Istri Frigit Suami Masokis

20 September 2007 pukul 09.39 | Ditulis dalam Uncategorized | 59 Komentar

Akhirnya…

“That’s it, that’s enough!” Begitu kata perut dan sistem pencernaan saya.

Mereka sudah bosan dengan perilaku barbar saya setiap kali waktu berbuka puasa tiba. Setelah didapat kepastian bahwa 5 hari awal Ramadhan ini tidak berpengaruh banyak dengan kontrol napsu makan saya, mereka memilih untuk bertindak. Melakukan teguran secara langsung dan mengena.

Saya Diare!
[Ada yang ketawa?? Saya doakan dapet istri frigit! Atau suami masokis!]

Dimulai dengan berlimpahnya makanan di kantor, ketika saya dapat jadwal kerja sore hingga malam. Terpesona, dan langsung mencampurkan segala macam jenis makanan yang disediakan. Mulai dari nasi sepiring penuh, lalu paisan patin, sambal goreng hati, tahu-tempe dicampur sayur asem, plus gorengan yang entah apa namanya.

Kalau istilah nenek saya, penuhnya makanan di piring saya saat ini disebut “lindung kucing duduk”. Terjemahan bebasnya adalah, tumpukan makanan di piring membuat kucing yang ada di samping ga keliatan.

Dampaknya? Ya itu tadi, seusai taraweh, ketika saya kembali bekerja di kantor malam itu, perut saya mulai terasa aneh. Pertama-tama, saya pikir ini hanya dampak biasa dari makan terlalu banyak. Akan hilang pasca beberapa saat. Saya pun menyelesaikan pekerjaan dan pulang sekitar pukul 11 malam.

Dirumah, saya pun tidur. Tapi belum genap 1 jam saya terlelap, sesuatu membangunkan saya. Dan itu, adalah gejolak sistem pencernaan yang konslet karena rumitnya bahan makanan yang telah mereka terima. Saya pun bangun, ke toilet, dan mengerang-erang dalam hati.

Ternyata, penderitaan itu tidak berhenti begitu saja. Malam itu, setiap setengah jam sekali saya harus menyapa pintu toilet dengan ketergesa-gesaan, kembali mengerang, lalu mencoba tidur untuk kemudian terbangun lagi. Siklus itu berlangsung sepanjang malam, hingga sahur menjelang, lalu subuh, pagi, dan hingga siang ini.

Setelah melaporkan kondisi ini ke kantor untuk meminta ijin cuti sakit, saya pun terkapar seharian dirumah, lemas tanpa bisa berbuat apa-apa. Tapi jangan khawatir, saya masih puasa.

Tapi mohon maaf bagi yang sudah bosan membaca, kisah mengharu biru ini belum selesai sampai di sini. Tidak sebelum kita semua mendapat pelajaran dari apa yang sudah terjadi. Dan mohon maaf, mulai dari sini, cerita berlangsung lumayan tidak bersih. Anda yang mungkin bermasalah dengan imajinasi, silahkan berhenti dan menutup halaman ini.

Siang itu, saya mencoba tidur sambil menahan derita diare. Tiba-tiba HP saya bergetar, ada telpon dari adik perempuan saya yang sedang kuliah kesehatan.

“Masih sakit?” Tanyanya

Weits, tumben banget dia perhatian saya saya,

“Ya masih lah..” Jawab saya.

“Bagus!” Tukasnya.

Hoh? Kok bagus? Saya mulai menangkap indikasi tidak sehat di sini.

“Kenapa?”

“Kebetulan, di kampus kita dapet tugas ngambil sampel ‘faeces’ dari orang yang diare. Tunggu di rumah ya, usahakan jangan pup dulu sebelum gw dateng!”

Hoh?? Whhooaaaa, tunggu dulu! Jadi saya mesti mengobok-obok hasil erangan saya di toilet itu??

“Ga bisa yang lain ya?” Tanya saya lemah.

“Ga ada lagi, di puskesmas juga lagi ga ada pasien diare” Jawab adik saya itu.

“Ya deh…” Atas nama rasa cinta kepada adik, saya pun pasrah. Lagi pula, jarang-jarang kan sakit kita malah berguna buat orang lain?

Beberapa puluh menit berlalu, saya yang masih tergolek lemas di ranjang mendengar suara motor riuh di depan rumah. Adik saya sudah datang.

Tapi kok, suaranya heboh bener? Sayapun mengintip lewat jendela kamar.

Astagfirullah!!!! Adik saya tidak sendiri!!

Ada satu, dua, tiga, empat, sebelas, LEBIH DARI SELUSIN TEMANNYA TURUT DATANG, DAN SEBAGIAN BESARNYA ADALAH PEREMPUAN!!!! dan semuanya berniat meminta sampel hasil penderitaan diare saya????

Najong!! Ga bisa!! Ga bisa!!

Mau ditaroh dimana muka dan pantat saya bila harus memamerkan [maaf] kotoran saya di hadapan para mahasiswi ini???

Tidak!! Tidak!! Sekali lagi TIDAK!!!

Saya langsung bangun, melupakan rasa lemah gemulai remuk redam di badan ini. Bangkit dan menyeret adik saya untuk pembicaran empat mata.

“Kagak!!” Saya bilang

“Lho tadi udah mauu..” Rengek adik saya.

“Tadi kupikir cuma kamu!! Mana tau kamu ngajak gerombolan itu!!”

“Ya ga papa, sekalian. Sama aja kan?? Tinggal jongkok, serr..”

“Ga!!”

“Ayo laah…”

“Ga bisa, udah sembuh!”

“Ayo laaah.. Ntar kukenalkan sama temenku yang paling semok!”

“Kalo dia udah ngobok-ngobok hasil pencernaanku? Mau dia semok bohay kaya Julia Perez juga, udah ga napsuin lagi!”

“Yaa.. Aduin mama neh?! Ayo.. Masa sama t**i aja pelit??!!”

“Set Dah..!”

.……

Dan cerita berakhir sampai di sini.

Apakah saya akhirnya rela dijadikan bahan kuliah para mahasiswa dan mahasiswi tersebut? Biarlah itu menjadi salah satu misteri dunia yang tidak terpecahkan, selamanya.

Selamat melanjutkan ibadah puasa!

59 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. 😆

    LEBIH DARI SELUSIN TEMANNYA TURUT DATANG, DAN SEBAGIAN BESARNYA ADALAH PEREMPUAN!!!! dan semuanya berniat meminta sampel hasil penderitaan diare saya????

    kalo setiap orang dimintai fee… bisa kaya tuh… mansup, saya melamar jadi manajer kamu:mrgreen:

    Mau dia semok bohay kaya Julia Perez juga, udah ga napsuin lagi!

    mansup, cuma segitu aja selera mu😆

  2. @ itikkecil
    Ibi-ibu kapitalis sadis!! Ber-mrgreen di tengah penderitaan orang ganteng…

    Saya ga nemu lagi sosok paling hina dina bu, yang bisa saya lupakan setelah digunakan, he.. Kalo Asmirandah, ah, saya yang kagaaak naaahhaaann…

  3. Pasti mau! Pasti mau! Soalnya that so called warning sudah keluar:

    Yaa.. Aduin mama neh?!

    :mrgreen: juga

  4. @ Amed
    Selamat Menebak!😉

  5. 😆

    saya kmaren juga sempat diare tapi belom separah itu
    karena begitu buka ga langsung kalap sih
    soalnya emang ga banyak yg bisa dimakan

    btw, JuPe bukannya bencong yak?

  6. weits…judulnya nggak nahan😆

    siap-siap search engine-nya penuh kata-kata macam frigid dan masokis.:mrgreen:

    saya nggak usah nebak. udah tau jawabannya.😆

  7. @ Caplang™
    HAH?? JuPe Bencong?? Kamu udah pernah megang dia Ed??

    @ cK
    Sok tau.. Ga puasa aja sombong… *terbawa misuh-misuh YM*

  8. kalo feses-nya diminta sama 12 orang..
    keluar-nya berapa kilo tuh???

  9. @ sez!!
    Jangan dibayanginnnnn!!!! Set Dah!!

  10. Membayangkan…..
    ….di tabung reaksi, feses2 tersebut akan dikasih label : fadhil…😆
    jadi gak napsu lagi ama kamu😛

  11. *ngakak-ngakak baca komen anto*😆

  12. @ antobilang
    Bukannya kamu biasanya lewat belakang??

    @ cK
    *Nutup mulut Chika* pake mulut juga

  13. saya yakin dari hasil penelitian faeces tersebut ditemukan minimal seribu bakteri, tujuh puluh empat juta kuman, empat belas makhlus aneh a.k.a species baru, dan dua milyar macem benda yang gak ketahuan species, jenis, asal dan macemnya, sungguh memukau

  14. @ warmorning
    dua milyar macem benda yang gak ketahuan species termasuk owner ini.

  15. Saya nggak tertawa karena diaremu, tapi karena fesesmu dibagi-bagi.
    Mungkin bisa jadi pickup line baru?

    “Punya feses mbak?”
    “Nggak”
    “Tapi no telpon punya kan?”

    Atau, “cinta berawal dari feses”😆

  16. darimana datangnya lintah, dari sawah turun ke kali
    darimana datengnya cinta, dari e’e naek -*lah, ko naek?*- ke mana-mana akhirnya, gak jadi turun ke ati dah, boro2..😀

  17. “cinta berawal dari feses”

    😆 Great, master!😆

    Astaghfirullah! Nanti kualat sayah:mrgreen:

  18. Bedewei, udah minum oralit om? Eh, tapi katanya gpp diare ituh, itung2 buang dosa:mrgreen:

  19. Sebel…

    Apakah saya akhirnya rela dijadikan bahan kuliah para mahasiswa dan mahasiswi tersebut? Biarlah itu menjadi salah satu misteri dunia yang tidak terpecahkan, selamanya.

    Sekali lagi …
    SEBEL

  20. save as delicious~:mrgreen:

  21. frigit itu apa sih? sejenis kue ya?kok mirip ma lapis legit?❓
    masokis itu apa sih?🙄

    ini bener2 gatau Dhil…

  22. Sayang sekali…
    Sayah tertipu dengan judulnya. Kirain akan dapat cerita yang ala 17tahun2.com novel, ehhhh… ternyata diare. Huh!
    Kalo itu saya juga kena diawal puasa :lol

  23. manusiasuper @ cK
    *Nutup mulut Chika* pake mulut juga

    cK :save as delicious~:mrgreen:

    weeew…😆
    ternyata, mulut ditutup pake mulut itu delicious ya Chik? seneng bener kayaknya…😕

  24. @ nyonya Farid
    ….
    Memang delicious kan? Coba saja nda pecaya…😳

    *ngeluyur abis baca komen*

  25. whoaa…iwak patin😮
    tunggu 2 minggu lagi tdk cuma iwak patin yg mampir ke perut, iwak haruan plus iwak saluang… i miss youuu :¤

  26. akhirnya dia kena juga
    *azab seorang bayut didunia nyata*

    *kabuuuuurrrr*

  27. baca komen si dnial *boleh tuh* huahahahahah…

    @eko: pulang ke mana kamu ko? samarinda? balikpapan?

    @mansup sendiri: aku yakin ini pasti terjadi karena dalam hati dirimyuh menghina2 aku karena aku diare pas sebelum puasa.😀 dan tentang praktikum pake feces, I still remember those days. we curse the people who create the feces examination.

  28. apa benar ada pasutri seperti judul di atas?

  29. *Ketawa ngakak*

    Kok saudara bisa sejujur itu…:mrgreen:

  30. @alex

    percaya kok…
    😀

  31. ” Saya Diare!
    [Ada yang ketawa?? Saya doakan dapet istri frigit! Atau suami masokis!]

    hihihi..hehehehe…hahahhaha..kwakakaka….ups amit2…kamu masokis ya…hihihi

    gubraaak

  32. astaga….. 😯
    selama sehat apa pernah dikunjungi selusin cewek boss??😆

  33. kalo emang sakit bisa membuatmu didatengin cewek segitu banyak, mending jangan balik sehat..

    kan jarang2 tuh…

    *ditabok*

  34. betul apa kata Hana:mrgreen:

    tapi sudah sembuh sekarang kan ? gimana kabar kelanjutan si Julia Perez itu ?😉

  35. gue tebak sih , mansup luluh juga ama si semok.😆

  36. *baca komen dana*
    😯
    Dana ternyata sangat mengerti Fadhil ya…😆

  37. @ dnial
    Tetep tertawa kan? Frigit istrimu nak…

    @ warmorning



    @ Takodok

    *Ngirim kutukan*

    Buang dosa apanya?? Lemez iya!

    @ dewo
    :mrgreen:
    Selamat menebak juga pak!

    @ cK

    Harusnya klik kanan – del.icio.us *ga penting*😀

    @ nyonya Farid (menjijikkan)

    Frigit? Masokis? Tanya suamimu! Dia yang ngajarin saya kok..

    @ alex

    Berkurang pahala puasamu nak, selamat!

    @ ekowanz

    Lajui bulik! Nyaman kita buka bareng, jangan kada ingat mehabari. Eh, di jogja kadida iwak saluang kah ko?

    @ ‘K



    @ Mina

    Eko dari Banjarmasin juga min, cuma desersi ke jogja karena patah hati *mode pitenah gosib on*

    Iya min, saya juga mulai bertanya-tanya, apakah diare bisa menular melalui SMS?

    @ DB

    Kejujuran kadang menyakitkan Jack…

    @ dhe’

    Kamu frigit ya?😀

    @ almascatie

    Ga pernah bos, makanya itu saya heran.. Blessing in disgue…:mrgreen:

    @ calonorangtenarsedunia

    Kalo saya tabok, saya masokis dunk?:mrgreen:

    @ fertob

    Sedang smsan pak, nanti kabar selanjutnya, he..

    @ danalingga

    SELAMAT MENEBAG JUGA…

  38. 😆

    *abis baca lagi*

    *udah bertanduk*

  39. aku kena juga ini. barusan aja..hiks..hiks..

    tapi untungnya ga ada mahasiswa yg minta sampel.:mrgreen:

  40. HUAHUAHUAAAAHAHA…

    *ngakak guling2 baca postingan ini*

  41. eh maap…lagi sakit ya? kok sempat2nya bikin postingan?

    udah sembuh? klo blm, Bagus!

    *gw jg baru sembuh dari penyakit kayak yg punya blog, karena maag*

  42. Berkurang pahala puasamu nak, selamat!

    Lho? Didiskon?!😯
    Itu kan cuma menegaskan saja, lho…
    Ketahuilah™ yaa™ saudaraku™ bahwa™ sesungguhnya™ segalanya™ tergantung™ pada niatmu™
    Niatku murni!™

    *ngeluyur*

  43. HAHAHAHAHAHK!!! hancur sudah reputasimu, mwahahaha….

  44. Yang paling parah “Cinta berawal dari feses”. Huahaha. Top comment!

    Mansup, saya doakan cepat sembuh. Apapun yang terjadi antara kamu dan feses kamu, biarlah itu tetap menjadi misteri.
    Namanya…, Misteri Cinta Berlumur Feses.
    😀

  45. Ya sudah deh, kalo dipotong persen juga pahalanya puasaku, yaaah…. mo gimana lagi🙄

    *pasrah*

  46. “Ada satu, dua, tiga, empat, sebelas, LEBIH DARI SELUSIN TEMANNYA TURUT DATANG, DAN SEBAGIAN BESARNYA ADALAH PEREMPUAN!!!! dan semuanya berniat meminta sampel hasil penderitaan diare saya????”

    afakah beberapa dari mereka merupakan calon dokter dudud dari tempat saia?

    *merasa senasib*
    tabah kawand! memang calon-calon dokter itu suka seenakna…

  47. @ Hoek

    tabah kawand! memang calon-calon dokter itu suka seenakna…

    *ngakak baca komen OP warnet yang terzalimi oleh calon2 dokter dudulz*
    😆😆😆

  48. keren euy, diare² bisa blogging :d

  49. Kejujuran memang menyakitkan, apalagi kalau disebarluaskan terlalu jauh. Bisa – bisa dijahati lebih “dalam” lagi.:mrgreen:

  50. Luar biasa😀 fecesnya saja sudah dicari 10 mahasiswa… bagaimana pula dengan orangnya. Benar-benar superhuman…😉

  51. Titipan dari suami :

    apapun itu Dhil…ini membuktikan kalo kamu itu ndak cuma cowok narsis dan sok cakep, tapi juga penyakitan. Gitu kok bangga…
    :mrgreen:

  52. Diare yg membawa untung ya… bisa ditemu’in banyak mahasiswi. Ada yg semok lagi… 😀

  53. ketipu ma judul😦.. two thumbs up for ur sister:)

  54. semoga aja bukan mahasiswi kedokteran hewan… hehe😀 pissss… V^_^

  55. @ Caplang™
    Tanduk sekarang diobral!

    @ Calon…

    Sudah saya bilang, diare menular melalui SMS:mrgreen:

    @ Resta

    Hoops… Hoopss,, Sabar mas, ntar puasa yang liat batal, kamu guling2an gitu…
    Saya nulisnya pasca sakit kok, ngapain juga lemes-lemes posting, he..

    @ Alex

    Murni bernafsu?

    @ venus

    PUWAS MBO?? PUWAS???

    @ bangaiptop

    Misteri Cinta Berlumur Feses??? *mual*

    @ hoek

    Calon dokter dudutz, semoga tobat jadi dokter yang berbakti.. Kalo dudutz juga, wah, kesian pasiennya..

    @ Ardy

    Saya memang keren…

    @ DB

    Tapi saya berpahala kan? Membuat orang lain tersenyum.. Hohohoho…

    @ agorsiloku

    Ah bapak, bisa saja… *tersipu-sipu*

    @ Mrs. Neo 49

    Biar banyak yang sayang siw… Ngomong-ngomong, farid mana seh??

    @ dwihandyn

    Mau ketemuan?? *Ditabok*

    @ ikyul

    Selamat, malaikat sudah mencatat niat mesum ibu, bersama dengan ratusan pengunjung lainnya yang juga tertipu:mrgreen:

    @ nrkhlsmjd

    Hoh?? Iya ya?? Jangan-jangan dokter hewan?? *cemas*

  56. masih jijay kalau baca postingan ini…😆

  57. hahahahaha ….

    sungguh sangat menghibur … sumpah™ …😆

  58. @ cK
    jijay apa terangs###:mrgreen:

    @ Joerigs
    Huahaha, saya malu tau!?

  59. […] Posted by adesnugros under jadul euy!   Jalan-jalan lagi.. dan barusan mampir di sini, sumpah ngakak. Dari isi post tersebut sampai ke komen-komen yang menghiasi, bener-bener bikin sore […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: