Cape Lahir Batin

3 Februari 2008 pukul 17.08 | Ditulis dalam Uncategorized | 25 Komentar

,,,

!!!

Iklan

25 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Jah, dasar selebblog!
    Sensasi posting ga ada isi.. 😐

    *penggemarmu yang rindu tulisanmu…

  2. @ anto
    Saya lagi sibuk nto, banyak yang dipikirken :mrgreen:

  3. ???
    &&&
    !!!

  4. @ dee

    @@@
    ***
    ^^^

  5. Wah hebat ya, saya gak bisa tuh berkomunikasi pake karakter2 macam dee dan mansup/… ajarin dong 😛

  6. Dooo… yang lagi cape…
    Makanya, kalo belum kuat punya dua, satu aja udah cukup….

    *kabur*

  7. Belum ke Jakarta aja sudah cape? Bagaimana kalau sudah sampai ke sini?

  8. yayaya…

    Great Teacher Onizuka…

    moga ga jadi oemar bakri aja deh Dil…

    😆

  9. postingan nggak penting!!

    *log out*

  10. kirain maap lahir batin 😛
    @amed
    👿

  11. Wah… Postingan terbaik sepanjang sejarah wordpress… :mrgreen:

  12. hehehehe… ada apa nih ? saya pikir maap lahir batin. 🙂

    cape lahir itu biasa, tapi cape batin ? *jadi curiga nih*

    *sepertinya benar yg dibilang Amed* :mrgreen:

  13. ada apa ini??????

  14. ini tulisan ga konsisten
    mestinya abis titik [.] koma [,] trus hurup [M]
    liat di kibod 😛

  15. Kalo cape badan .. gampang, tinggal panggil tukang pijat. Kalo cape batin .. hmm, diapain ya biar enak 😀

  16. upsss…. ???? cape deh… 🙂

  17. istirahat cak…. istirahat lahir batin

  18. Gara-gara koment si amet, yg lain jd mikir macam2. Padahal ini posting penting! Nanti saya mau bikin sekuelnya ‘kangen lahir batin’ :mrgreen: maaf da bisa mbalas koment satu2. Lg terkapar sakit, cuma bisa buka lewat hp..

  19. Hmmm…

    ….

    ….

    Ndak mudeng…

  20. maksudnya apa??

  21. @ Anto
    Nanti saya ajarken To, asal kamu kasih saya nomer HP Sa…hmmffttt..!!

    @ Amed
    Satu aja belum!

    @ kayuhbaimbaiblog
    Beapa ke Jakarta? Banjir kaitu

    @ Chiw
    Mana DVD saya???

    @ cK
    Look who’s talking :mrgreen:

    @ ‘K
    Memangnya yang lahir batin maapf doang

    @ Pyrrho
    Curiga itu bukan sebagian dari iman bang

    @ itikkecil
    Ga ada apa-apa

    @ caplang
    Iya juga ya? *Mikir-mikir mau nulis posting judulnya QWERTY*

    @ Erander
    Asal yang mijit bukan bayut!

    @ anna
    Temennya emak? Babe deeh…

    @ Anang
    Ini mau istirahat mas, tapi masih banyak yang dipikirken

    @ Nazieb
    Memang tidak perlu dimudengkan bos

    @ Dobelden
    Tidak ada maksut apa-apa, hanya itu.

  22. makanya kalo capek sering-sering minum susunya dong…xixixixi…

  23. weleh banyak pikiran yah

  24. @ harie
    Apa ga tambah cape? 👿

    @ Harri
    Pikirannya satu, jalurnya yang banyak banget..

  25. wah..being a man is absolutely hard…tx god i’m not one of them hehehe…btw..urang banjar jua kah? dimana lokasi wahini?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: