My Girls

16 Agustus 2007 pukul 20.01 | Ditulis dalam Uncategorized | 54 Komentar

betigaan.jpg

Loetjoe-loetjoe kan?

 

Siapa yang tega jika kemerdekaan ini direnggut dari mereka?

Bagaimana jika mereka hanya mengerti arti merdeka dari sekedar upacara?

Kenapa tidak dari sekarang kita membuat makna yang lebih berharga?

Berhenti pesimis, dan buatlah karya, dengan cinta…

 

Selamat menikmati kata merdeka!

*160807*

54 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. mansup ternyata pedofil…

  2. setujuuuu🙂

    *sambil mikir, yang direnggut kemerdekaan yang mana ya?*

  3. @ midna
    sudah saya duga akan seperti itu komentnya🙂

  4. @ guh
    kemerdekaan yang itu tuuuh..
    yang ituuuu…
    yang…
    yang mana ya??

  5. *sedikit masih pesimis, campur2 optimis*

    Ah, mari berkarya! (haiyaah, ketularan bijak tiba-tiba)

    -Btw, your girls are so cute, who is (or are) their mom?- 😆

  6. @ jejakpena

    Anak tetangga, he… Suka main di rumah saya, maklum, kecil-kecil mereka sudah tau yang mana yang ganteng…

  7. yang pake baju kuning lucu ..

  8. @ Gyani
    Paling bandel tapi gen, suka ngumpat-ngumpat kalo ketemu musuh (baca:saya). Kebanyakan nonton sinetron Indonesia pasti!

  9. kakanakan siapa Cil?
    Saya curiga, ngasih kursus kemerdekaan anak kecil tapi duduknya sama mbaknya anak-anak itu, hayo ngaku🙄

  10. anakmu yang mana fad??😀

  11. iya, yg mana ? masa tiga2-nya sih ?

  12. Dalam setiap isakmu….

    Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 62.
    Merah Putih berkibar… tetapi entah kenapa, saya ingin melihat kibarnya dari arah timur menuju barat.
    sumber dan inspirasi : MNC Jp, RCTI, Kompas.com, suara pembaharuan, beberapa blog, dll.
    Tahun 2001, P…

  13. duh, hati2 nih kalo punya anak (kecil) cewek..😕
    eniwey, merdeka!

  14. […] Mansup Filed under: In My Search   |   […]

  15. Renggut apaan nih..
    Agustusan sekarang Tanggal Berapa ya??

    MERDEKA!

  16. merdeka!!!!

    i don’t get the point, though *berusaha gak muntah*

  17. Merkeda!….

    Entah merkeda dari apa……

  18. wah postingannya singkat tapi padat euy. Btw, anak kecilnya itu..lucu..ada yg ompong.. ^^

    dikirain ngasih liat gambar anak2 karena ingin memperlihatkan bahwa indonesia yg udah tua ini..mulai kembali kekanak-kanakan.. ^^v

    salam kenal ya mas super.. ^^

  19. jangan biarkan mereka hanya bisa mereka-reka makna merdeka
    TETAP SEMANGAT…MERDEKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  20. ya… saya tidak menikmati kata merdeka!

  21. anak anak kecil itu belum merdeka selama mereka masih saja dideketin kamu, Dil…😆

  22. lucu…
    itu unta yang dari arab yang bisa nyanyi-nyanyi ya??

  23. maksud gw unta yang dipegang sama si baju biru.. :p

  24. Merdekaaaaaaaaaaaaaa..

  25. Anak kecil lucu2 yach….
    MERDEKA!!!!

  26. mida? siapa itu mida?

  27. itu anak mansup apa istrinya?😛

  28. Tambah Rame saja… MERDEKA…!

  29. […] 6. Tulisannya Mbak Venus  […]

  30. MERDEKA !!!
    Setidaknya kita masih bisa merasakan kemerdekaan dari penjajahan bangsa lain.

    Saatnya sekarang untuk kita bisa merdeka dari merdeka yang lainnya…

    Merdeka yang mana.. hayo🙂

  31. Kita belum merdeka karena masih dijajah oleh para koruptor-koruptor yang tidak bertanggung jawab.
    MERDEKA DIATAS PENDERITANAN RAKYAT SAMA AJA BELUM MERDEKA NAMANYA

  32. wah, klo diliat dari sudut pandang gitu. Kita jadi serasa krupuk ya (mereka lagi lomba makan krupuk kan??)

  33. merdeka….bisa juga diartikan sebuah kebebasan…tapi kebebasan yang terlalu bebas…jugaa tidak baik…

  34. […] kita ciptakan lebih banyak senyum di wajah anak-anak […]

  35. Merdeka, merdeka !

    Meski saya sudha mengetahui maksud postingan ini, tetap saja agak aneh..😕

  36. eh lupa blum bilang Merdeka!!!
    tapi jangan sampe kata2 merdeka hanya tanggal 17 ajah aja…

  37. nggak kok,
    ini sudah tanggal 19 saya masih ngetik (bukan bilang) merdeka😀

  38. @ Cakmoki
    Liat di mana cak? kok tau?

    @ cK – telmark

    Tanya calon ibunya😀

    @ antobilang

    MAAAKSUUEETT LO…??

    @ rivafauziah
    Bukan renggut yang itu lah pokoknya bos!

    @ venus
    Mual-mual ya mbo? Lagi mesra-mesranya ya?

    @ Farid

    Merdeka dari cinta (?)

    @ Ai (Haibara?)
    Dari pada ANAK TUA yang juga ompong, saya berpikir foto ANAK KECIL lebih melambangkan tujuan posting ini.
    Salam kenal balik Ai.

    @ deKing
    Merdeka! Di sono ada lomba-lomba juga ga?

    @ Siwi

    Saya yang ga merdeka siw, kalo mau jajan bukannya minta ke orang tua mereka malah ke saya…

    @ sezsy
    Iya, kalo di pukul palanya, ontanya bunyi! kok tau? Punya juga ya??

    @ anginsurga
    aaaaaaaaaaaaaaa……………

    @ dwihandyn

    Saya juga lucu, imut, menggemaskan

    @ mina
    *siyul-siyul pura2 ga liat*
    klik edit

    @ aRuL
    anak orang

    @ pelbis

    merdeka yang mana, thats the question!

    @ Sekali Kampungan

    Kita merdeka jika sudah kaya? Begitu?

    @ rd Limosin
    Iya juga ya.. Bagus, bagus! Saya malah ga kepikiran sampai segitunya.
    Kaya sudut pandang kerupuk yang dilombain, kok bikin terharu ya…?

    @ ikankoi

    Ikan kalo kita bebasin dari air, ya mati ya bos?

    @ DB

    Apa yang salah seh Jack?

    @ aRuL – Syam

    Merdeka kan ga cuma tanggal 17 agustus

  39. blm telat bilang merdeka kan ya?

  40. @ calonorangtenarsedunia
    Ga pernah terlambat untuk merdeka kok.. Apalagi sekedar berkata merdeka..

  41. Salam Kenal,
    Blognya keren habis…
    ta Link ya..

  42. @ Ady
    Ah, biasa saja blog ini mas..
    Kalo yang punya, wah, memang keren banget!
    Silahkan di link, tanpa ijin juga boleh..

  43. Duuuuhhhh…….
    Yg punya PeDe abis……🙂
    ta add ke blogroll yach…

  44. Anak tetangga, he… Suka main di rumah saya, maklum, kecil-kecil mereka sudah tau yang mana yang ganteng…

    ya Tuhan…. luruskanlah jalan anak-anak itu… tunjukkan jalan yang benar….

    *kaburrr*

  45. Kalo yang punya, wah, memang keren banget!

    komen khas mansup..

    mereka sudah tau yang mana yang ganteng…

    Bapak kamu maksudnya?

  46. sampai kapan kta akan melihat mereka tersenyum???

  47. […] Kemerdekaan Indonesia………… […]

  48. kenapa yg harus dinikmati cuma kata merdeka-nya aja ??? ….

  49. kapan-kapan aja………………………….

  50. @Hana

    Bapak kamu maksudnya?

    Cakmoki maksudnya?

  51. pasti lagi membujuk anak-anak itu dengan iming-iming permen yg ditaburi obat tidur

    oh ya, salam kenal, mas

    :piss:

  52. @Amd

    cakmoki sih emang ganteng..*lirik cakmoki, mengharapkan hadiah*

    tp soal dia bapaknya fadil apa buka sih kayaknya *sensor*…

  53. MERDEKA BUNG, itu anakmu atau anak siapa?
    Lucu abis…
    Angle fotonya juga ok kok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: