Tantangan

2 Juli 2007 pukul 18.33 | Ditulis dalam Uncategorized | 48 Komentar

Untuk kamu yang punya alamat email di bawah ini,

1. adhy_cal4@yahoo.co.id

2. fendhealocker@yahoo.co.id

Kamu boleh mengumpat saya apa saja, bilang saya anjing, bangsat, gila, gendeng, kampret, bajingan, monyet, tai, apa saja, silahkan.

TAPI JANGAN PERNAH,

JANGAN PERNAH SEKALIPUN MERENDAHKAN ORANGTUA SAYA!

Kalau kamu jantan, masih bangga dengan kamu punya alat kelamin, hubungi saya. JANGAN CUMA BISANYA ANONIM!

Saya tunggu penjelasannya. Dan maaf, komentar kamu saya hilangkan untuk sementara.

Salam,

Manusiasuper 

48 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. kebanyakan orang, bukan menyerang opini,
    tapi menyerang pribadi…

    dan kayaknya mas,
    orang itu gag akan kembali lagi..
    eh, kayaknya loh…😀

  2. waduhhhhh…..baru berkunjung pertama kali lgsg dapet postingan marah2, nama2 binatang dikebon binatang keluar semua huehehehe…….

    aku pernah ketemu pengecut2 seperti ituh, pertama sihhh kayak sampeyan gitu, marah2 pasti. setelah itu EGP emangnya gue pikirin, cuek ajah, cuek is the best😀 lagian kl dipikirin mereka seneng, yhawes gak usah dipikirin ajah …..

    salam kenalllllllll

  3. Mengumpat kayak gitu banyak tanda-tandanya…
    Salah satunya ga PeDe sama diri sendiri, atau iri sama orang lain..😀

    Tapi jika saya dalam posisi om, saya mungkin akan merilis entry yang serupa dengan ini.🙂

  4. Makanya! Saya bilang juga apa! Jangan suka menebar hoax, mental doyan gratisan bisa membuat manusia jadi beringas😛

  5. walaah,, Ma juga shock tiba tiba ada post ngamuk,,

    Kayanya kemungkinan orangnya balik lagi ksini kecil deh,,

  6. wah wah…. di dunia blogsphere juga ada kejadian seperti ini… tenang.. yang di hina belum tentu lebih hina dari yang menghina…. berdoalah semoga keduaorang tersebut sadar dan insyaf akan kesalahannya…..

  7. semoga Allah SWT menunjukkan jalan yang lurus kepadanya

  8. Rubah settingan wordpress-nya saja, jadi bisa memfilter “spam” model begitu…

  9. Ikut prihatin dan sedih. Masih banyak orang2 yang menggunakan kemudahan untuk menyakiti orang lain. Semoga mereka sadar untuk menghormati orang tua. Saya yakin, mereka juga punya orang tua. Karena kalo ga punya, mereka datang dari mana?

    Sobat, semoga ini ujian yang membuat kamu lebih dewasa dan so pasti tetap semangat dan keep smilling🙂

  10. owh ……

    *pusing*

  11. wah .. wah .. aku ga ngerti ini…
    mungkin doain aja kali ya?
    biar sadar, biar banyak duit, ntar kan bisa beli buku tuh dia, ntar dia baca tuh.. siapa tahu dia baca buku tentang “Melembutkan Hati”…
    terus dia minta maaf tuh sama kamu, ntar bisa makan bareng tuh..

    tapi sabar aja deh .. tapi tidak melemahkan hati ya…

  12. mana dia yg berani menghina ortumu ???
    biar kutelan mereka hidup2. grrr…

    ingat, sabar itu subur. 🙂
    eh, ngomong paan mereka ? *penasaran*

  13. Whew whew da apa nih?

    Yang sabar aja deh, Mas

  14. dah biasa bro kadang pengunjung suka offense karna ngga pernah berkenalan dengan blog. senasib dengan kami yang ngeritik warnet panca lwt blog😉

  15. wuahhh,,,,,berat!
    perang blog neh tampaknya…
    sabar pak deking..sabar…
    baru kembali ko langsung marah begini??

  16. ehhh..maap…salah nyebut nama neh saya kayanya…abis mirip sih “manusiasuper” dan “manusiabiasa”
    wlopun beda jauh maknanya ya…ko saya jd bingung sndiri??*garuk2 kepala*
    maapkan ke dodolan saya inihh….:mrgreen:

  17. Provokasi mode:on
    Lalu? lalu?
    Butuh dispam emailnya?
    Cukup attachment 100kb per blogger….

    *Membooking tempat VIP*

    Provokasi mode:off

  18. lagi kesel ya mas, kok sampe ngamuk2 gitu,
    sori deh klo saya berkunjung pada waktu yang kurang tepat.

    pamit dulu….

  19. Weiisss… pindahan rumah juga, ya? :))

    Selamat… selamat…

    Eh, btw… itu yang pake2 bahasa kebon binatang ada sengketa opini? Hmm.. cara yang lazim dipake orang picik yang ndak pernah merasa salah. Pengen benar melulu… :))

    Coba diposting lagi postingan keren yang dulu, tentang kebebasan berpendapat itu

  20. Istighfar Mas…

  21. emang mereka bilang apa fad? sini saya bantu melacak…
    *lepasin selusin anjing pelacak*

  22. walah masih ada saja orang-orang seperti itu, ndesit!!

  23. sabar mas..
    orang sabar disayang …..

    [..cari posisi orang lewat GPS..]

  24. walah, koq jadi marah-marah, tinggal edit aja kan, supaya efek vulgarnya terkurangi.

  25. Panas

    Panas

    ^_^’

  26. Santai Mas, pengecut macam itu biasanya :

    1. Tidak suka anda
    2. Tidak berani kepada anda
    3. Tidak bisa mengalahkan anda

    Peace.:mrgreen:

  27. Gitu aja kok repot!! marah itu banyak menghabiskan energi lho..

  28. STOP KEKERASAN DALAM BENTUK APAPUN
    cukup sudah

    aku wong ndeso ra ngerti opo2
    piss man
    salam wae nggo cah2

  29. Inti dari posting ini adalah mengingatkan kembali, BERTANGGUNG JAWABLAH ATAS SEMUA YANG KAU TULISKAN.

    Itu saja, bukan tantangan dalam arti mencari musuh sebenarnya kok…

    Salam


    Btw, yang perhatian saya saya ternyata banyak juga ya? Aih-aih, jadi terharu…
    *mode narsis alwasy on*

  30. Weleh-weleh….baru sekali ini buka, langsung ke judul yang beginian.
    BTW salam kenal ajha lah.

  31. halah, cuekin aja lah! ngapa lo cape2 dengerin omongan orang? kita pernah discuss soal yg kurang lebih seperti ini juga, kan? tentang menjadi orang lain di kotak kaca (baca: internet). udah lah. sabar aja. we still love you, kok.

    tapi kalo menurut lo udah kbangetan, ya wis, sikat aja. HAJAR BLEH!! lhoh malah ngomporin😀

  32. hi hi hi, seru ya, mudah2an aku diberikan kesabaran

  33. Ahhh… jadi inget kejadian dulu yang menimpa ane. hehhe tapi mungkin masih lebih mending deh coz bukan merendahkan orang yg saya sayangi alias ‘ortu’. btw jadi penasaranjuga nih om, emang mereka bilang apa? ya apapun yg mereka katakan bulsit lah. Yang masalah kecoa. Kalo aq diposisi itu aku sih scr spontan aku buang tuh kecoa keluar rumah pake sapu.So si kecoa masih bisa tetep hidup dan rumah terbebas dari sikecoa.hehehe

  34. aku juga pernah dikunjungin orang kaya gitu tuh.
    dibilangin macem lah. tapi yah rata2 memang kaya gitu. lempar komen sembunyi tangan.
    biarin aja mas.
    orang gak penting ituh.

  35. duhhh….. mangnya waktu itu gue bilang apa ya? ‘astaghfirullah’alazim’. kayaknya gue gak ada hina ortu lu.! gue kagak ada magsud yang aneh2 di blog lu. pliss… Allah aja mengampuni dosa2 manusia di bumi, masa kamu enggak.?! maafin gue ya.. ya kalo gue rasa gue gak ada menghina ortu lu. lagian ngapain gue hina ortu lu, gue pun sadar kalo gue juga masih punya ortu. pliss maafin gue ya mas..!! memang sih, password e-mail gue sempet kebocoran. ya… jadinya gak tau kenapa bisa begini. pliss maafin gue ya massss . demi yang gue sembah, gue mohon pemberian maaf mas. to ‘ANONIM GUYS’ juga mau kan maafin gue.?

  36. duhhh….. mangnya waktu itu gue bilang apa ya? ‘astaghfirullah’alazim’. kayaknya gue gak ada hina ortu lu.! gue kagak ada magsud yang aneh2 di blog lu. pliss… Allah aja mengampuni dosa2 manusia di bumi, masa kamu enggak.?! maafin gue ya.. ya kalo gue rasa gue gak ada menghina ortu lu. lagian ngapain gue hina ortu lu, gue pun sadar kalo gue juga masih punya ortu. pliss maafin gue ya mas..!! memang sih, password e-mail gue sempet kebocoran. ya… jadinya gak tau kenapa bisa begini. pliss maafin gue ya massss . demi yang gue sembah, gue mohon pemberian maaf mas. to ‘ANONIM GUYS’ juga mau kan maafin gue.?

  37. plisssssssss maafin gue temen2. pliss juga, jangan membalas dosa yang udah gue buat

  38. @ Fen

    Oke Bos, klarifikasi diterima. Kita anggap aja ada oknum lain yang majang email lu pas ngomen di sini. Lagian, saya juga sudah lupa, apa seh yang bikin saya marah ini, he…

    Dengan ini, satu kasus dinyatakan ditutup oleh hakim agung manusiasuper…

  39. udah beres kan?
    bagus..jadi saya ga perlu turun ranjang tangan..

  40. thanks ya mansuper, gue mnt maaf yng sebesar2nya jikalau gue ada salah. salam fenHEAL

  41. tinggal 1 berarti, oom.
    bagemana? sisakan sedikit buat saya ya kalo nanti jadi gimana-gimana. lumayan, pengen latian boxing ini.

    tentunya sisakan dalam keadaan sudah tidak bisa melawan ya. kalo masih bisa, khawatirnya saya yang digebukin


  42. @ Hana

    Terima kasih bat kesabaranmu yang menenangkanku say##g…


    @ Fen

    Maaf balik bos, jadikan alasan baru untuk berteman saja posting ini ya…


    @ Joe

    Latian boxing milih yang imunisasi… Payah kau sobat, ke IPDN saja sanaa…!

  43. mohon maaf lahir bathin nih gua minta maaf buat crew cyber semua yang majang di blog ini.

  44. News menyambut lebaran : ‘visit : fenheal.org

  45. ada yang mau mudik ke siantar gak.!>:?

  46. oi manusia super, tambahin rubrik hangat di blog ini donk.! cerita tentang humor misalnya…🙂

  47. KONTOL…………………!!!!!!!!!!!

  48. MAMAKMULAH……..!!!!!!!!!


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

