Dasar Cewek!

12 Agustus 2007 pukul 13.25 | Ditulis dalam Uncategorized | 86 Komentar

Buat apa seh kamu beli sepatu terus?? Kalo mau jujur, cowok itu tidak pernah memperhatikan apa yang dipakai cewek di kaki! Mana ada cowo normal datang pada cewek dan berkata: “aiiih, sepatu kamu bagus sekali..”, mana ada???

Iklan

86 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Dasar!!

  2. sayangnya lebih banyak cowok gak normal ๐Ÿ˜€
    trus bilang sepatumu keren, cocok dengan betismu yang mirip betis penari….penarik becak ๐Ÿ˜›

  3. Termasuk dirimu Pass?

  4. kekekeke….

    abisa kesambet apa nih? ๐Ÿ˜›

  5. *ngakak sampai multiorgasme*

  6. assalaamualaikum !!

    kalo saya pernah lho.. pernah ada cowok yang ngomentarin sepatu saya :mrgreen:

    katanya: “sepatumu aneh !”

    emang sih, sepatu saya bagus :mrgreen: , coz banyak pita-pitanya gitu deh ๐Ÿ˜›

  7. @ danalingga
    Kesambet Jin PELITNYAKUMAT

    @ geddoe
    Masokis!!

    @ noviaa
    Sepatu Kamu Bagus? Nomong-ngomong, beli jilbab di mana? :mrgreen:

  8. iya ya…mana ada ya…
    cowok itu malah lebih suka kalo atribut si cewek dilepas semuanya, tidak disisakan satupun!

  9. Nah Joe..

    You’ve got the point! :mrgreen:

    Cowo normal ya begitu itu…

  10. oh, cowok normal gitu ya?? duh, mesti ubah kata² neeh klo ketemu cewek

    //sering berkata: aiiih, sepatu kamu bagus sekali..

  11. iya… mau punya 1 pasang sepatu doang, trus dipake tiap hari, jg nggak bakalan ada yg merhatiin, apalagi sampe menghina-hina cuman gara2 sepatu!!!
    gak rasional!

  12. Mas. mending mas beli sepatu baru deh…kayaknya dah lama ga punya sepatu baru…:lol:

  13. masa sech manusia super mempertanyakan …Buat apa seh kamu beli sepatu terus?? ..he..he..he

    biar mata mas nga liat kaki (baca betis) cewe lain….

  14. apa sih apa sih

  15. bilang aja elo pelit. ga mau beliin cewek elo sepatu ๐Ÿ™„

  16. kok sama kayak pacarku ya…….. kalo perlu sepatu yang lama itu dijahit dulu. Kalo misalnya gak bisa kepake lagi baru beli yang baru…..
    jadi gak ada istilah beli sepatu baru dengan alasan sepatunya keren…

  17. tapi kalau kakinya mekar juga jadi perhatian lho, gara-gara gak pakai sepatu!

  18. aku baru tahu kalo mansup tu pelit … ๐Ÿ˜†

  19. eih..ada yang bilang kalo kaki itu salah satu “titik kenikmatan” dalam bercinta lho…
    xixixixixi

  20. jangan salah sepatu itu penting juga loh .. hehhe

  21. setuju ma pendapatnya antobilang… ๐Ÿ™‚

  22. Yach….itu cowok kurang perhatian…..

  23. yeee..

    ya harus matching – in ama baju donk say…

    hehehhehehe

  24. iyo bener juga yo, jadi mending cewek irit ajah,, kasian kan bokap susah-susah nyari duit, tapi di hambur-hamburin cuma buat beli sepatu baru doankkkk…

  25. ha haha … ๐Ÿ™‚

  26. memang apa untungnya ngeliatin sepatu ?

  27. Sabar ya sabar ๐Ÿ˜›

  28. iya tuh .. memang kalau cewek suka gitu. nggak cukup kalaupunya sepatu cuma satu. mau nya ..

  29. ๐Ÿ˜›

    huu.. huu..hiks hiks..
    ( mewakili wanita2 yg lain )

    kok pada ga setuju ya cewe2 punya sepatu lebih dari satu.. hihihihihi

  30. *Menanggapi mamabhian*
    loh?emang ada untungnya?
    *Menanggapi antobilang*
    Ah masa mas?Jadi perlu di proteksi terus yagh,supaya ga terangsang terus ato malah buat spy ga lecet….

  31. kenapa sih, kamu protes terus kalo cewek beli sepatu?

  32. lho ada apa ini?

  33. Hahah mas mansup.. perempuan itu berdandan bukan buat pacarnya ateuh tapi buat bersaing sama perempuan lain ..beli sepatu lucu2 buat di pamerin ke temen2 perempuannya ..yang di dapet? perasaan puas karena berasa punya selera bagus .. *ini serius loh*..

  34. ih. bagus tau..
    sering kko yg ngomentarin sepatu..
    -cewek sih-
    hehe ๐Ÿ˜€

  35. Kalau pacaran begitu jadinya.

    Harus tahu resiko sih… ๐Ÿ˜•

  36. wakakak, ngakak bagooos…. sama ama gw. cabee deh kalo udah ururusan sepatu

  37. iya yaโ€ฆmana ada yaโ€ฆ
    cowok itu malah lebih suka kalo atribut si cewek dilepas semuanya, tidak disisakan satupun

    ^^^

    ini yang bener :D:D

    dasar cowok…

    wakwkakakwkakwa

  38. Heeeh? Ma ga terlalu suka belanja sih,, jadi ga terlalu tau,,

    dan kalo tiba tiba cowo ngebahas sepatu ampe jenis, merk de-el-el,, Ma bakal curiga dia metroseksual, atau gay,, ๐Ÿ˜†
    (mungkin ada pilihan lain, tapi Ma ga kepikiran)

    @ DeBe
    tau deeeehh,,

  39. iya ya knp cewe pada gt ya?

  40. Hahah mas mansup.. perempuan itu berdandan bukan buat pacarnya ateuh tapi buat bersaing sama perempuan lain ..beli sepatu lucu2 buat di pamerin ke temen2 perempuannya ..yang di dapet? perasaan puas karena berasa punya selera bagus .. *ini serius loh*..

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    *berpikir*
    jadi seperti ini ya… ๐Ÿ™‚

  41. namanya wanita, selalu terkesima lihat barang2 indah dan baru…

    hehhee

  42. kalo ada cowo yg bilang gt ke saya, saya cuma akan jawab:
    “ga ada kerjaan laen ya? muka kek gt diliatin”

  43. yg ada dipikiran cw tuh cuman gimana spy co-nya na yg beliin sepatu buat dia :-p

  44. Eits, jangan buru-buru, ingat, di dunia ini ada yang namanya foot fetish! ๐Ÿ˜†

  45. apa hung…????sapa pasti imak di suruh nukarakan sepatu..tapi kada beduit karna imak habis duit gasan hunting arab…..
    ๐Ÿ˜€
    padahi kiki….

  46. Kalo mau jujur, cowok itu tidak pernah memperhatikan apa yang dipakai cewek di kaki!

    Seandainya ada cewek pakai gaun feminim warna pink lantas dia pakai sepatu sepakbola warna kuning ngejreng kira2 gimana Dil? ๐Ÿ˜€

  47. @Hana:

    kalo ada cowo yg bilang gt ke saya, saya cuma akan jawab:
    โ€œga ada kerjaan laen ya? muka kek gt diliatinโ€

    Lha kalau sepatunya dipakai di muka (kayak Hana) gimana? ๐Ÿ˜€

  48. melanjutkan kata arul… saya sebagai wanita selalu terkesima kl liat sepatu bagus… jadi beli sepatu bukan untuk siapa2 tapi karena jatuh cinta ma sepatu itu.. jadi cowok sebenarnya iri karena takut kalah saing ma sebuah sepatu…

    I’m addicting of shoes

  49. Penampilan luar itu jg penting, biarpun cuma sepatu pasti ada nilainya tersendiri…
    Hehehe… Ternyata para cowok emang pelit…

  50. kalo sepatuku dipake di muka ya aku ga bakal ngomong gitu kan?

    *nyoba pake sepatu di muka*

  51. Kalau sudah dikamar .. sepatunya dilepas ya mbak?

  52. “Dasar cowok! Buat apa sih kamu bentar-bentar beli kaset? Memangnya saya mau dengar semua lagu-lagu kesukaan kamu?”

    Ya gitu deh… dulu sekali waktu komplen sama cewe di SMA kenapa mesti beli pernak-pernik hiasan tasnya…

    *sigh*

  53. pada dasarnya memang tiap-tiap elemen punya DASARNYA!

  54. *garuk-garuk kepala*

    Adduuh, bingung nanggapinya… Koment-komentnya pada terbagi dua kubu, kubu setuju (baca:cowo) dan kubu misuh-misuh (baca:ibu-ibu)…

    Tapi koment dari chie:
    perempuan itu berdandan bukan buat pacarnya ateuh tapi buat bersaing sama perempuan lain ..beli sepatu lucu2 buat di pamerin ke temen2 perempuannya ..yang di dapet? perasaan puas karena berasa punya selera bagus ..

    Cukup mencerahkan..

    Dan dari mamabhian, cukup menggugah top-click gara-gara avatarnya yang mengundang, he…

  55. *siap2 mau ngelempar sepatu.. ๐Ÿ˜€

    oii oii.. itu pic aku waktu hamil..

    heheheheh..( kaga nyambung.com ya gw )

  56. Dan dari mamabhian, cukup menggugah top-click gara-gara avatarnya yang mengundang

    Dasar Cowokโ„ข!

    *bikin buat tandingan judul*

  57. mbok dibeliin daripada ada komentar, wahhh kakinya melebar….alah bahasa indonesiaku

  58. Ah yang bener nggak memperhatikan, jurusnya sih mulai dari sepatu turs naik keatas.. ๐Ÿ™‚

    Nggak papa banyak2 sepatu, khan pas lebaranbisa disedekahkan (karena dia bakalan beli sekarung lagi yang baru).

  59. aiiih, sepatu kamu bagus sekali..

  60. yang ada, cowok datang dan bilang “aih.. body kmu sexy sekali…”

    ๐Ÿ˜€

  61. (Iya betul, mana ada cowo normal datang pada cewek dan berkata: โ€œaiiih, sepatu kamu bagus sekali..โ€, mana ada???)

    Yang ada mah, cwo datang dan bilang,… sayang, kenapa kamu tega tinggalin aku??

  62. hm mana ada cowo normal bisa nulis postingan seperti ini..? ha ha..kaburrr,

  63. Huhuy besok rencananya mo hunting tas sama sepatu ke tajur hahah.. terakhir beli sepatu? .. sebulan lalu.. masih normal lahh~

  64. haduh banyak banget komennya, pusing, males bacanya. komennya lebih panjang dari posting gak mutu ๐Ÿ˜ฆ

    mansup, bahkan cewek normal yang punya otak tidak akan bertanya begitu, kecuali kalo dalam hati sebenarnya iri pada sepatu cewek itu.


  65. @ Pak Imam Brotoseno

    Jangan dijadiin bahan iklan ya pak?
    *kegeeran sendiri*


    @ mina

    He, posting ga mutu memang yang banyak dicari kalo di dunia WP ini min…

  66. tapi ada cewe yang suka ngedatengin cowo tajir sambil bilang ‘duit kamu banyak’
    hehehe

  67. banyak malah ya..hehehehe

  68. cewe yang ngedatengin cowo dan bilang ‘duit kamu banyak’

  69. Ya biarin aj toh mas, ce hobi blanja kn wajar.
    Emgnya cewek bli sptu spya diliatin cowok??
    Ada aj sih yg ky gt, tp kl bwt wi, bli sptu tuh krna hobi. G tega si liat sptu2 lucu dipajang aj di toko, hrs wi bw plg! Hehe

  70. […] tulisan di kaos-nya Bunga! huh! Dasar Cewek! Filed under: In My Search, Celoteh Tolol, Ocehan Ngaco […]

  71. beli sepatu banyak buat nakol cowok rese kekekekek

  72. Helo kaum cewek..
    kalian mau, sepatunya diperhatikan cowok…
    gampang..
    usahakan BEDA SEBELAH..

  73. Ha ha ha mbak Evy udah sewot tuh ๐Ÿ™‚
    Ya namanya juga cewe minimal warnanya kali yah bisa match ma warna pakaian.
    Pancingannya ngena juga yah.. hebat super!

  74. Nda juga aw.. kta cowo gw c lbh penting klakuan+tampang gw daripada spatu gww…
    cuz klo klakuan+tampang bruk orang juga dah g mau liat k bwh d….y taq????

  75. kalo cowok dari antah berantah tau2 datang en liat dari ujung kaki sampai ujung rambut (maksudnya mo tau matching gak sepatu ama pakaian) ya ni cowok patut dipertanyakan.. kalau dengan tampang yang jelalatan tu cowok patut di-pergampar-kan hehehe..

  76. Iya sih emang nggak ada cowok yang bakalan dateng langsung ke cewek dan bilang kalau sepatu kita bagus banget, kenapa? Soalnya mereka takut kalau pipinya menjadi sasaran empuk dari tangan hangan seorang wanita ๐Ÿ˜‰

  77. PROTES!!! +)

    Sepatu penting buat dongkrak PD.

    Misalnya, kalo kita pakai underwear berlubang, walopun orang tidak lihat, pasti tetep bawaannya minder karena ngebunuh PD dari dalem.

  78. Ya gitu deh kelakuan cowo2 ini, neng, as you see ๐Ÿ˜€

    Mo beli sepatu kek, mo beli baju kek, duit-duit dia sendiri juga, suka-suka lah, emang ada yang sirik kalo elo cowo2 beli sumthing, ckckck…

  79. tapi klo ngga pake sepatu ya bakalan saya datengin
    “mbak, tak beliin sepatu yuk”

  80. ๐Ÿ˜†
    masa pake baju ijo sepatunya kuning??? kan ga lucu juga ๐Ÿ˜†

  81. *jd ingin beli sepatu*

  82. saya baru beli sepatu sendal hohoho ๐Ÿ˜†

    dan berpikir akan membeli lagi minggu depan ๐Ÿ˜ˆ

  83. dasar cowok! ga ngerti kemauan cewek! huuuu…

    *timpuk pake sepatu doctor martin*

  84. Brarti, cewek dan cowo itu memang berbeda atau terpaksa berbeda??

  85. co & ce memang beda

  86. yG paling banyak perbedaannya kakinya “saat pake sepatu” he he ..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: