapi memanfaatkan doank. kalau ga marah dia baik. berarti selama ini selalu marah donk? baiknya cuma dikit? bah…cowok kayak gitu mah go to hell aja..๐Ÿ˜ˆ

    ceweknya juga harus mikir, pantas ga bersanding dengan pria macam itu? daripada cuma disakiti, mending nyari yang nggak nyakitin…

    btw fad, saya haqqul yakin kamu pasti flirting sama mbak yang ini…๐Ÿ˜†

  7. “Kronologis singkatnya: dijemput, diajak kerumah sang lelaki, bercumbu, berbincang, salah faham, bertengkar, dihajar, dilempar.”

    nah disitu salah nya…klo habis bercumbu ya sudah. . baiknya ilang. klo blom sempet bercumbu pasti baik2 in sampe bisa bercumbu,

    tapi ntar klo dia lagi butuh, jadi baik lagi kok

  8. *terdiam seribu bahasa*

  9. ketahuan imak bedusta. semalam padahnya kada meliat muhanya….

    padahi si anu neh…

  10. @ Goop
    Yes I met him bro, and I teach him how to treat a lady well.

    @ popok

    Saya lelaki tulen bos:mrgreen:
    Kadang masih ada yang berpikir lelaki itu kastanya di atas wanita, padahal semua laki-laki itu dilahirkan dari mana coba?

    @ Goenawan Lee
    ๐Ÿ˜Ž

    @ venus

    Hoh? Kok saya yang diomelin mbo??

    @ cK

    Makanya hati-hati milih cowo sis, cari yang baek kaya saya…

    @ funkshit

    Gila emang tuh cowo, mencemarkan nama baik kaum adam saja. Habis make malah ngamuk.

    @ Kopral Geddoe

    Kenapa Ged? Korban juga?

    @ Mr. 49

    Lain nang malam tadi hung ae, ini lain pulang orangnya!

  11. Apalagi ya? Alasan apalagi yang dapat digunakan sebagai tameng si cowo untuk menyakiti si cewe?

    1. Alasan yang menggunakan kalimat bertanda seru. Contoh:

    “Sebagai istri kamu punya kewajiban melayani suami! Kamu mau malaikat menjauhi rumah kita karena kamu menolak aku malam ini!”

    2. Alasan yang menggunakan kalimat lemah lembut persuasif. Contoh:

    “Mamah sebaiknya mengijinkan Papah untuk nikah lagi, menikahi si Yayang Seksi. Mamah kan sudah lama sakit. Papah ini masih perkasa loh, Mah. Dan Papah itu tidak mau berzinah. Aduuh, dosaa itu. Dan Mamah kan tidak mau Papah berzina. Mamah ikut andil berdosa besar kalau Papah berzina. Maka itu… Blablabla”

    Maaf bukan seksis. Tapi setahu saya, ‘Cowo’ itu pinter. Tamengnya banyak. Mulai dari budaya hingga agama, bisa saja dijadikan tameng untuk menyakiti wanita.

    Tapi kan ga semuanya ‘Cowo’ seperti itu. Buktinya ada ‘Cowo’ lain yang tidak kalah baiknya, melihat wanita yang menangis di pinggir jalan lalu membantu dengan ikhlas.

    Paling sebagai pemirsa, saya hanya bisa mendoakan agar keikhlasan si ‘Cowo’ penolong benar-benar menolong dengan seikhlas-ikhlasnya.๐Ÿ™‚

    Amiiinn.

  12. dia cewek masochist, kenapa kau ganggu? ;p

  13. sebenarnya pria atau wanita yang gobloh..:mrgreen:

  14. Lah, paling juga ntu cewe bsukny dkasi bunga n coklat ma cowona, trus baekan lage dh…

  15. @ BangAipTop
    Awalnya saya memang berniat memuat persepsi agama diposting ini bang. Tapi saya batalkan. Selain karena saya tidak menguasai, saya juga takut nanti terjadi debat ayat yang mengaburkan pesan awal yang ingin disampaikan.

    Sementara terkait 1001 akal laki-laki sepertinya pernah dibahas tuntas oleh almarhum wadehel.

    Oh iya, sepertinya doanya terkabul, si cewe selamat sentosa diantarkan pulang. Malah nampak bahagia karena dapat kenalan baru cowo ganteng baik hati tidak sombong gemar menabung..

    @ Mina

    Hah?? Dia temenmu ya? Maaph, maaph…:mrgreen:

    @ Moerz, ananknya CHIW yang di adopsi ADIT & NIEZ

    Sebenarnya tidak ada yang bodoh, kalau kata Andrea Hirata “Hei, sejak kapan cinta masuk akal?”

    @ maxbreaker

    Nah itu dia yang kadang saya tidak mengerti tentang perempuan. Mereka bisa luluh hanya dengan benda-benda sederhana seperti bunga, coklat, kalung mengkilat, atau sekedar kartu bertulis kata-kata norak…

  16. cari yang baru…!

  17. Maaf, aku cuma bisa bilang: ‘Makanya, JADI CEWE JANGAN BEGO!’

  18. *geleng-geleng kefala* :roll
    Ane rasa, bukan berarti itu cewek bego-bego amat… karena siapa tau habis kejadian itu, si cewek ambil keputusan buat kagak lagi berhubungan ama cowok siyalan bin tolo tersebut…

    Heuuhhh….๐Ÿ‘ฟ

  19. akan lebih bego seandainya terjerat kedalam rayuanmu Dil…

  20. Untung aku cewek yang pintar, jangan mau donk di perlakukan seperti itu..๐Ÿ‘ฟ
    Bener ituh, Jadi Perempuan Jangan Bego…!
    Dan aku benci kekerasan!!!๐Ÿ‘ฟ

  21. Ah, ini sudut pandang cowok kan, mansup ?๐Ÿ™‚

    Kalau kata temanku yang cewek, “jadi laki-laki jangan ringan tangan. mau kaya, ganteng, romantis, penis gede, tapi kalau ringan tangan, nggak ada cewek yang mau kecuali 2 jenis cewek : (1) cewek gila dan bego (2) cewek masokis.:mrgreen:

  22. Betuulll… saya heran sama cewe yang masih bisa bilang cinta setelah digebukin sama cowonya….
    bodohnya…๐Ÿ‘ฟ

  23. Ha ha ha … jadi lelaki jangan bego juga khan.

  24. hmm… bener tuh… cinta hanya kedok ketika kekerasan yg diberikan ?? melukai karena cinta? ah omongkosong bulshit ituh…

    udah cowok begitumah di kebiri aje ke mak erot๐Ÿ‘ฟ


  25. @ otakiphan

    Karena itu takdir memerintahkan saya hadir di sana

    @ batubaranews

    Lah si Om, numpang teriak doank… Tapi ga papa, asal tetap semangat.

    @ Cabe Rawit

    Mudah-mudahan seperti itu kelanjutannya. Saya memprediksi justru cowonya yang tidak ingin lagi berhubungan dengan si cewe setelah mendapat sedikit pendidikan tentang arti ungkapan ‘pilih lawan yang sesuai’

    @ Mrs. 49

    Yea, yea..

    @ Sarah

    SAARAAAH…??? Aduh, silahkan masuk tuan putri.. Maaph, maaph, tidak sesempurna yang sepantasnya…
    *Gelagapan beres-beres kamar*

    Bener non, non memang pinter kok. Cantik pula. Ga bakal mau diperlakukan seperti itu. Saya setuju saja apa kata non.

    Non Sarah benci kekerasan? Saya juga. Yang jelas.. HHhmmfftt *Dibius dengan kejam*

    @ Pyrrho

    (3) Cewek yang dulunya cowo:mrgreen:

    Berarti sudut pandang saya tidak berbeda jauh dengan temen cewek Bang Fertob itu kan?

    @ Mrsyusuf

    Ah, jangan mengumpat mas, nanti kena tulah ga laku-laku lo

    @ Pak Ersis

    Pokoknya semuanya harus pinter ya pak *Calon guru:mrgreen: *

    @ dobelden

    Mak Erot bisa mengebiri juga kah?
    Astaga, bagaimana kalo ternyata nanti ramuannya tertukar?? Niatnya maksimalize hasilnya malah pemotongan!

  26. bukti nyata ke-begoa-an cewe.
    untung g ga gitu, iang ada g iang nabok cowo g. haha

  27. @ gueajah
    Haha juga…

  28. Hal tersebut jatuhnya gara – gara standar perempuan (Hahaha, untuk meningkatkan derajat kaum Hawa.๐Ÿ˜Ž ) dalam memilih laki – laki itu nggak konsisten. Acapkali mencari yang kadar narsisismenya tinggi, di sisi lain ada yang mencari anak Adam dengan doku yang berlembar – lembar.๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  29. @ Jack
    Seperti saya bilang diataskan, mengutip Andrea Hirata
    Hei, Sejak kapan cinta masuk akal?

  30. tapi ada loh yg suka dibegoin..

  31. wah bagus juga nich motivasinya buat perempuan yang lain . Emang saya berpikir perempuan itu jangan bego ,. secara dalam rumah tangga ia adalah pahlawan sejati
    hidup perempuan
    jadi ingin mengundang untuk mampir di tulisan ini
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/02/04/menjadi-perempuan-yang-baik/

  32. Halah, anak muda jaman sekarang. Masih belum merried aja udah melakukan begituan.
    Yang takut pada alasan ke 3. Kok sampe segitu ya?
    Emang Manusiasuper sudah pernah ngadain survei? *atau pengalaman pribadi?*:mrgreen:

  33. Wah, kalo gw ga banyak komen deh, cowoknya aja yang di beresin.๐Ÿ™‚

  34. Hmm…
    Yang begini nih….๐Ÿ˜‰

  35. makasih udah mampir ya mbak
    sering – sering mampir

  36. kalau aku yang dihajar.. ya hajar balik aja… ga ada kata cinta lagi..
    lagian ngapain sih pake nangis-nangis segala,, malu-maluin… **jadi panas nih**

  37. […]makasih udah mampir ya mbak
    sering – sering mampir[…]

    hahaha,
    padahal diatas uda d ksh th klo cowo tulen
    kok ya msh ada yg ngotot panggil mbak๐Ÿ˜†

    *sengaja ga fokus pada artikel*
    :mrgreen:

  38. @aLe

    ale emang raja OOT๐Ÿ˜†

  39. sebenarnya kita gak bisa mengambil hanya dari sisi si cewek saja…
    kit akan gak tahu fakta yang sebenarnya dari si cowonya..
    sapa tahu…..??

    ex : bertengkarnya tuh gara gara si cewek ampe seingkuh dan mengandung…
    nah.. sekarang salah siapa..?

  40. ambil hikmahnya…. ada yang mau?๐Ÿ‘ฟ
    *ngaciiir*

  41. Hayah.. kok ya masih mau pacaran sama lelali pengecut yang beraninya sama cewek doank itu?

    ckckckckckck..

  42. hhmmm ..
    saya Hanya tersenyum membaca posting dan komentar yang ada …

    eniwei … salam kenal

    http://theordinarytrainer.wordpress.com

  43. penisnya gede

    ๐Ÿ™‚

  44. perempuan tercipta dari tulang rusuk laki-laki, bukankah itu posisi yang setara (tidak diambil dari kepala atau kaki)

    Apa yg membedakan perempuan dan laki-laki selain struktur fisik?

    Kenapa masih ada perempuan yang MAU disakiti (apa ini pemahaman tentang kelemahlembutan perempuan yang disalahartikan)?

    Say No To Violence

    Salam kenal

  45. ayo rame2 jd cewek pinter?!!!
    jd cewek tuh gak zaman-a lagi ‘nrimo’…๐Ÿ˜Ž

  46. eh, nambahin dikit. kalo ketemu lagi sm tuh cewe bego, bilangin. kalo butuh penis gede mah ga perlu pacaran sm monster. beli dildo aja.

    makasih sms2nya, baby. simbok udah sembuh. hampir :p

  47. @ mikow
    Siapa yang suka dibegoin? Saya belum pernah

    nemu tuh..

    @ realylife

    Sudah saya baca postingnya bos, bagus (sok

    menilai๐Ÿ˜Ž ). Bedewei, posting yang di

    sini justru bertujuan menjadikan seorang

    LELAKI jadi lebih baik.

    @ Abied

    Belum married melakukan gituan maksutnya

    gimana ya? Main hantam-hantaman? Memangnya

    kalau sudah kawin boleh?

    Soal alasan nomer 3 itu, tidak perlu

    disebutkan sumbernya, he…

    @ bimaconcept

    Udah bos๐Ÿ˜Ž

    @ dewa19

    Wuih, om dhani dateng! Jadi ga cerainya om?

    @ anna

    Dooo, yang emosi…
    Sabar bu, daripada main hajar-hajaran mending

    belikan saya Laskar Pelangi dan sekuelnya

    lengkap!

    @ aLe & dobelden

    *mark as spam*

    @ alfaroby

    SELAMAT, anda baru saja membuktikan cowo itu

    memang PINTER! Punya sejuta alasan untuk

    setiap tindakan SALAHnya.

    Tapi menurut saya, seandainya tu cewek

    selingkuh dan mengandung, kenapa yang dihajar

    bukan cowo yang maen sperma sembarangan itu

    saja? Takut kalo sesama laki-laki?

    @ shinobigatakutmati

    Eh, anaknya cantik kok bos, beneran! Imut-imut seksi gitu๐Ÿ˜ณ

    @ Nazieb

    Cinta kali, kalo kata Simon Cowell “love is Deaf”

    @ nh18

    Senyum balik๐Ÿ™‚

    @ erickningrat

    Dari ratusan kata dan kalimat, anda hanya membaca yang itu?? *geleng-geleng*

    @ t4t

    Budaya dan beberapa alasan agama yang menjadi tameng, mungkin.

    @ deethalsya

    Katanya cewek pinter susah dapat jodoh:mrgreen:

    @ venus

    Huss si ibu, anak SMA ditawarin dildo.
    Cepet sehat, dunia ini perlu wanita kuat.

  48. cowok yang lebih dari sekedar menyebalkan..perlu dihajar!!!

  49. LAskar pelangi??? pinjem mina deh.. lengkap… anna dah baca๐Ÿ™‚

  50. mkane cri pcar jgn smbrngan,,,!!!kyak sampah aja sembarangan,.biasanya mnis d bibir kcut d hati..plih s’orang yg biasa tp baek n menarik~!ingt waspadlh:)C:\My Documents\asmirandah.jpg

  51. aNeHhHhH????????LoCh cMeUa??????????? Lg NgOmOnGiN PaAn cEy aq g NgWeRtI TaWuUuU????????/

  52. alasan laennya :
    SI COWOK SCHIZOPRENIA!!!!

  53. jadi cewek jangan bodoh
    nanti dibodohi

    mungkin memang benar jadi perempuan pintar lebih sulit dapat jodoh. tapi pilih mana ya, antara sulit dapat pasangan atau dapat pasangan tapi dibodohin?

    yang jelas aku ga mau dibodohi๐Ÿ˜€

    lama tak ke sini!

  54. hehehe twisted juga gaya pacaran mereka ya…amit-amit jabang bayi kalau sampe kayak gitu euy
    ๐Ÿ˜

  55. * ketawa guling2 liat point ketiga *.

    HAHAHAHHHAHAH..

    salam kenal !.

  56. kasian ya cewek itu. jadi cewek harus pinter dong. ehh ktnya pinter susah dpt jodoh. kalo gitu biar bodoh jgn mau di begoin dong. cinta?? model kyk gitu cinta namanya?? itu mah cowok yg suka ngambil keuntungan aja.

    *emosi*

    **ngipas2 badan**


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: