Data Di Friendster itu 68 Persennya Adalah Palsu!

28 November 2007 pukul 20.33 | Ditulis dalam Uncategorized | 78 Komentar

Sebenarnya, saya berniat menulis tentang global warming. Sambil googling mencari data-data pendukung, iseng saya mengetikkan keyword “manusiasuper” biar om google muntah menampilkan kenarsisan saya yang membuat banyak pihak iri tersebut.

Dan tebak, apa yang saya temukan?

FRIENDSTER SAYA DIBAJAK!!!!

*ngakak guling-guling sampe orgasme tiga kali sambil ndorong mobil*

Sempat terpana, tidak percaya, seterkenal itu kah saya?

Berpuluh-puluh menit saya memandangi halaman dengan ciri-ciri aneh tersebut. Berpikir apakah ini karena saya memang luar biasa, atau sekedar keisengan orang yang sirik (seperti biasa) pada saya?

Sekedar klarifikasi, saya memang sangat jarang mengurusi Friendster mainan ABG saya itu. Paling banter sebulan sekali baru saya tengok. Hanya saja, siapa tahu ada yang salah mengira, alamat resmi Friendster saya adalah berikut:

http://friendster.com/manusiasuper

mansup2.jpg
klik gambar untuk mengamati kegantengan saya

sementara alamat berikut yang juga menampilkan identitas manusiasuper itu:

http://profiles.friendster.com/39747743

mansup1.jpg

 

Klik gambar untuk membantu saya misuh-misuh 

ADALAH BUKAN SAYA (!)

Yang bikin siyal adalah aboutnya si manusiasuperpalesu tersebut serupa tapi tak sama dengan about saya yang ada di halaman blog ini

mansup3.jpg

Klik gambar untuk membantu saya mengirim sejuta topan badai

 Sudahlah, resiko ini memang harus saya tanggung…

Selama Asmirandah masih mau menerima saya apa adanya, apalah arti Friendster palesu tersebut…

*Melangkah menuju matahari terbenam dengan jubah berkibaran*

78 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Pertamax, yay

  2. Identitasmu sebagai Bayut™ semakin terkuak… ho ho ho…

  3. bloggnya itu mie bid’ahnya bambang….

    bgst….

    *meluncur ke fs bersangkutan buat ngeflood komennya*

  4. ih…gw g terima….

    *pasang sorban abu kuda*

    gw dakwah aja dolo disitu 👿

  5. @ Amet
    Kuliah di jurusan Arsitektur,Fakultas teknik sipil dan perencanaan. Memasuki fakultas ini tanpa test,,pas Ospek.Kapok,gara-gara nyaris diperkosa sama geng Mahasiswi yang terpesona ketidak kegantengannya.

    ….
    Dan selama beberapa waktu terakhir, sedang berpikir-pikir untuk mencoba menjadi Gubernur Papua.
    ….

    Ampun dah…

    @ celo
    Bid’ah ya? Bener juga…

  6. ahh… comment moderasinya on….

    siyal….~~~~~

    bloggnya….

    pipes dari bloggnya geddoe….

    *bakar bakar bakar*

  7. makanya itu URI diganti!
    dan itu paswot jangan ditulis di hape…
    dasaaar

  8. @ celo
    Beneran itu blognya kupipas dari geddoe??
    Buset!!

    @ Siwi
    Bukan akun saya yang dibajak bu, hanya nama dan beberapa point saja yang dia ambil. Eh, dia anat ITS tuh, jangan-jangan kamu ya??

  9. *komen yang tadi itu asal, blom baca postingan*

    menurutku, dia ngga ngebajak deh Dil…
    malah, dia beneran lebih ganteng daripada elo…

    dan sepertinya, dia lebih bisa diharapkan.

    *ngakak*

  10. #fadil
    enak aja…
    ngebajak akon kamu? uuuuh… akan jadi hal yang paling teramat sangat tidak penting untuk kulakukan…

    iiih…

  11. mie bid’ahnya geddoe….???

    gw g terima….

    mie bid’ahnya geddoe yang humor segar itu….

    tida~~~~~~k

  12. @ Siwi

  13. @ celo
    Cup.. Cup…

  14. Horeee!!! Tulisan saya dibajaaak…!!!

    *merasa tenar* 😆

  15. *lempar bambang ke manajer kangen band*

    bakar…!!!! 👿

  16. lho kek ginian memangnya penting ya dibahas?

    *kayak ngga ada kerjaan lain aja, mendingan lu urusin itu front officemu yang baru… lumayan cakeplah untuk ukuran mu…*

    :mrgreen:

  17. kurang kerjaan kali…

  18. *kayak ngga ada kerjaan lain aja, mendingan lu urusin itu front officemu yang baru… lumayan cakeplah untuk ukuran mu…*

    Ini maksudnya si Buyung, Fathan atau Zainal yaaa??

  19. mendadak mual…..

  20. untung aku ndak join FS :mrgreen:
    *lirik orang2 yang ndak brenti2 nanyain : “punya FS ven?”* 😛

  21. “kebetulan” sama kali.
    ihihhiii…

  22. jangan-jangan itu elo sendiri fad? biar cari sensasi.. :mrgreen:

    *makan sate*

  23. friendster?

    udah pindah ke facebook 🙂

  24. Hahah 17 th, married… bener ini mah bukan 60% boongnya tapi 100% heheheh

  25. wah, topik paling hot di dunia blog sekarang ini kayaknya emang soal bajak-membajak ini. Dasar petani, di dunia maya pun wataknya tetap tukang bajak hehehe….

  26. mendadak ngantuk

  27. Lha, angka 68% darimana pakde?

  28. yealah bener2 seleb dunia maya neh

  29. huwaaa ngomongin soal FS palsu..say juga punya FS yang isinya 100% gak bener..cuma buat iseng2 kalo mau mata2in someone biar gak ketawan gituu..

  30. dan 68% dari tulisan diatas juga adalah palsu… :mrgreen:

    welkambek om mansup, masih mending pembajakan akun FS, coba kalau pembajakan pesawat. 😉

  31. Wuaha…ha….ha….ha…
    karena tidak tinggal di Banjarmasin dan buka intel
    mana saya bisa tahu yang asli dan mana yang tidak.

    Jangan-jangan ini juga berkomentar di tempat yang palesu… 😀

  32. iya namanya juga bangsa petani. aktivitasnya jadi gak jauh dari bajak membajak. mungkin biasa di desa membajak sawah pas pindah kota bingung apa yang mau dibajak.

  33. aq ga suka FS..hehe..maap ya..tapi berhubung dipaksa ya udah bikin ajah..

  34. *tertawa habis habisan*
    manusia super ternyata tenar ya? :mrgreen:

  35. masih aja maen prenster sih…

  36. sudah diganti tuh….
    ah bukankah… kupi pes adalah pemujaan yang paling tinggi 😆
    tapi saya masih heran, ada ya ternyata orang yang ngefans sama mansup
    *dibekap*

  37. masya alloh
    ngaku2 ganteng
    homok kamuH

  38. WAKAKAKAKAAKAKAK…..

  39. duh, tambah ajaib aja dunia ;P

  40. Udah pernah buka Freindster Ade belum mas? ORIGINAL, perawan … semoga gak pernah di bajak orang.

    -Ade-

  41. di friendster 68% ngga ganteng atau cantik, kalaupun ganteng atau cantik pasti punya kelainan! Ngapain ganteng atau cantik mainan friendster, mendingan bersenang2 di luar!
    Belum lagi yg ngaku belon kawin padahal udah kawin, bahkan ada yg ngaku udah kawin padahal belon kawin takut dikatakan ‘gay’ atau ‘lesbi’. Yang paling parah banyak yg ngaku cewek padahal cowok, atau sebaliknya….

    Tapi untung aku bukan korban friendster! Ngga begitu tertarik! 😛
    :mrgreen:

  42. hahah..

    pak roy bersabda 😀

  43. Makanya boy..jangan lupa logout di warnet he..he..

  44. Aku sih ndak heran kalo data itu palsu. Pernah liat sebelumnya 😎

    Tapi… superman is back?! itu baru bikin shock 😯

    syukurlah… ternyata hidup lagi…
    *tepung-tawari si manusia super*

  45. cih… commentku disitu sih emang diapprove…

    tapi aku g bisa komen disitu lagi…

    padahal mau ngucapin trima kasih…

  46. *log out fs*

    *log in pake akun fs lain*

    👿

    di blockuser degh gw keknya…. muhahahahahahahahahaha….

  47. 32 persennya asli?
    gag juga kan
    😛

  48. Yah cara2 orang supaya “laku” memang beda2 ya. 🙂

  49. Main LC aja….

    => Hansteru WebBlog <=

  50. Kok link Asmirandahnya da ke aku seh?

  51. Gila manntaabbbb bener ngakaknya… hehehe

  52. Ah .. akhirnya, ternyata ga hanya abang aja yang photonya di bajak dibuat untuk FS. Dan ga hanya di FS tapi juga di faceparty.

    Welcome to jungle FS hahaha 😆

  53. Barusan ke “duplikat”nya Mansup. Kaya’nya sudah diganti deh nicknya. Gimana tuh, menjadi Regard. Dan tanda2nya Mansup nya sudah ga ada. Hmm .. gimana caranya tuh?

    Sedangkan di FS yang pake pic abang. Susah disuruh ganti.

    *gantengan siapa ya??*

  54. Terlanjur dua .. genapin jadi tiga aaahhh

  55. pak erander, kalimatnya harusnya gini : “ganjilin jadi tiga ahhh” 😆

  56. @ Bambang Geddoe Salafy
    Horeeee!!! Kita Tenar!!!

    @ Antogirang

    Ssssttt…!!!! Jangan diributin di sini!!

    @ myresource

    Kurang waras, he…

    @ Amed

    Pa Edy…

    @ Venus

    Koment kok njiplak!!

    @ vend

    Saya joint juga terpaksa bos, atas tuntutan fans…

    @ nieznaniez

    Kebetulan yang sangat tidak betul!

    @ cK

    *mode calon presiden 2009 on*
    Saya ga perlu tebar pesona, wong sudah mempesona kok..
    *mode calon presiden 2009 off*

    @ herru

    Ngurus yang friendster aja sebulan sekali pak..

    @ kurtubi

    *Nyengir bersalah*

    @ tobadreams

    Dia mahasiswa kok bos, bukan petani :mrgreen:

    @ NuDe

    Ya tidur sana…

    @ nuragus

    Dari si Pakar, eyang…

    @ almascatie

    *pura-pura ga baca*

    @ binchoutan

    Mata-mata kok di friendster? Pasti tentang cinta-cintaan ini.

    @ Pyrrho

    Atau pembajakan hak cipta antar negara…

    @ agorsiloku

    Ini aseli Pak, sungguh! 😥

    @ marsitol

    kok komentnya sama tobadreams ya? Jangan-jangan mbajak koment ya??

    @ stey

    Kok sama, situ seleb juga ya?
    *Dirajam blogger*

    @ eMina

    Tenar mungkin tidak bu, tapi ganteng mungkin…
    *Diperkosa!*

    @ caplang

    Halah, dirinya sendiri juga pake

    @ itikkecil

    Saya juga heran bu.. Masih ada yang ga ngefans saya *geleng-geleng*

    @ Luthfi

    Ga semua cowo ganteng itu Homok Luthfi

    @ deteksi



    @ n0vri

    asal juga tambah indah juga ya bos, ga tambah panas

    @ Sayap Ku

    Kan udah di add de? Lupa ya? Kebanyakan adminnya seh.. :mrgreen:

    @ Yari NK

    Saya juga ga tertarik situ…

    @ dobelden

    Roy for President™!!

    @ sibermedik

    Yah si dokter, baca dulu bos, he..

    @ alex

    Tepung tawar biasanya pake dimasukin ayunan kan lex?

    @ celo

    santai aja bos, biasa kok ini, resiko seleb

    @ reza

    tanya Roy for President™

    @ poison ivy

    dia apa saya yang mau laku?? ha? ha? ha?

    @ hansteru

    LC apaan? Lima Cahaya?

    @ cewekbawel

    *ngakak guling-guling*

    @ Aditya Wirawan

    Biar afdol

    @ erander

    Yang mbajak naksir bang eby kali

    @ anto

    bener.. bener…

  57. paling tidak punyaku ndak dibajak 😛
    artinya kurang tenar yak?

  58. @ caplang
    Nah, pinter.. Bisa jawab sendiri

  59. puih… komenku ke dia nggak dihapus tapi aku nggak boleh komen disana lagi….

    ngajakin perang nih namanya…. 👿

    *bakar ban bekas*

  60. *Cast Hellfire + Thunder Storm ke pelaku pembajakan*

  61. Udah gosong tuh pelakunya. 😛

  62. Makanya saya ga mau bikin FS. Terlalu beresiko. 🙂
    BTW, hetrix. 😎

  63. Yang bikin siyal adalah aboutnya si manusiasuperpalesu tersebut serupa tapi tak sama dengan about saya yang ada di halaman blog ini…

    *Buka link terkait*
    Ah iya. Emang kembar tapi beda.

  64. *Melangkah menuju matahari terbenam dengan jubah berkibaran* …

    ehem Pak! …

    itu … !

    itu … ! Jubahnya! ….

    Kebaakaaaraaan … !!!

    he he …

    *jas kiding*

  65. Lho …! Ngapain artikel “mie goreng”-nya RQC bisa ada di situ …

  66. kalau sudah biasa bohong, dimana aja pasti bohoong termasuk di friendster

  67. Pa Edy…

    *Ngakak guling-guling…*

    BTW, itu post review saya dikopipes sekitar dua-tiga kalimat di situs musik berbayar… enaknya gimana ya??

  68. baca judulnya bikin gw pengen bilang, Hi Roy!™
    hihi…
    lagian buat apa juga FS dibajak?
    emang ada data2 penting gitu?
    hihih.
    😀
    kek kurang kerjaan aja..

  69. Kalau begitu KRMT benar ya?

  70. hm….
    pembajak buat pembajak

    *kaboorr…

  71. jadi teringat si Kermit…

  72. […] haiyaaah… cantik juga Noni manado ternyata… atau hanya orang yang menyamar jadi orang manado… siapa yang tau…? bukankan data di frenster itu 68% adalah palesu?™ […]

  73. wowwww

  74. saya sih percaya aja kalo ada yang bilang bahwa data di FS itu banyakan boongnya daripada benernya. makanya saya hanya mau add orang yang saya kenal di dunia nyata, bukan manusia antah berantah yang maen add saya tanpa pake kata pengantar.

    btw, data di FS saya asli loh. makanya profilenya dibuat private 🙂

    http://noniku-momiku.blogspot.com/

  75. wakakakakakaka ternyata mas narsis juga ya
    ckakakakakaka

  76. cuma iseng aja

  77. […] Friendster yang “sepertinya” milik Mas Dhani. Ah, 68%™ data di Friendster itu kan palesu yah? Jadi ndak usah kita terlalu mikirin asli tidaknya profil […]

  78. Nasib sbg org terkenal emg begitu. Udah resiko ny… 😆


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

