Sekolah Ubuntu

15 Januari 2008 pukul 13.57 | Ditulis dalam Uncategorized | 23 Komentar

Teman-teman, ternyata sekarang sudah ada sekolah gratis (G E R A T I S !) bagi kita semua yang ingin mendalami sistem operasi komputer Ubuntu dari linux.

Saat ini sekolah tersebut sedang dalam tahap persiapan khususnya untuk tahapan training for trainer. Sekolah ini berlokasi di SERRUM, Rawamangun, Jakarta.

Bagi kawan-kawan blogger Banjarmasin, Kalimantan Selatan,Kalimantan, Indonesia, Dunia, Alam Semesta (halah) yang ingin mengetahui informasi selengkapnya silahkan kunjungi website Sekolah Ubuntu.

Bagi yang sudah sangat berpengalaman di dunia open source silahkan mendaftar jadi relawan di sini. Kalian juga bisa sekedar menjadi penerjemah, atau promotion media bagi kegiatan ini.

Informasi lebih jelas silahkan hubungi Arif Kurniawan.

Catetan: Saya masih pakai windows bajakan

23 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. saya jadi cheeseburger cheerleadernya sajalah…..

    Saya masih pakai windows bajakan

    😆

  2. iya tadi udah liat di blognya bang aip
    saya masih pake windows ori

  3. pengen sih… jarak yang jadi kendala 😦

  4. saya buta linux.. 😆 😆

    *bangga*

  5. pake windos bajakan? masya alloh
    *sudah pake windos asli euy*
    *berdoa, moga2 barokah dan skripsi cepat kelar*

  6. Saya baru saja beralih ke linux mint 😀

  7. catetan : saya memakai windows original!
    😎

    *congkak.com*

  8. idem. saya juga masih pake windows bajakan. ugh….

  9. hohohoho…warnet saia fake linux, dan amfe skarang saia masih kangen sangadh sama windows 😥

  10. Whoa, mangtap… 😛

    Semoga nggak banyak yang patah arang di tengah jalan karena kurangnya jumlah game di OS open source. 😀

    (Sebenarnya bisa main pe-es, sih, tapi ujung-ujungnya ‘kan bajakan lagi, sama aja boong. 😦 )

  11. wah..saya belum sempet belajar linux..hehe..btw,windows saya jg msh bajakan..*toss!*

  12. *keukeuh sama WIndos aeli* 😎

  13. *keukeuh sama Windows aseli* 😎

  14. betewe…alhamdulillah…
    akhirnya Fadil sedikit demi sedikit posting sesuatu yang bermanfaat…

    😆

  15. @ itikkecil
    *ngintip cheerleader*

    @ caplang, siwi, venus, gun, stey

    Saya lupa, nanti saya tanya amed, windows yang dia pasang di komp saya bajakan apa original

    @ Dee

    Sekedar mempromosikan kan bisa saja tokh…

    @ cK

    Saya buta soal wanita

    @ Luthfi

    Alhamdulillah, skripsi saya sudah…

    @ Praditya

    Silahkan berbagi pengalaman di sekolah tersebut bos

    @ Hoek

    Saya juga masih setia windows karena memang saya tipe setia 😎

    @ Geddoe

    Alasan yang betul-betul masuk nalar… Jumlah game dikit!

  16. […] yang tidak manusiawi, eh, hengponi, hidup saya jadi merana  Sepi. Padahal, di luar sana, pasti sudah banyak orang yang nggak tahan untuk SMS menyampaikan kabar kangen atau sekedar say […]

  17. huhuy, yang jadi penerjemah *swiwit swiwiiiit*
    aku malas nanya di sana nih, itu belajarnya model e-learning atau harus tatap muka? pengen ikutan belajar tapi kalo harus tatap muka (muka siapa sih yang ditatap?), ya gak bisa dong.

  18. Waduh, saya belum mengetahui detailnya min, cuma kalau dari yang saya baca, cenderung ke arah tatap muka. Muka yang ditatap ga dijamin cakep-cakep kok…

  19. nah, gitu lho, john…
    mbok sekali2 kamu itu berguna, produktif, kayak bangaip gitu, lho… :mrgreen:

    *ampun…ampun…ampun, mas*

  20. @ joe
    bener mas, jangan cuma mengejar klik klik ad-sense 😳

  21. oooo…kalo itu nanti misalnya sudah kaya dari atsens, duitnya bakal saya alokasikan untuk kemaslahatan umat, hohoho… 😛

  22. Untung saya udah pake windows asli
    walau merogoh kocek sedikit

  23. udah pernah mencoba beberapa distro linux dan emang ubuntu yang paling bagus. User friendly lah pokoknya


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

