Back!

25 Juli 2007 pukul 10.50 | Ditulis dalam Uncategorized | 20 Komentar

Dan masih terpesona dengan akhir cerita Harry Potter and the Deathly Hallows…

Kok bisa ya, otak J.K. Rowling menyusun plot seluar biasa ini…?

Btw, Snape mantabs banget karakternya. Pengembangan karakternya bener-bener extraordinary… Dari awal, dia emang karakter favorit saya. Maklum, kebiasaan mengagumi dark character sejak kecil, mulai dari Vegeta alias Bezita di Dragon Ballz, sampai Snape sekarang…

Tapi teteup, bagi yang merasa saya memang mirip Daniel Radcliff, nothing wrong with that…

*ngulang-ngulang baca lagi, masih separo faham, bahasa inggris seh*

20 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. πŸ˜†

  2. wih pertamax …

  3. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

  4. *Cruciooo…!!!*

    (Mengirim kutukan ke bu Joerig…)

  5. kok bareng ya tamatnya…. tapi perhatiin deh, hal-hal yang kelihatan kecil di buku sebelumnya bisa jadi petunjuk untuk kejadian-kejadian yang terjadi di buku selanjutnya…
    sedih… tamat juga Harry Potternya…… Tapi ada buku yang agak mirip-mirip Harry Potter, judulnya Bartimaeus Trilogy karangan Jonathan Stroud…. Kalo mansup suka Harry Potter, pasti suka juga sama buku ini…..

  6. @ Bu Ira Hairida
    Makanya saya bilang plot-nya anjrit asem keren banget bu…

    Kapan saya bisa bikin cerita seperti itu ya..?

    Eh, kirim aja bukunya Jonathan Stroud ke alamat saya, rela kok.. (lirik Mbo Venus)

  7. cepet amat. padahal ga ada elo enak juga lho :mrgreen:

  8. speechless……… bukunya cuma seharga 55 rebu kok….. kalo bangsanya Harry Potter yang 325 rebu mungkin saya pikir-pikir juga untuk kirim ke fakir buku kayak dirimu :mrgreen:

  9. ahahahaha,, udah balik lagi rupanya,, mana oleh olehnya??? πŸ˜€

  10. Hehehehe…seumur hidup belum pernah baca Harry Potter satu pun πŸ˜€

  11. beapa bebulik??? sana! kami kada prlu imak!

  12. Tapi teteup, bagi yang merasa saya memang mirip Daniel Radcliff, nothing wrong with that…

    Halah, ngawur… :mrgreen:

  13. OOT:
    sekali-sekali bekesah daerah cil, ada tuh yang terkenan di radio, cuman sy lupa πŸ˜†

  14. HARRY POTTER emang fenomenal yaa
    sayangya baru mengerti omongan dan tulisan HARRY RUSLY… kapan bisa seperti sampean ngerteni tulisan2 tentang Harry padahal belajar sudah ber Harry-Harry dengan guru bhs enggris Mr. Harry.

  15. *belum pernah baca* 😐

  16. lagi nunggu niyyy…

  17. ada yang mo translet?

  18. Huhuhu, belon beli!!!!

    *lirik orang2 diatas,siapa tau ada yang mau ngebeliin harpot trus dikirim ke OZ secara sukarela*

  19. Bener mansup..Snape keren sekali.. gue gak nyangka klo plotnya kayak gini..mwaaaa..gak rugi gue beli mahal2 nieh Harpot .. sekarang gue lagi baca Bartimaeus Trilogy mwahhahah…baru belanja buku banyak sekali..ohoy banget deh

  20. aku mendukung Snape sejak pertama kali baca kok πŸ™‚ tapi mungkin itu karena aku suka tokoh antihero


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

