She’ll be better without me, wont she?

21 November 2007 pukul 14.41 | Ditulis dalam Uncategorized | 22 Komentar

Kalau dia bukan apa-apa…
Kenapa kesedihannya, kemarahannya, tangisnya dan kepergiannya menghantam saya sedemikian hingga?

Entahlah, hanya saja terkadang kehilangan mimpi jauh lebih menyakitkan dibandingkan kehilangan sebenarnya…

Iklan

22 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamaxxx ya akhi….

    semua bisa disembuhkan oleh waktu ya akhi….

  2. Bukan saya boss, hanya melanjutkan sms curhat 😀

  3. Kalau dia bukan apa-apa…
    Kenapa kesedihannya, kemarahannya, tangisnya dan kepergiannya menghantam saya sedemikian hingga?

    mungkin karena sebenarnya, she means the world to you…..

  4. and for sure we always need somebody..even the worst things

  5. tidur lagi, trus mimpiin lagi

    welkam bek, bang…
    telat yak :mrgreen:

  6. yea…
    kamu benar…

    dia jauh lebih baik tanpamu
    jauh lebih baik…

    semoga saja begitu…

  7. makanya fad, jangan suka tebar pesona…

    *dibunuh*

  8. hoho komen chika.

  9. hmmmmm..tampak sekali terkena racun bunga cinta … 😛

    bagi saya kehilangan mimpi = kehilangan harapan = kehilangan pegangan hidup..
    jadi memang sangat besar dampaknya 🙂

  10. kehilangan diakah? padahal bukan apa2nyakah? tapi kok kebayang teruskah? duuh dunia memang begitu bos!

  11. ah…
    cinta……

  12. cinta sang cinta, dan kan terus mencinta….

    taken from tangga

  13. Saya terkesan dengan kata berikut:

    “Entahlah, hanya saja terkadang kehilangan mimpi jauh lebih menyakitkan dibandingkan kehilangan sebenarnya…”

    hehehe … emang lucu hidup ini …

    Kita kok sering khawatir dengan sesuatu yang kita tak miliki …

    Atau, kita sering tidak cukup dengan apa yang kita miliki dan tamak dengan apa yang tidak kita miliki …

    Atau, kita mencintai sesuatu berlebihan melebihi kadar cinta yang selayaknya bagi objek yang kita cintai tersebut …

    Hehehe … menarik … menarik …

  14. Dia lebih baik tanpamu, jadi sekarang kamu mikirin aku aja yach *menggoda mode on*

  15. selama cinta itu hanya kepada Tuhan tidak akan membuat kita tersesat oleh cinta 🙂

  16. Iya mas, mungkin dia nemuin yang lebih baik dari mas. Emangnya cowok mas doang??? Gak kan 😀

  17. @abu kuda
    siapa bilang semua bisa disembuhkan oleh waktu??
    bahkan rasa sakit itu bisa menembus batas reinkarnasi… u better believe…

  18. nightmare is better than a nice dream
    – bubin LantanG –

  19. “terkadang kehilangan mimpi jauh lebih menyakitkan dibandingkan kehilangan sebenarnya…”

    emang.. apalagi kalo mimpinya nanggung.. Beteeee banget jadinya 😀

  20. […] Maaf kalau REPOST! […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: