Ngomel

19 Juli 2007 pukul 17.46 | Ditulis dalam Uncategorized | 27 Komentar

Kamu pikir siapa seh kamu??

Kamu cantik, iya..

Tapi kamu masih sangat belia! Kamu itu kelinci yang tersesat di rimba, dan mengira dirimu sendiri singa!

Kamu kira yang rugi siapa?? Para pria itu?? Gila…

Dibanding apa yang mereka beri, yang kamu punya itu jauh lebih berharga!

Pulang sana! Jangan terjebak di sini dan berpikir kamu menemukan arti cinta…

*

*

*

Update:

By the way, sekarang, untuk sementara saya lagi ditinggal dua wanita paling berharga dalam hidup saya. Mama dapat tugas mengawal siswi yang ikut olimpiade matematika, 3 hari. Sementara Bawel lagi syuting paket pariwisata di Pulau Laut, sekitar 8 jam perjalanan darat dari Banjarmasin, syutingnya 6 alias E-N-A-M HARI!!!

Berasa deh, kita baru tau seberapa besar kita memerlukan seseorang saat dia sedang tidak ada di sisi kita….

27 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamax

  2. @ anang
    *delete*

    He… Ga kok, cuma niat aja…

  3. Kamu pikir siapa seh kamu??

    Saya Chika. Kenapa? Kamu nggak suka?? Sana!!😈

    wakakakakakkk…😆 😆 😆

    fadil ngomel-ngomel mulu nih. lagi menstruasi dapet ya fad??😀 :mrgreen:

  4. @ cK

    Iya neh, kayanya bakat masokis saya kambuh.. Mau jadi penyaluran??😈 😈

  5. itu ada fadil ama amed. tinggal pilih aja😀

  6. eh maksudnya farid ama amed hohoho😆

    *kabuurr sebelum dikasi bom kentut*

  7. @ cK yang sedikit lagi masuk daftar spam WP-Admin

    Manusiasuper ID:

    Sexual Orientation —> Heterosexual

    JELASSSS????

  8. yang kamu punya itu jauh lebih berharga!

    Emang apa? Berlian ya😀

  9. @ deKing
    guess…

  10. Kamu cantik, iya..

    makasiih…ah saya jadi malyuuu😳

  11. wah, pedofil lu yak? :p

  12. kayanya perlu klarifikasi lebih lanjut bahwa KAMI TIDAK HOMO!

    Biar nanti ku posting daftar pacar dan selingkuhan Fadil. Trus istri Amed. dan mantan mantan pacarku plus pacar sekarang.

    Jelas Chik?

  13. Dibanding apa yang mereka beri, yang kamu punya itu jauh lebih berharga!
    *apaan tuh ?*

    saya juga pernah dan sedang mengalami perasaan spt itu.🙂

  14. kayanya perlu klarifikasi lebih lanjut bahwa KAMI TIDAK HOMO!

    Biar nanti ku posting daftar pacar dan selingkuhan Fadil. Trus istri Amed. dan mantan mantan pacarku plus pacar sekarang.

    emangnya ada ya??😕 :mrgreen: 😆

  15. maksudnya ini:

    mantan mantan pacarku plus pacar sekarang.

    tadi lupa nebelin😛

  16. emang itu ngomelin siap sih pak?
    kok kayaknya sewot amat

  17. @ deKing
    guess…

    Ah gak ada hadiahnya … males nebak.
    Kecuali kalau hadiahnya “sesuatu yang berharga” itu hehehehe…
    Ada gak?😀

  18. kok ga nyambung, tulisan yg atas ama yang bawah❓

  19. Berasa deh, kita baru tau seberapa besar kita memerlukan seseorang saat dia sedang tidak ada di sisi kita….

    iya mansup…. saya juga ngalamin apalagi kalo yang bersangkutan gak bisa di kontak…

  20. ini ya kangen versi Mansup,,🙂

  21. oh, itu omelan toh… baru nyambung ak… eh bentar2, kykny gak kyk omelan deh… mikir lagi dulu ya…

  22. udah, cuman 6 hari doang…
    sabar… bandingin ama deKing, udah berapa hari coba?

    *maap Mas deKing*
    *kabur*

  23. hehehehe … ternyata mansup anak mama ya ..😆

  24. Belajar dong jauh dari orang yang dicintai…….kan jauh di mata dekat di hati.

  25. cowok narsis butuh wanita juga

  26. hm…speechless…

  27. Sudahlah dil, Kru-kru TVRI itu cuma iseng koq…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: