Ada Salju di Blog Saya

25 Desember 2007 pukul 21.46 | Ditulis dalam Uncategorized | 36 Komentar

Just a little help for Matt to explain about Snow on Your Blog! extra for WordPresser in Indonesia…

***

Dil, gimana seh bikin salju turun-turun di blogmu kaya gitu?

*ketawa sombong* Hohoho, kemaren kamu ngejek saya ga bisa ngedit header sama foto di blog, sekarang malah nanya-nanya..

😦

Memohon-mohon dulu, ayo!

Ga bakal!

Huehehe, itu sedikit cuplikan dari pembicaraan saya dengan nona kecil dari Surabaya yang bingung kenapa ada titik-titik putih kecil berjatuhan di halaman blog saya.

Makanya Siw, kalau masuk admin wordpress jangan cuma nanggapin koment, baca juga Berita Dari WordPress yang ada di sisi kiri halaman admin itu!

Sesuai dari yang mungkin sudah dibaca di postingannya Matt Mullenweg yang berjudul Let it snow! Let it snow!, wordpress menyediakan fasilitas ektra khusus menyambut natal dan tahun baru.

Berikut screenshoot yang saya copy langsung dari blog baginda Matt (Yang ternyata ga pernah nginjak salju hingga berumur 21 tahun! Kesiyan :mrgreen: ) :

salju.jpg

Jadi, Silahkan pergi ke halaman Admin anda, klik Tampilan – Ekstra dan conteng pilihan bertuliskan Show Falling Snow on My Blog!. Gampang kan?

Tapi salju-salju ini hanya akan ada hingga 2 januari 2008. Hal ini disebabkan fasilitas tambahan ini membebani kerja mesin WP.

Well, Merayakan natal atau tidak, saya hanya bilang, Selamat Menikmati Kesejukan!

36 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. P-TAMAX!!!

    Saljuuu? Telat… πŸ˜†
    Saya duluan… πŸ˜†

  2. halah…

    hal ini sengaja kulakukan untuk mengdongkrak pedemu aja kok Dil…
    😎

    yah…lumayan lah… setelah bisa mengganti heder, setelah bisa nge-aplod fotoh, sekarang bisa nambahin salju saljuan.

    πŸ˜†

    udah seneng kan Dil?

    :mrgreen:

  3. halah…

    hal ini sengaja kulakukan untuk mengdongkrak pedemu aja kok Dil…
    😎

    yah…lumayan lah… setelah bisa mengganti heder, setelah bisa nge-aplod fotoh, sekarang bisa nambahin salju saljuan.

    πŸ˜†

    udah seneng kan Dil?

    :mrgreen:

  4. ah kuno! saya udah duluan donk… 8)

  5. coba buka postingan matt. komen saya jauuuh diatas kamu, dil… 8)

  6. di dasbor saya nggak ada fitur tampilan. adanya presentation… 8)

    *sok enggris*

  7. salju atau kutumbaba?

  8. mana saljunya? ga ada kok..

    *bingung*

  9. ganti theme yg bekgronnya item dong
    biar lebih keliatan

  10. mendingan theme kayak punya sya, keluatan lebih mantaf πŸ˜€

  11. ah kedinginan ntar deh…

  12. @ semua yang sudah menggunakan extra ini
    Posting ini untuk yang belum tau kok, bukan untuk kalian yang SANGAT SENIOR…

    @ Mina

    Kutumbaba, huba, huba! Makanya pake Head and Soldier a.k.a Kepala Tentara πŸ™‚

    @ venus

    Itu, yang putih-putih, makanya bacanya jangan pake RSS reader!

    @ Caplangβ„’ , Antobilang

    Saya orangnya konsisten :mrgreen:

    @ Moerz

    Ndeso…. :mrgreen:

  13. kekeke… ini aja dibanggakan Hung…

    iih lah daripada kadada yang dibanggakan. ya lo?

  14. Ow, yang itu ternyata saljunya…

  15. Errr…kutumbaba itu ketombe ya? Emang mirip sih.. :mrgreen: *disate*

  16. diblog saya juga sudah bersalju..hehe..enwei merry christmas too

  17. Memang Salju harus berarti Natal ? πŸ˜†

  18. wakakakakkk fadil ngambek.. πŸ˜† πŸ˜†

    *nyedot es salju*

  19. @ Farid
    dooo, yang membela ceweknya…

    @ bawel

    pasti bingung pas baca di henfon kan? πŸ™‚

    @ takochan

    Jangan tersinggung :mrgreen:

    @ stey

    Saya da ngerayain kok bos.. Numpang saljunya saja

    @ Jack

    Siapa yang bilang natal??

    @ cK

    *celingukan* Siapa yang ngambek?

  20. Ahem.. Screenshoot apa screenshot?

  21. @ Amed…
    Ah… apa? Ada apa?

  22. horeeeeeeeeeee…………
    blogku skrg juga ada saljunya

  23. Udhlah Med… masih saja menyalahkan grammarnya Mansup. dari dulu sudah tau kualitas grammar dirinya toh

  24. *ngakak baca komen di atas* πŸ˜†

  25. ini yang dicerita sama siwi tadi malam… πŸ˜€

  26. siiip… mau enabl blogku yang di wordpress hehe
    makasi Bang…

  27. Lha, lha, yg tersinggung sapa tho om? 😎

    Eh, kalo bukan salju tapi petir kira2 tampilannya gimana ya? Hmmm…

  28. Baca beritanya wordpress?! Wkwkwkw… saya juga jarang2 tuh! πŸ˜€ Kalo gitu besok2 saya may baca2 juga ah!

  29. Salju? Mau ada badai salju kiriman yah? *beli kulit domba sisa kurban buat dibikin mantel tebal*

  30. bekground saya putih.. jadi ngga bisa main salju2 an ..
    bikin lumpur lapindo aja kali ya

  31. @ Dekisugi
    Nyama-nyamain saya terosss… Ngefans yak? :mrgreen:

    @ Neo 49

    4 mata kuliah seri Grammar saya ga pernah lebih tinggi dari nilai C, PUWAS??

    @ Rozenesia

    Kamu akan kualat nak, kualat

    @ aRuL

    Ah, ada apa dengan Arul dan Siwi? *SMS Farid*

    @ Ady

    Pake pindah-pindah seh bang, satu tempat aja napah?

    @ Takochan
    Petir? Bagus juga, kita usulin Matt yuk

    @ imsuryawan

    Besok-besok udah tutup mas πŸ™‚

    @ annots

    Ga ada domba, kulit kambing mau?

    @ Funkshit

    Kalo ini usul ke Bakrie Bros dunk ya?

  32. Ooooh… ternyata gitu caranya…
    Pantes di blog saya kok “gersang”. πŸ˜›


  33. Horee… Meski tinggal sehari, tapi akhirnya blog-ku ada saljunya. :mrgreen:

  34. @ P4ndu
    Syukurlah kalo ternyata posting ini ada gunanya..

  35. bozz… bloggnya kok ketombean…??? nggak pake head and soldier yak…??? aka kepala dan tentara πŸ™„

  36. kalo efek kupu-kupu ada g?


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

